source : @shinjumiofficial

Kira-kira bagaimana ya hasilnya di kulit aku ketika rutin memimun Shinjumi Vita Milky - Strawberry ini? Yuks, baca lengkapnya disini.

Moshimoshi.. 🧚 Happy weekend guys, kali ini aku mau share minuman yang akhir-akhir ini aku gunakan dan tentu saja minuman ini adalah minuman yang bagus buat kulit, yaitu minuman yang bisa jadi perawatan kulit dari dalam. 

Yups, kulit tidak hanya dirawat dari luar saja dong tentunya kita juga perlu merawatnya dari dalam dan yang kali ini aku share, bagus buat perawatan kulit dari dalam. 

Produknya ini dari brand korea tetapi tentu saja sudah ada label halalnya, tetapi belum ada label halal dari Indonesia tetapi sudah ada label halal dari negara tetangga kita yaitu Malaysia. Jadi, ya sudah terjamin juga lah ya ke-halal-an-nya. 

Produknya ini bernama Shinjumi dan aku pun sudah pernah melakukan review untuk skincare Shinjumi tahun lalu, kakak aku cocok banget sih dengan essence dari Shinjumi. Kali ini yang aku coba adalah minuman susunya dengan nama Shinjumi Vita Milky - Strawberry

Shinjumi Vita Milky sendiri mempunyai 3 varian yaitu Strawberry yang lagi aku coba, ada Mango juga dan yang terakhir adalah varian Date Palm. 


Product Knowledge
Shinjumi 

Shinjumi
Vita Milky - Strawberry


Minuman untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh. Cara untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah tanpa kolagen!
  • Madu
Antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Madu juga kaya akan antioksidan yang membantu menghaluskan dan meregenerasi kulit kita. Sifat antibakteri, antibodi, dan antioksidan dari madu menjadikannya makanan yang enak untuk mendapatkan kulit yang sehat.
  • Gum Arabic
Gum arab memiliki kandungan prebiotik yang tinggi dengan fungsionalitas 85% -87%. 8x lebih tinggi dari ASI. Mengandung semua asam amino penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Mengandung 27% protein hidroksiprolin yang baik untuk ingatan dan juga sebagai sumber kolagen. Mengandung kalsium yang 10x lebih tinggi dari susu sapi.
  • Asam Askorbat
Vitamin C atau asam askorbat (L-ascorbic acid) merupakan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita karena sifat antioksidannya.
  • L-cysteine
L-cysteine adalah protein dalam tubuh manusia. Itu ditemukan dalam beta-keratin, yang merupakan protein utama di kuku, rambut dan kulit. L-cysteine memiliki sifat anti penuaan karena perannya dalam proses detoksifikasi dan sintesis glutathione dalam tubuh, yang keduanya menghasilkan perlindungan beberapa jaringan dan organ.
  • Ekstrak Tomat
Tomat kaya akan nutrisi yang memberikan manfaat bagi kulit kita. Jus tomat dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan juga kaya akan mineral dan vitamin A, B dan C. Buah merah ini juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi yang dapat mengencangkan kulit dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas serta membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.


PACKAGING
Kemasan kotak Shinjumi Vita Milky - Strawberry ini cukup unik ya denfan berbentuk seperti kemasan kotak susu siap minum tetapi dalam kemasan besarnya. Hadir dengan warna pink dan merah karena dia varian strawberry. Untuk bagian depannya ada nama brand, nama produk, gambar susu dengan strawberry, sedikit penjelasan mengenai isi produk, ingredients dan ada logo halalnya. Bagian depan dan belakang itu dengan gambar yang sama, jadi informasi lainnya ada di sisi kiri dan kanan. Sisi kiri ada informasi mengenai gizi dan ingredients-nya. Sisi kanan ada informasi mengenai cara membuat dan about company. 

Kemasan si susunya sendiri dalam kemasan sachet sekali minum, mempermudah karena sudah dimasukan dalam kemasan tanpa perlu takaran lagi. Bagian depannya sama saja dengan bagian depan kotaknya hanya berbeda didesainnya saja. Bagian belakangnya ada informasi lengkap. 



Ingredients : Krim Non Susu, Gula Merah, Sweet Whey, Bubuk Jus Stroberi, Arabic Gum, L-Cysteine, Mineral Premix, Vitamin Premix, Madu, Asam Askorbat, Ekstrak Tomat, Ekstrak Zaitun, Ekstrak Kurma, Kismis, Ekstrak Fig, Ekstrak Aprikot, Semua aditif berasal dari tumbuhan atau sintetis.






