Review Maybelline Hyper Tight Liner



Eyeliner terawet yang pernah aku coba yaitu Maybelline Hyper Tight Liner dan eyeliner terbaru dari Maybelline Indonesia.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Aku sudah cukup lama tidak ada melakukan review untuk produk mata dan kali ini aku menjatuhkan pilihan untuk melakukan review eyeliner karena eyeliner ini juga eyeliner terbaru dari brand Maybelline.

Sepanjang akhir tahun lalu aku selalu mencek eyeliner untuk aku gunakan pada saat wisuda itu agar awet seharian dan memutuskan membeli eyeliner Maybelline tetapi tetap pada saat digunakan tidak sebaik itu.

Akhirnya awal tahun aku membeli eyeliner dari brand yang sama dari eyeliner sebelumnya yang aku beli dan yang ini benar-benar cocok di mata aku yang sering keluar air dibagian ujung mata. So, eyeliner ini namanya adalah Maybelline Hyper Tight Liner.

Maybelline Hyper Tight Liner ini bentuknya agak unik karena berbentuk lengkung dan berbeda dari eyeliner kebanyakan lainnya dipasaran.


Product Knowledge
Website Maybelline Singapore

HYPER TIGHT LINER
CURVITUDE LINER

Achieve sensationally refined eyes with our first angled eyeliner. The ultra-fine tip makes creating definition easier than ever.

WHAT IT IS

Curvitude™ Liner tightly follows the curve of the eye contour, filling in between lashes for a visibly fuller lash line.

BENEFITS

Maybelline’s first angled liquid eyeliner hugs every curve of your lash line for a refined eye look.


Aku sedikit kesulitan mencari informasi mengenai eyeliner ini karena ternyata di luar negeri namanya berbeda, jika di beberapa negara di Asia namanya Tight Liner tetapi di negara lain namanya adalah Curvitude Liner. ๐Ÿ™ˆ


PACKAGING
Hadir dengan warna hitam yang berpadu dengan pink membuatnya elegan tetapi juga tetap terlihat cute, itu sih bagi aku ya. Bagian badan yang berwarna hitam dengan tulisan berwarna pink dan yang mendominasi pink adalah bagian tutupnya. Pada bagian badan satu sisi nama brand-nya dan satu sisi nama produknya. Bagian ujungnya melengkung untuk mempermudah penggunaan tetapi bagi aku sama sekali tidak berfungsi sih tetap sama saja. Aplikatornya empuk dan juga tajam.


Ingredients
AQUA / WATER • PROPYLENE GLYCOL • ACRYLATES/ETHYLHEXYL ACRYLATE COPOLYMER • LAURETH-21 • ACRYLATES/DIMETHYLAMINOETHYL METHACRYLATE COPOLYMER • PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL • PHENOXYETHANOL • AMMONIUM ACRYLATES COPOLYMER • CAPRYLYL GLYCOL • SODIUM LAURETH-12 SULFATE • C11-15 PARETH-7 • SODIUM DEHYDROACETATE • CITRIC ACID • BUTYLENE GLYCOL • POTASSIUM SORBATE • SODIUM LAURYL SULFATE • DISODIUM LAURETH SULFOSUCCINATE • SODIUM HYALURONATE • CHAMOMILLA RECUTITA EXTRACT / MATRICARIA FLOWER EXTRACT • ROSA CENTIFOLIA EXTRACT / ROSA CENTIFOLIA FLOWER EXTRACT • MAY CONTAIN (+/-) CI 77266 / BLACK 2 •



TEXTURE & SCENT
Maybelline Hyper Tight Liner tidak yang terlalu basah tetapi pada terasa basah dan super cepat kering dan ketika sudah kering tidak bisa dihapus lagi. Warna hitamnya juga bagus, bagi aku warna hitamnya ini sudah pas banget.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari Maybelline Hyper Tight Liner dan wanginya sama saja dengan kebanyakan eyeliner lainnya.


RESULT

HOW TO USE/APPLY

Step 1. Hold liquid liner like a pen.
Step 2. Glide the tip above the lash line, along the upper lashes.

Aku menggunakan Maybelline Hyper Tight Liner ini sama saja dengan cara menggunakan eyeliner pen pada umumnya. Bentuk aplikator ujungnya yang miring menurut aku tidak terlalu membantu, itu bagi aku pribadi ya. Bisa sajakalau kalian menggunakannya, bagi kalian membantu.

Aplikatornya yang tajam itu memudahkan sekali untuk membuat wing eyeliner dan kemudian aplikatornya yang ada bulatan di tengah itu memudahkan kita untuk mengisi bagian eyeliner yang belum terisi.

Eyeliner ini saat digunakan sangat cepat kering sehingga kalian jangan membuat kesalahan sedikit pun karena jika salah, tidak akan bisa dihapus dengan sentuhan. Ya, kalau menggunakan eye remover tetap bisa dihapus tetapi jadi bakalan sedikit merusak riasan mata.

Maybelline Hyper Tight Liner adalah eyeliner waterproof, di mata aku yang bagian ujungnya sering berair biasanya eyeliner waterproof lainnya akan tetap hilang tetapi eyeliner tetap stay dengan bagus.

Eyeliner Maybelline satu ini juga sangat awet banget karena digunakan berhari-hari juga tidak hilang, bukan berarti aku melakukan tesnya di wajah aku berhari-hari ya aku melakukan tes di punggung tangan aku. Sudah cuci tangan dan lainnya masih stay dengan baik 1 harian penuh dan 2 hari hanya memudar.

