Beauty Blogger, Single & Cara Proteksi Diri

Beauty Blogger, Single & Cara Proteksi Diri


Memutuskan menjadi beauty blogger sepenuhnya adalah pilihan aku saat ini.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Aku sekarang mau bercerita mengenai pekerjaan aku sekarang sebagai beauty blogger, tentang diri aku yang single dan bagaimana aku memproteksi diri aku sekarang.

Pertama yang mau aku ceritakan adalah kenapa aku memutuskan untuk menjadi beauty blogger dan meninggalkan pekerjaan yang selama ini aku tekuni.

Seperti banyak yang kalian ketahui, aku adalah seseorang lulusan perawat dan sempat bekerja selama 2 tahun di klinik dokter sebagai asisten dokter dan juga bisa dibilang dibagian admin-nya, setelah bekerja aku melanjutkan sekolah lagi.

Iya, sambil bekerja, aku sembari kuliah juga. Kuliah yang aku tekuni tidak jauh dengan dunia aku sebelumnya yaitu kesehatan masyarakat.

Aku tidak ingin membahas lebih dalam mengenai sekolah aku. Disini aku hanya akan menceritakan mengenai, kenapa aku memutuskan untuk memilih menjadi beauty blogger ketimbang aku menekuni dunia kesehatan.

Seperti yang kalian perkirakan, aku memilih dunia yang aku cintai, yaitu dunia beauty blogger dan menulis di blog. Aku tidak memutuskan sebentar dalam hitungan detik, menit tapi aku sudah cukup matang untuk memikirkannya sampai menjadi sebuah keputusan.

Alasan aku tetap berada di dunia ini adalah :
🌺 Passion
🌺 Karena suatu kenyamanan
🌺 Tetap berada di rumah bersama keluarga
🌺 Banyak menghabiskan waktu dengan orang tercinta
🌺 Tentu, tidak lepas dari gaji
🌺 Tidak adanya biaya berlebihan untuk pergi ke kantor
🌺 Tidak adanya tekanan dari atasan
🌺 Dan yah, aku masih single.

Aku tidak akan membahas perpoin kecuali suatu saat ada permintaan dari kalian untuk membahas semuanya. Hehe 🤭


Untuk saat ini yang akan menjadi bahasan aku adalah single. Iya, aku masih single.

Dengan status tersebut aku memilih pekerjaan seperti ini menjadi lebih mudah karena tidak ada biaya apapun yang aku tanggung untuk orang lain melainkan hanya untuk diri aku sendiri.

Aku dengan status single, memudahkan aku untuk mengeksplore seluruh yang ada didalam diri aku tanpa ada batasan dari siapapun. Aku bebas. 😍

Aku single, sehingga membuat aku lebih mudah mengatur keuangan aku sendiri dengan nyaman.


Lalu, sekarang dengan status single ini, bagaimana aku proteksi diri aku untuk di masa depan, tentunya.

Disini, kalian yang masih single seperti aku dan bingung cara proteksi diri untuk nantinya, lebih baik kalian mengenal PRUdential terlebih dahulu. Aku memberikan sedikit penjelasan untuk kalian ketahui.

Sekarang PRUdential itu mempunyai PGB dan PSGB. PGB adalah PRUlink Generasi Baru dan PSGB adalah PRUlink Syariah Generasi Baru.

source : wikipedia

Apa itu PGB dan PSGB?
Jadi, PGB dan PSGB yaitu memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari PRUdential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dan hadir dengan 3 keunggulan.

Ketiga keunggulannya adalah :
🌷 PRUbooster Proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi.

🌷 PRUbooster Investasi
Prubooster Investasi dan Alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama.

🌷 Pilihan Asuransi Tambahan
Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas.

Didalam Pilihan Asuransi Tambahan ada terdapat 2 pilihan baru atau biasa disebut riders baru yaitu PRUtotal & permanent disablement dan juga PRUcritical hospital cover.


Untuk aku pribadi yang masih single jika disuruh memilih maka aku akan memilih Pilihan Asuransi Tambahan dengan 2 riders terbaru tadi karena hal itu akan memproteksi diri kita di masa depan. Tentunya, kita tidak akan tahu kedepannya nanti akan terjadi apa, sehingga aku lebih memilih dicover biaya pengobatan dan juga ditanggung jika terjadi kecacatan akibat kecelakaan.

Kalian sendiri, jika masih single, akan lebih memilih yang mana? 🤷🏻‍♀️

Oh ya, semoga tulisan aku kali ini membantu kalian dalam memutuskan suatu pilihan hidup yang penting untuk kalian ya. 💕




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

10 Comments

  1. Eh, saya baru tahu kalau Prudential ternyata ada yang syariahnya juga. Cuss cari info lebih lanjut tentang PSGB. Thank you buat informasinya ^^

    ReplyDelete
  2. Salah satu cara proteksi diri yang oke punya.

    ReplyDelete
  3. Wah, baru tau ya asuransi syariah hehe
    Cuss ayo cari tau biar bisa proteksi diri juga :D

    ReplyDelete
  4. Asuransi penting banget buat semua orang. Setidaknya kalau sakit nggak bingung karena sudah ada proteksi. Tapi tetap harus jaga kesehatan. Jangan karena udah ikut asuransi jadi keenakan. Gaya hidup sehat tetap utama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap dong, gaya hidup no.1 ye kan. Tetap harus dijaga dengan baik karena sakit itu ga enak.

      Delete
  5. Wah pengen tahu juga dong ulasan yang no.5, tentang gaji. Penasaran nih, sampai masuk salah satu penguat keputusan. Pastinya dahsyat nih.

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