Review Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom


Eyeshadow palette dari Korea yang warnanya natural dan pigmentasinya cukup bagus adalah Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom.

Moshimoshi.. 🧚 Seperti yang kalian lihat, aku ada posting 4 hari lalu memgenai produk FOREO dan ada sedikit curhat disana. 🀭 Disini juga aku merencana ingin curhat. *lah ini blog review apa curhat sih. 🀣

Read :
🌷 Review FOREO Luna play plus - Aquamarine

Mau jujur-jujur-an neh sama kalian. Sebenarnya dalam minggu ini aku super mager parah, separah-parahnya orang pemalas. πŸ™ˆ Sehingga aku sudah tidak menulis lebih dari 10 hari dan itu membuat otak aku rasanya tidak tenang karena tidak ada postingan apapun untuk blog ini karena begitu merasa bersalah. 😭

Dengan tulisan ini hadir, aku memaksakan diri keluar dari rasa kemalasan aku dan terus-menerus memaksakan diri untuk tidak mager dan berbagai hal yang malas. πŸ™ˆ *doakan guys semoga bisa.

Oh ya, beberapa bulan lalu aku sudah menuliskan beberapa review produk makeup yaitu foundation dan juga ada review palette eyeshadow juga dong yang dari Althea. Nah, kali ini aku mau menuntaskan tulisan aku yang tertentu ini yaitu mau melakukan review produk makeup lainnya yaitu eyeshadow.

Read :
🌷 Review Althea X BCL Sunrise Moonrise Eye Palette

Bulan ini aku berencana untuk membahas beberapa eyeshadow palette dari brand Korea yang aku punya untuk di review dan review pertama bulan ini untuk eyeshadow jatuh kepada eyeshadow palette dari Etude House yang packagingnya cute dan juga aku banget karena warnanya pink. 😍

Nama eyeshadow palette-nya adalah Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom. Eyeshadow palette yang seri ini mempunyai beberapa varian yaitu ada Cherry Blossom sendiri, lalu ada yang kopi dengan nama Caffeine Holic, kemudian ada Peach Farm, ada juga Wine Party, Beach Party, In The Cafe, Juicy Bar, Ice Van dan Lavender Land. Seri eyeshadow palette yang cukup banyak ya.

Product Knowledge
Althea Indonesia

ETUDE HOUSE 
My Play Color Eyes - Cherry Blossom

Bring on that springtime glow with this lovely palette from Etude House! Aptly named the Cherry Blossom palette, these pinky hues are the perfect shades for playing up the eyes for a romantic, sweet look. With a mix of shimmers, mattes, and satins, this palette is great for creating an array of looks that are both great for day and night, giving you a lovely flush for any occasion.

WHAT'S GOOD
- Springtime, cherry blossom inspired eyeshadow palette
- Mix of shimmers, mattes and satin finishes
- 10 shades to create romantic, sweet looks.


PACKAGING
Seperti kalian tahu, Etude House packagingnya memang selalu menggemaskan, begitu juga dengan eyeshadow palette satu ini. Hadir dengan warna pink dengan adanya bunga-bunga membuatnya tambah terlihat cute.

Packaging bagian depan kotaknya ada nama brand dan nama produknya dengan bunga-bunga dibagian bawah yang membuatnya tampak cute. Bagian belakang ada penjelasan detailnya sampai ke nama-nama setiap shade-nya. Bagian sisi sampingnya ada nama varian dari eyeshadow palette ini.

Untuk packaging eyeshadownya sendiri juga berwarna pink dengan brand dan juga nama produknya, bedanya desain nama produknya berada seperti tampak ditengah-tengah jendela yang dipenuhi dengan bunga, it's cute. Bagian belakangnya penjelasannya tidak sebanyak seperti pada kotaknya tetapi ada nama-nama shade-nya dan ada expired date-nya. Ketika dibuka ada kaca, ada 2 brush kecil dan juga ada pembatas antara kaca dan eyeshadownya pake plastik mica dan di plastik micanya ada nama-nama tiap warna eyeshadownya dan ada gambar seperti bunga yang jatuh.


KEY INGREDIENTS
Finely milled pigments - For a pigmented look and an easy blend .
Pearl powder - For a gorgeous, shimmy finish.

Ingredients:

#1 : MICA, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, TALC, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), NEOPENTYL GLYCOL DIETHYLHEXANOATE, CALCIUM TITANIUM BOROSILICATE, METHYL METHACRYLATE CROSSPOLYMER, DIISOSTEARYL MALATE, SILICA, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, DIMETHICONE, MAGNESIUM STEARATE, DIPENTAERYTHRITYL HEXAHYDROXYSTEARATE/HEXASTEARATE/HEXAROSINATE, RED 7 LAKE (CI 15850), 1,2-HEXANEDIOL, ALUMINUM DIMYRISTATE, IRON OXIDES (CI 77491), TIN OXIDE, IRON OXIDES (CI 77499), GLYCERYL CAPRYLATE, IRON OXIDES (CI 77492).

