Review Veet Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin


Membersihkan bulu di tubuh menjadi lebih gampang dengan menggunakan Veet Hair Removal Cream. 

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Aku rasanya sudah cukup lama tidak ada menulis mengenai perawatan untuk badan dan kali ini aku memutuskan untuk mengulasnya perawatan tubuh kembali dan nanti juga aku akan ada menulis mengenai perawatan kulit badan lagi. Ditunggu ya. ๐Ÿ˜‰

So, yang akan aku bahas kali ini adalah mengenai perawatan tubuh yang berhubungan dengan bulu di tubuh. Gengges nggak sih kalian kalau mau pake celana pendek/rok mini tapi ada bulu di kaki? Kalau aku pribadi jujur sih ya bakalan tidak pede sama sekali dan terasa risih banget di tempat umum kalau bulu kaki belum di cukur saat menggunakan pakaian yang minim.

Nah, untuk hal itu aku mempercayakan produk satu ini untuk "membasmi" bulu-bulu di kaki aku dan kadang-kadang aku gunakan untuk ketiak aku juga. Produk yang aku mau aku bahas kali adalah produk dari Veet. Nama lengkapnya adalah Veet  Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin.


Product Knowledge
Website Veet Indonesia

Veet® Krim Penghilang Bulu untuk Kulit Sensitif


Veet® menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun. Kulit menjadi lembut dan halus hingga 7 hari.

Diformulasikan untuk kulit sensitif dengan kandungan Aloe Vera & Vitamin E yang melembutkan dan menyehatkan kulit, serta mencegah iritasi.

Rasakan sensasi keharuman dan kulit lembut dengan Veet Hair Removal Cream baru dengan teknologi Silk & Fresh. Veet baru tidak hanya menghilangkan bulu, tetapi juga terbukti secara klinis menjadikan kulit terasa lembap hingga 24 jam. Teknologi keharuman baru juga didesain untuk memastikan pengalaman menghilangkan bulu yang nyaman!

Kulit tak hanya halus dan lembut, tetapi juga selembut sutera bernutrisi, dan pertumbuhan bulu pun menjadi lebih halus.

Jenis kulit
• Sensitif
• Tidak mengetahui jenis kulit

Persiapan
• 5 - 10 menit

Durasi
• Hasil jangka lama
• Hasil cepat

Bagian tubuh
• Kaki
• Garis paha atas
• Ketiak
• Lengan


Veet sendiri memiliki 3 varian dan 2 kemasan. Varian-varian dari Veet adalah Veet  Hair Removal Cream untuk kulit kering yang berwarna hijau, Veet  Hair Removal Cream untuk kulit sensitif berwarna biru dan Veet  Hair Removal Cream untuk kulit normal berwarna pink. Kemasannya ada kemasan besar dan kecil, sama-sama berbentuk tube ya.


PACKAGING
Kemasan luarnya berwarna biru dan juga pink pada bagian atas dan ada gambar seperti daun atau mungkin aloe vera karena kandungan dari produk ini ada aloe vera-nya. Bagian dengan ada tulisan nama brand, nama produk dan juga varian dari si Veet-nya. Bagian sisi kanan adalah klaim mengenai produknya, ada juga ingredients secara lengkapnya, company dan juga netto. Bagian sisi kiri ada cara pakainya dan penjelasan secara lengkap mengenai berbagai hal dari produk Veet seperti peringatan dan lainnya. Untuk expired date ada di bagian bawah kotaknya.

Kemasan Veet-nya sendiri adalah berbentuk tube. Ada 2 kemasan yaitu yang besar dan juga yang kecil. Untuk tampilan depannya sama saja pada kemasan luarnya ya.  Untuk bagian  belakangnya berisikan rangkuman dari sisi kanan dan sisi kiri pada kotak terluarnya dan juga ada expired date.




Ingredients :
Aqua, Urea, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Potassium Thioglycolate, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Tocopheryl Acetate, Aloe barbadensis Leaf Juice, Acrylates Copolymer.




TEXTURE & SCENT
Tekstur Veet Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin ini sesuai dengan namanya yaitu berbentuk seperti krim. Untuk Veet yang varian kulit sensitif ini, dia berwarna putih susu.


Wangi dari Veet Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin sedikit menyengat tapi tidak mengganggu sama sekali sih oleh indera penciuman aku.


