First Impression Noera Slimming Oil

First Impression Noera Slimming Oil


Noera Slimming Oil berfungsi membakar lemak dan mengurangi penimbunan lemak di daerah perut, paha dan lengan.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Aku sudah seminggu ini tidak melakukan postingan tentang beauty ya dan kali ini mau bahas tentang beauty tapi bukan skincare atau makeup juga. Jadi, yang mau aku bahas ini adalah untuk badan.

Iya, aku akan bahas slimming oil dari Noera. Noera ini adalah brand lokal yang cukup baru juga. Aku pribadi baru mendengar namanya tahun ini.

Sebenarnya, apa saja sih fungsi slimming oil itu?
So, slimming oil itu adalah minyak yang bisa mengurangi lemak dibagian tubuh tertentu yang kita inginkan.

Nah, kira-kira si Noera Slimming Oil ini bisa nggak ya bekerja seperti itu di badan aku, terutama lengan aku yang mau aku kecilkan.


Product Knowledge
Instagram Noera



PACKAGING
Packagingnya simple banget dengan spray gitu dan informasi yang diberikan dengan sticker dibotol spray-nya tadi tetapi walau begini, desain si stickernya itu cute. Cewek banget lah ya.

Untuk tampilan depan ada mengenai nama si brand dan nama produk tentunya dengan sedikit penjelasan dan bagian belakang adalah informasi lengkap si produk.

Dia ini oil tapi spray dan menurut aku sendiri agak kurang cocok kemasan seperti ini karena tidak berpengaruh untuk keluarnya si produk dengan baik malah kayak meleber gitu, aku lebih prefer sih kemasan yang biasa aja. 😊





TEXTURE & SCENT
Namanya saja slimming oil, sudah tentu ya teksturnya oil. Tekstur oilnya ini tidak yang lengket banget, tetapi masih dalam kategori biasa saja dan setelah diaplikasikan ke badan, lengketnya hilang dan tidak ada kesan lengket sama sekali.



Wangi slimming oil ini sungguh lah enak banget dan aku suka banget. Awalnya aku tidak kesan dia akan wangi seenak ini, dalam pikiran aku dia itu ya "ah, biasalah wangi-wangi oil biasa gitu", ternyata tidak pemirsaaaahh, ini enak banget. Cobain aja kalau tidak percaya. Cobain beli maksudnya. 🤭


RESULT
Cara Penggunaan : Semprotkan slimming oil dibagian yang diinginkan seperti perut, lengan dan paha kemudian pijat selama 5 menit dan gunakan waslap hangat selama 15 menit atau wrap.

Noera Slimming Oil ini fungsinya cukup banyak yaitu :
🌸 Membakar lemak
🌺 Menurunkan berat badan
🌸 Mengurangi penimbunan lemak di daerah perut, paha dan lengan.

Noera Slimming Oil ini juga 100% terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia  pengawet dan pewangi.

Ada 5 kandungan minyak didalamnya yaitu :
🌺 Lemon Grass Oil
🌸 Nutmeg Oil
🌺 Calendula Oil
🌸 Methol Oil
🌺 Roseship Oil


Jujur, aku adalah orang yang cukup males untuk melakukan olahraga sehingga aku samgat membutuhkan produk ini, itu yang ada didalam benar aku tetapi hidup juga butuh olahraga kan ya. Sebisanya olahraga lah di kasur ya. 😊

Maksudnya, kalian bisa menonton youtube tentang video rang olahraga di atas kasur kemudian menirukannya, banyak kok yang bisa dilakukan olahraganya. Tinggal kemauan saja.

Untuk penggunaan slimming oil ini aku bukan orang yang benar-benar telaten dalam penggunaannya apalagi saat harus didiamkan selama 15 menit. Itu bikin susah beraktivitas jika penggunaannya menggunakan waslap seperti yang aku lakukan tetapi jika penggunaannya dengan wrap, itu sungguh lah memudahkan kalian dalam beraktivitas.

Dalam penggunaan aku yang kurang telaten ini, si slimming oil cukup bekerja dengan baik dalam artian lengan aku ada sedikit berkurang lemaknya tetapi kalau difoto tidak terlihat yang benar-benar signifikan tetapi ada sedikit perubahan.

Nah, apalagi bagi yang penggunaannya rajin ya kan. Aku mendengar cerita teman-teman aku yang lainnya menggunakan ini dengan rajin, di mereka hasilnya cukup signifikan dan pastinya sesuai hasil yang mereka mau.

Untuk slimming oil ini, aku hanya menggunakannya di lengan saja ya. Jadi, untuk penggunaan di perut aku sama sekali tidak tahu.

Aku pribadi biasanya untuk mengecilkan perut lebih suka berolahraga rigan seperti yang biasa aku liat di youtube.

Tetapi, bisa saja dikemudian hari akh mencobanya untuk perut, nanti akan aju update lagi jika ada perubahan.

Ingat ya, penggunaan slimming oil ini harus digunakan dengan rajin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Jangan malas-malasan. Okay. 😊

Oh ya, paling penting slimming oil ini tidak boleh digunakan oleh ibu hamil 🤰 dan ibu menyusui ya.


(+) LIKE
🌺 Tidak lengket
🌺 Wanginya enak
🌺 Ada hasilnya jika pengguna teratur
🌺 Cute desain
🌺 Harga murah
🌺 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌺 Perlu dipijat lumayan lama
🌺 Tutup spraynya tidak membantu sama sekali.

NILAI 3.5/5

Untuk membeli Noera Slimming Oil ini kalian bisa langsung melihat ke Noera Beauty yaitu di @noerabeautycare. Nah, setelah itu kalian bisa bertanya-tanya sama pihak mereka ya. Tetapi aku lihat ada di beberapa e-commerce juga produk ini.

Harga dari Noera Slimming Oil ini juga murah banget yaitu kisaran 60k saja.

Repurchase? Belum tahu karena produknya isinya cukup banyak sehingga untuk. menghabiskan satu botol ini saja akan memakan waktu lama kalau di aku ya. 😊




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

2 Comments

  1. aku juga ga telaten pake yg kaya gini walaupun kayaknya menggiurkan banget ya hasilnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kan, bawaan yg ga telaten ini yang bikin hasilnya ga keliatan gt kan ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