#2 : TALC, MICA, SILICA, ETHYLENE/ACRYLIC ACID COPOLYMER, NEOPENTYL GLYCOL DIETHYLHEXANOATE, BORON NITRIDE, PHENYL TRIMETHICONE, CAPRYLIC/CAPRIC TRIGLYCERIDE, OCTYLDODECYL STEAROYL STEARATE, DIMETHICONE, DIISOSTEARYL MALATE, METHICONE, 1,2-HEXANEDIOL, IRON OXIDES (CI 77492), IRON OXIDES (CI 77491), TRIETHOXYCAPRYLYLSILANE, RED 7 LAKE (CI 15850), GLYCERYL CAPRYLATE, HYDROGEN DIMETHICONE, IRON OXIDES (CI 77499).



TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom ini saat awal disentuh terasa lembut. Tekstur untuk yang matte powdery dan untuk yang shimmer teksturnya sedikit creamy.


saking creamy, ditekan jadi agak penyok gini πŸ˜…

Tidak ada wangi yang mengganggu dari Review Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom ini.


RESULT
HOW TO USE
Pick up product using the applicator provided or your fingers and blend onto the eyelids.

Cara Pakai : Kalian bisa menggunakan jari atau pun menggunakan brush dalam mengaplikasikannya ke bagian mata.



Seperti yang kita lihat, eyeshadow palette yang super cute desainnya ini memiliki warna-warna natural yang bisa digunakan untuk seharo-hari. Aku bahkan setiap jalan selalu menggunakan eyshadow ini.

Ya, selain bisa digunakan untuk sehari-hari tentunya juga bisa kok digunakan untuk keperluan lainnya karena didalam eyeshadow palette ini masih ada warna gelap yang bisa kita bikin untuk smokey eyes juga. Walau bukan smokey eyes yang benar-benar gelap ya tetapi yang soft.

Aku bisa katakan eyeshadow ini cocok juga untuk pemula atau untuk orang-orang yang awal belajar makeup yang takut banget warna eyeshadownya terlalu mencolok.

Eyshadow ini juga cocok untuk kalian yang cinta makeup ala korea seperti aku karena warna-warna yang dihadirkannya memang warna-warna seperti itu ya.

Dari keseluruhan warna yang ada, aku itu cinta banget menggunakan warna pink paling terang di dekat warna putih ujung dan sangat menyukai warna orange muda untuk kelopak mata dan warna coklat muda untuk gradasi bagian mata.





Eyeshadow-eyeshadow ini saat diaplikasikan ke bagian mata, dia itu terasa begitu lembut jadi super nyaman banget saat digunakan ya.

Untuk pigmentasinya aky rasa cukup bagus dan pigmentasi yang bagus itu diwarna-warna yang ada shimmer-nya. Warnanya begitu keluar tetapi kalau yang matte itu warnanya tidak sebagus yang shimmer ya.

Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba eyeshadow palette dari Etude House ini apalagi dia banyak pilihannya dalam seri ini, semisal kalian tidak menyukai yang ini bisa banget mencoba yang seri lainnya seperti yang varian Wine Party mungkin bagi yang menyukai warna lebih bold dan gelap.


(+) LIKE
🌸 Warna natural
🌸 Lembut
🌸 Bisa digunakan setiap hari
🌸 Cocok untuk orang yang awal belajar
🌸 Ada matte dan shimmer
🌸 Teskturnya creamy untuk yang shimmer
🌸 Packaging super cute
🌸 Harga tidak terlalu mahal.

(-) DISLIKE
🌸 Warna matte tidak begitu keluar
🌸 Sedikit sulit ditemukan
🌸 Tidak travel friendly.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk Etude House ini di konternya langsung, jika di kota kalian ada konternya. Bisa juga secara online di online shop terpercaya kalian seperti Althea atau di e-commerce yang shop-nya sudah trusted ya.

Harga dari Etude House My Play Color Eyes - Cherry Blossom ini adalah 287k, harga saat aku beli di Althea ya. Setahu aku harganya berkisaran 200k ke atas.

Repurchase? Jelas tapi bukan yang cherry blossom ini lagi tentunya, aku ingin mencoba yang warna burgundy atau wine gitu diseri lainnya, yang namanya Wine Party.




LOVE,

0 Comments