Cara memudarnya eyeliner ini juga masih cantik, tidak ada partikel sedikit pun. Dia memudarnya seperti memudar biasa tanpa ada smudge sama sekali.

Walaupun eyeliner ini awet tetapi eyeliner juga cukup mudah dibersihkan dengan eye remover, bukan tipe yang susah banget karena dia awet. Beberapa kali swipe juga sudah bersih total.

Untuk saat ini, Maybelline Hyper Tight Liner ini adalah eyeliner terawet yang pernah aku coba dan aku cinta banget dengan eyeliner satu ini.

Aku merekomendasikan sekali eyeliner ini untuk kalian coba, apalagi bagi kalian yang ingin ada acara berjam-jam dan seharian, super rekomendasi abis.


(+) LIKE
๐ŸŒบ Super awet
๐ŸŒบ Cepat kering saat diaplikasikan
๐ŸŒบ Waterproof
๐ŸŒบ Walaupun mata aku berair bagian ujungnya mata tetap awet
๐ŸŒบ Tahan beberapa hari
๐ŸŒบ Gampang dibersihkan
๐ŸŒบ Warna hitamnya pas
๐ŸŒบ Ujung aplikatornya tajam
๐ŸŒบ Aplikatornya empuk
๐ŸŒบ Desainnya unik
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Bentuk lengkungnya tidak membantu sama sekali.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Maybelline Hyper Tight Liner ini di konter Maybelline atau pun kalian bisa membelinya online di beberapa e-commerce yang official dari pihak Maybelline-nya langsung.

Harga dari Maybelline Hyper Tight Liner adalah 119k, bukan harga yang cukup mahal untuk eyeliner yang awet seperti ini bagi aku. Apalagi aku membelinya pada saat promo.

Repurchase? Jelas, aku cinta banget sama eyeliner ini dan akan terus membelinya. ๐Ÿ˜




LOVE,
www.rima-angel.com

16 Comments

  1. beb tulisan harganya ilang,,, anw pdahl bentuknya unik tp g terlalu useful ya. kmrn smpet mau beli ini di shopee ato jdid , tp g jadi hahah , ak suka nih waterproof tp gmpng dibersihin hehhe

    ReplyDelete
  2. selalu suka aku sama eyeliner maybelline. apakah ini bisa menggeser cintaku dari hypersharp tutup merah.. hahah

    ReplyDelete
  3. wah aku baru tahu produk ini, sepertinya menarik untuk dicoba. terima kasih informasinya ya kak :)

    ReplyDelete
  4. Kece banget bentuknya ya beb, maybelline memang oke kalau urusan make up ya, apalagi waterproof juga

    ReplyDelete
  5. ini bentuknya lucu ya beb, jadi penasaran pengen cobain juga deh, soalnya aku belum pernah cobain nih, kayanya lebih gampang aplikasiinnya yah, solanya bentuknya kaya gitu hehehhe

    ReplyDelete
  6. Aku juga ada nih review ini tapi belum di post.. suka sama packaging nya dan setuju.. hyper tight liner nya maybeline yg ini emang awet banget

    ReplyDelete
  7. harganya buat maybelline hyper tight ini lumayan buat di kantong ya beb tapi bagusnya dia awet dan waterproof ya menarik nih

    ReplyDelete
  8. Selalu suka sama eyeliner dari Maybelline dan kebetulan aku belum pernah coba yang Hyper Tight Liner ini, unik yaa bentuknya

    ReplyDelete
  9. Packagingnya lucu sih gemeshin perpaduan warnanya, awalnya kirain bengkok karena mau patah ternyata emg modelnya begiu. Hmm sepertinya terlalu pricy jadiii cukup tau aja deh hehe

    ReplyDelete
  10. Aku dari kemaren cari review ini nihh. pas banget baca blognya kk hehe. jadi langsung mau beli skrg juga! haha thankyouuu ka

    ReplyDelete
  11. Waahh aku baru tau ada eyeliner yang bentuknya gini, sayang ya tapi engga membantu whwhw tapi warna kemasannya cantik ya..

    ReplyDelete
  12. Berarti awet bangeet yaa mba Rimaaa.. dan aku suka deh dengan desain curvitudenya.. ujung yang lancip tapi tetap nyaman di kelopak mata yaaa

    ReplyDelete
  13. aku penasaran bgt lho sama ini karna aku tuh susah bgt pake eyeliner, aku kira bentuknya yg ky gtu bisa bantu pemakaian jadi lbh mudah ya. ternyata engga wkwk tpi makasih kak reviewnya, aku jadi tau kalau ini bagus

    ReplyDelete
  14. Bentuknya sangat unik ya jadi memudahkan untuk memegangnya dan lebih mudah mengaplikasikannya ya, jadi pengen beli juga nih

    ReplyDelete
  15. Pengin lihat loh hasilnya pas diaplikasikan langsung di wajah. Koq ga ada fotonya ya beb? Penasaran looh...soalnya aku sama sekali belum bisa pake eyeliner nih.

    ReplyDelete
  16. Iya iih...
    Aku nih hobinya gonta-ganti merk eyeliner.
    Dulu ada yang uda cocok banget, tapi hilang dan lupa namanya.
    Aku mo coa Maybelline Hyper Tight Liner ini yaa...keknya mudah makenya.

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’