Black Red Flower #RimaAngelinStyle

Zalia top | Zalora pants | Bata bag | Fladeo shoes

Hitam yang netral dipadukan dengan bunga-bunga, membuatnya lebih tampak berwarna.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♀️ 
Style ini sedikit lebih semi formal ketimbang style yang biasa aku gunakan, cocok sih buat dibawa ke event atau acara semi formal atau bahkan formal dan ini bukan style yang sering aku gunakan melainkan aku menggunakannya hanya sesekali saja jika aku menginginkannya.

Walau dia kesannya cocok dibawa ke acara-acara formal, tidak ada masalah kalau kalian memakainya buat jalan-jalan ke mall, ya asal jangan acara party dengan style yang agak bebas lalu kalian menggunakan style seperti ini sih, jangan ya. 🙅🏻‍♀️ Nanti kalian berbeda sendiri. 

Atasan warna hitam, full hitam tetapi di bagian ujung tangannya ada gaya berbeda, yups ruffle di bagian bawah tangannya membuat atasan ini tidak terlihat menoton ya. Dipadukan dengan celana senada yaitu berwarna hitam juga tetapi tentu saja bukan hitam keseluruhan melainkan adanya aksen bunga-bunga yang bertebaran dengan dominan berwarna merah, membuatnya tampak lebih berwarna dan hidup. Celana high waist seperti ini membuat kaki tampak jenjang walau dia adalah celana kulot. Agak tricky untuk petite girl seperti aku menggunakan kulot tetapi dengan hight waist seperti ini adalah pilihan tepat.

High heels dengan warna senada yaitu hitam tetapi high heels ini tidak monoton seperti heels biasa melainkan dia di bagian depannya ada tali-tali yang membuatnya terlihat lebih ramai dan ini membuat kesan kaki terlihat lebih jenjang juga. 

Tidak sampai disini, aku menambahkan tas dengan warna merah maroon agar tampilan ini tidak monoton berwarna hitam saja. Tas merah maroon ini terlihat cocok dipadukan dengan gaya kali ini. Warna merah maroon-nya hampir senada dengan warna merah di bagian celana yang aku gunakan. 





👗 Baju : Zalia Rib Flare Sleeves Basic Top - Black
Celana : Zalora Belted Palazzo Pants
👛 Tas : Bata Veyro Bag
👟 Sepatu : Fladeo  - Black





LOVE,

Post a Comment

0 Comments