TEXTURE & SCENT
Tekstur awalnya bubuk, seperti layaknya susu bubuk dengan warna pink, setelah dibuat dengan dicampur air Shinjumi Vita Milky - Strawberry ini teksturnya tidak terlalu creamy ya. 

source : @shinjumiofficial

Wangi dari Shinjumi Vita Milky - Strawberry tentunya saja wangi susu bercampur stroberi ya dan wanginya enak banget karena aku pribadi memang suka wangi susu stroberi. 


RESULT
Cara Membuat : Ambil 1 paket (18g) dan masukan ke dalam cawan. Tuangkan 150ml air suam/sejuk ke dalam cawan. Stir and ready to drink. 

Aku sendiri membuatnya ya tinggal masukan 1 sachet ke gelas lalu kasih air panas dikit biar susunya larut kemudian air biasa dan aduk, kemudian kasih es batu. Udah paling nikmat Shinjumi Vita Milky - Strawberry diminum dalam keadaan dingin sih, favorit aku. 😍

Rasanya ya enak seperti susu rasa stroberi ya tetapi kadang ada rasa asem sedikit sih tetapi itu tidak mengganggu rasanya sama sekali dan aku cukup suka dengan susu ini. Minumnya tanpa beban lah ya seperti minum susu pada umumnya saja. 

Kalau saat Ramadan begini, minumnya pada saat sahur ya. Untuk aku yang ada maag, tidak mengganggu sama sekali sih saat diminum pas sahur ya. Kalau hari biasa dan tidak berpuasa, ya sesuka kalian saja meminumnya kapan, aku sendiri kadang pagi dan kadang siang hari pada saat jam-jam panas dan haus. 😅

Selama aku meminum Shinjumi Vita Milky ini yang aku rasakan itu, kulit wajah aku itu jadi terkontrol gitu lho jerawatnya walau pada saat aku malasmenggunakan skincare. Biasanya kalau malas menggunakan skincare, itu pasti auto numbuh jerawat, nah ini masih terkontrol lho pada saat aku rutin meminum susu satu ini. 

Paling terlihat dari meminum Shinjumi Vita Milky ini adalah kulit aku rasanya jauh lebih cerahan lho. Terlihat jelas di foto before-after yang akan aku tunjukan ke kalian kali ini. 

Before - After
Minum Shinjumi Vita Milky
Day 1 - Day 7

Day 7 - Day 15

*Disclaimer : Saat meminum Shinjumi Vita Milky ini, aku juga ada meminum suplemen kulit lainnya, menggunakan skincare dan melakukan perawatan badan, jadi tidak hanya meminum Shinjumi secara sendiri ya tetapi yang lainnya itu juga ikut andil dalam membantu perubahan kukit aku. 👌🏻

So, sejauh ini sih aku merekomendasikan kalian buat ikut mencoba mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky ini karena aku merasa cukup recomended dan ada hasilnya tentunya. Aku sendiri sih ingin repurchase lagi rasanya. 😍


(+) LIKE
🌸 Rasanya enak
🌸 Wangi stroberinya 😍
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Mengontrol jerawat 
🌸 Mudah dibuat
🌸 Halal
🌸 Harga affordable 
🌸 Travel friendly

(-) DISLIKE
🌸 Kurang creamy
🌸 Sedikit kurang manis. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Shinjumi Vita Milky - Strawberry atau produk Shinjumi lainnya di Shopee ya. Nama shopee yang menjual produk ini adalah Shinjumi Official ID ya. 

Harga dari Shinjumi Vita Milky - Strawberry yaitu 210k untuk 15 kali minum jadi buat sekali minum itu terhitung 14k, bukan hal yang terlalu mahal ya, masih affordable dan layaknya seperti kita jajan minuman diluaran saja tetapi ini jauh lebih sehat dan bagus buat kulit ketimbang jajan boba yang justru tidak bagus buat kulit kita. 

Repurchase? Sepertinya akan membeli lagi tetapi bukan varian strawberry lagi tentunya karena aku cukup kepo dengan rasa mangganya dan ingin mencoba seperti apa rasanya. 😍

Social Media Shinjumi
  • Website : www.shinjumi.id
  • Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
  • TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/
  • WhatsApp : 085782300068
  • Shopee : https://shopee.com/shinjumi.official.id




LOVE,