RESULT
Cara pakai : Kalian tinggal oleskan Veet Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin ke bagian tubuh kalian yang bulunya ingin dihilangkan/dirontokkan kemudian diamkan selama beberapa menit (5 menit).

Baca petunjuk penggunaan terlebih dahulu.

Miliki kulit mulus dengan 3 langkah mudah :
1. Gunakan bagian melengkung dari spatula lalu aplikasikan krim Veet® pada seluruh permukaan bulu secara merata.
2. Diamkan selama 5 menit kemudian gunakan ujung spatula untuk membersihkan bulu pada sebagian permukaan kulit. Jika bulu terlepas dengan mudah, gerakkan spatula pada permukaan kulit lainnya. Jika bulu masih sulit untuk dihilangkan, diamkan krim selama 10 menit, namun jangan biarkan lebih lama.

3. Bilas permukaan kulit dengan air untuk menghilangkan krim kemudian keringkan.

Jika kalian menggunakan Veet Hair Removal Cream, jangan lupa sebelum menggunakannya, kalian bisa cek alergi terlebih dahulu dengan cara oleskan di bagian tubuh yang ingin kalian gunakan krim ini selama 5 menit kemudian bilas jika sampai keesokan harinya tidak ada reaksi apapun berarti aman untuk kalian gunakan pada bagian kulit kalian tersebut.

Veet Hair Removal Cream ini bisa kalian gunakan untuk merontokkan bulu pada bagian tangan, kaki, ketiak dan garis bagian paha bawah. Oh ya, jangan gunakan Veet ini dibagian kemaluan ya karena pada kemasan tidak ada tertulis hal itu jadi kalian jangan coba-coba menggunakannya di tempat tersebut.

Untuk kalian yang kulitnya tidak sensitif tetapi karena awal mencoba produk Veet sehingga takut- takut mencoba varian lainnya lalu mencoba varian yang sensitif terlebih dahulu, aku pikir ini adalah tindakan yang cukup tepat karena lebih baik mencoba yang yang lebih varian lebih rendah terlebih dahulu. Tetapi untuk kalian kulit normal tetapi mencoba yang varian ini maka aku rasa sedikit kurang efektif karena malah memperlambat dalam merontokkan bulu di tubuh kalian. Kalau aku sih mending mencoba untuk kulit normal terlebih dahulu tetapi balik lagi, kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda ya.

Jadi, jika kalian ingin mencoba Veet Hair Removal Cream harus sesuaikan dengan jenis kulit kalian ya.

Aku dari dulu menggunakan Veet Hair Removal Cream dan tidak ada reaksi apapun pada kulit aku, aku bahkan sudah mencoba semua variannya tetapi kali ini aku berfokus untuk melakukan review  pada varian yang untuk kulit sensitif karena aku yakin banyak orang yang memiliki kulit sensitif. Dan aku pribadi kulitnya akhir-akhir cukup sensitif sehingga aku menggunakan varian ini juga.

Aku pribadi suka menggunakan Veet untuk merontokkan bulu pada bagian kaki dan juga ketiak. Saat aku menggunakan Veet untuk merontokkan bulu laki/bulu ketiak tidak ada rasa sakit sama sekali walaupun menggunakan spatulanya. Ya, kalian menggunakannya juga jangan kencang-kencang ya tapi santai saja.

Bagi aku menggunakan Veet ini mempermudah banget saat kita "kepepet" saat ingin pergi lalu bulu di tubuh saat lagi panjang dan ingin membersihkan bulu dengan cepat, hanya 5 menit sudah beres semuanya. ๐Ÿ˜š

Lalu setelah bulu bersih kapan lagi bulu akan tubuh? Pasti banyak pertanyaan seperti itu, untuk dikaki aku merasa bulu akan tumbuh 2 minggu lebih. Untuk ketiak ± 1 minggu lebih. Kalau kalian mencukur bulu dengan pencukur biasa, aku merasa tumbuhnya jauhl ebih cepat ketimbang menggunakan Veet.

Saat tumbuh bulu biasanya kalau dicukur biasa akan terasa gatal, menggunakan Veet Hair Removal Cream tidak terasa gatal sama sekali. Bahkan tidak terlalu terasa saat bulu di tubuh tumbuh kembali.

Saat tumbuh bulu ketika kita menggunakan pencukur biasa, bulu akan terasa tebal dan juga dalam 1 akar bisa tumbuh beberapa bulu tetapi kalau menggunakan Veet Hair Removal Cream tidak seperti itu, bulu tumbuhnya akan terasa lebih halus.

Kata orang mencukur bulu kaki bisa membikin bulu kaki makin lebat dan juga panjang, dengan Veet Hair Removal Cream aku tidak merasakan hal itu, bahkan bulu tumbuh lebih halus. Justru ketika aku menggunakan waxing, bulu yang tumbuh pada kaki aku menjadi jauh lebih panjang walau tidak lebat tetapi hal ini tetap mengganggu aku. Huft. Hak inilah yang aku rasakan dan terjadi pada bulu-bulu kaki aku ya.

Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba produk dari Veet Hair Removal Cream ini karena efeknya cukup bagus untuk buku-bulu di tubuh aku, siapa tahu produk ini juga cocok untuk merontokkan bulu-bulu di badan kalian juga. Selamat mencoba. ๐Ÿ™Œ


(+) LIKE
๐ŸŒบ Membersihkan bulu menjadi lebih mudah
๐ŸŒบ Membersihkan bulu menjadi lebih cepat
๐ŸŒบ Tidak sakit sama sekali
๐ŸŒบ Tumbuh bulu tidak terasa gatal
๐ŸŒบ Bulu tumbuh sedikit lebih lama daripada dicukur biasa
๐ŸŒบ Bulu tumbuh lebih halus
๐ŸŒบ Disesuikan dengan jenis kulit
๐ŸŒบ Harga murah
๐ŸŒบ Gampang ditemukan
๐ŸŒบ Travel friendly.

(-) DISLIKE
๐ŸŒบ Wangi sedikit menyengat.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Veet Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin ini atau produk Veet lainnya di mini market, apotek terdekat atau di e-commerce seperti tokopedia ya jika kalian ingin membelinya secara online.

Harga dari Veet Hair Removal Cream - Silk & Fresh for Sensitive Skin ini aku membelinya dengan harga 14k dan yang kemasan besar adalah 38k. Semua varian harganya sama.

Repurchase? Iya, karena aku pengguna Veet sejak lama dan tidak ada masalah sama sekali dengan produk ini sehingga aku selalu membeli lagi dan lagi produk ini.

Untuk informasi mengenai Veet atau keseruan lainnya mengenai produk Veet ini kalian bisa follow Instagram @veetindonesia.



LOVE,

9 Comments

  1. Aku pernah nih sekali pakai ini. Tapi waktu itu iritasi gitu :( Jadi takut mau pakai lagi. Padahal aplikasinya gampang banget

    ReplyDelete
  2. Wah gk ada rasa sakit yaa... Harus mencoba sendiri dulu. Mau coba kulit normal dulu deh semoga cucmey hasilnya hhe

    ReplyDelete
  3. Aku dlu pake ini juga, tp krna baunya nyengat aku jd pindah ke etude house itu hehe Tp ini oke sih krna harganya terjangkau juga hehe

    ReplyDelete
  4. Aku pernah pakai ketiga varian veet rim (maklum, aku kan mamak warewolf. Haha). Paling cocok yg pink. Pernah pakai yg biru enggak mempan. Mungkin terlalu serem bulu aku.. Haha

    ReplyDelete
  5. Belum pernah nyoba sih, tapi kayaknya perlu juga nih. Untuk keharmonisan rumah tangga, hehe.

    https://www.bundaisty.com/

    ReplyDelete
  6. Pas produk ini pertama keluar bertahun-tahun lalu aku sempat coba. Tapi gagal karena aku nggak bisa makai spatulanya itu. Haha. Jadi pengen coba lagi nih siapa tahu sekarang lebih gampang makainya

    ReplyDelete
  7. Sampai sekarang belom pernah nyoba veet, pernah cuma dengar isue aja klo bisa bikin bulu makin lebat . Tpi beda beda kali ya sama jenis kulit orang hihi. Mau coba veet ini di ketek, penasaran katanya gak bikin gatal hihi๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  8. Aku juga make feet dari lama dan ku pake buat ketiak sih.
    sampe sekarang juga gak kenapa-napa kulitku, cuma emang pas pake rada merah merah gitu :D


    salam,
    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  9. Waah aku pernah pakai ini, cuma ya karena takut2 isu makin lebat jadi tydak lagi memakai... Enak sih padahal jadi bersih ya

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’