New Skincare Routine for Bright and Glow Skin


PIXY Glowssentials Light Radiance Peel-Off Mask Soft & Bright Whip Foam, Tone & Bright Cream, apakah series skincare ini bakalan cocok di kulit acne prone seperti aku? Mari kita coba ya. 😉

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya aku tidak menulis produk dalam 1 rangkaian dan dirangkum dalam 1 tulisan ya. Membuat aku kangen menulis produk dalam 1 rangkaian. Dengan rasa kangen yang aku miliki, akhirnya aku ingin menulis produk sekaligus langsung dalam 1 rangkaian ya.
 
Produk yang akan aku tulis ini, produk yang sangat terjangkau sekali pun di kantong pelajar ya. Produknya murah-murah eiy dan tentu saja produk yang banyak dicari yaitu produk yang dapat mencerahkan tetapi murah eiy.
 
Produk ini adalah produk lokal yang perusahaannya dinaungi dari perusahaan di Jepang tetapi sudah tidak asing bagi kita yaitu produk dari PIXY. Kali ini PIXY itu baru mengeluarkan produk yaitu PIXY Glowssentials. Si PIXY Glowssentials ini mempunyai 2 varian, yaitu Light Radiance dan juga Pollution Off. Dari kedua varian tersebut yang akan aku review hanya yang light radiance ya.

Walau yang aku review hanya seri light radiance tetapi aku akan menuliskan sekaligus 3 produknya, yaitu PIXY Glowssentials Light Radiance Smooth & Bright Peel-Off Mask, PIXY Glowssentials Light Radiance Soft & Bright Whip Foam dan PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream. 

Aku super penasaran dan excited ingin mencoba produk ini karena produknya ini dengan kandungan real super fruits yaitu Mulberries. Untuk yang light radiance ini yang Mulberries ya. Excited dengan kandungan real super fruits karena real super fruits ini bagus unfuk menutrisi kulit kita. Selain itu produk ini itu hassle free. Bikin makin penasaran dan excited untuk mencoba produk ini.


Product Knowledge
PIXY Cosmetics 

PIXY Glowssentials
Light Radiance Series
Smooth & Bright Peel-Off Mask 
Harga : 35k
Masker dengan tipe Peel-off berfungsi mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Wajah terasa halus, cerah dan glowing. 

Mulberry extract + Vitamin B3, Provitamin B5, Extract with Hazel, Smoothen pores, easily peel off. 
 

PIXY Glowssential
Light Radiance
Soft & Bright Whip Foam
Hargaa : 20k
  • Sabun pembersih wajah dengan Soft Whip Foam yang menghasilkan busa lembut halus dan berlimpah.
  • Membersihkan wajah tanpa membuat kulit terasa kering.
  • Memberikan efek kulit halus, cerah dan glowing. 
Natural Vita Complex, Soft whip foam, no dry feeling, 0% Alcohol. 

 
PIXY Glowssential
Light Radiance
Tone & Bright Cream
Harga : 33k
  • Pelembab multifungsi yang memiliki instant brightening effect.
  • Mencerahkan kulit seketika dengan hasil natural.
  • Menyamarkan noda hitam dan jerawat.


PIXY Glowssential
Light Radiance
Vitamin Infused Brightening Mist
Harga : 31k

Face mist dengan kandungan mulberry yang dapat mencerahkan, melembapkan dan memberikan nutrisi untuk kulit kapanpun dimanapun. 
 
Kandungan utama :
Natural Vita Complex, Vitamin C, Hydrating toner, 0% Alcohol. 


PIXY Glowssential
Light Radiance
Mulberry Infused Micellar Water
Harga : 35k
Pembersih wajah yang mampu membersihkan makeup, debu, kotoran dan minyak berlebih tanpa harus dibilas.
 
Kandungan utama :
Mulberry extract+Vitamin B3, Natural Vita Complex, Micellar water tech, 0% Alcohol. 



PIXY Glowssentials Light Radiance Series ini sebenarnya mempunyai 5 varian seperti gambar yang kita lihat di bagian paling atas dan seperti pada product knowledge tetapi yang akan aku ulas lebih adalah 3 produk seperti gambar di atas ya.

PACKAGING
Kemasan dari produk PIXY Glowssentials Light Radiance series ini dominan dengan berwarna pink, pink tua dan putih menyesuaikan dengan kandungan utamanya Mulberry dan untuk mencerahkan kulit.
 
Kemasan depan dari PIXY Glowssentials Light Radiance Smooth & Bright Peel-Off Mask, PIXY Glowssentials Light Radiance Soft & Bright Whip Foam dan PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream ini sama semua yaitu dengan background gambar buah Mulberry dengan tulisan nama brand, nama produk dan juga kandungan utama serta tertulis sudah Clinically Tested ya. Dibagian belakang ada informasi yang cukup lengkap mengenai produknya ya, untuk yang cream informasinya ada di sisi kiri dan kanan juga mulai cara pakai sampai komposisinya. Untuk masker dan facial foam tutupnya flip top dan untuk si krim sendiri ulir ya, sayangnya aku dapat facial foam yang tutupnya sedikit kurang rapat sehingga isi produk ada yang keluar-keluar. Produk PIXY Glowssentials Light Radiance Series ini, semuanya itu travel friendly ya.





TEXTURE & SCENT 
Tekstur dari PIXY Glowssentials Light Radiance Smooth & Bright Peel-Off Mask ini seperti gel dengan berwarna putih bening dan dia tidak terlalu cair, masih agak kental.
 
Tekstur dari PIXY Glowssentials Light Radiance Soft & Bright Whip Foam ini awalnya seperti krim yang kental tetapi setelah kena air menjadi foam yang lembut. Pencuci wajah ini berwarna putih susu.
 
PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream teksturnya krim yang sangat ringan, tidak begitu kental tetapi setelah dibaurkan menjadi lebih cair dan membuatnya gampang diaplikasikan. Cream ini berwarna putih susu.

kiri - kanan : masker, facial foam & cream


Semua produk PIXY Glowssentials Light Radiance series ini wanginya super nyaman banget dan aku suka yaitu wangi buah si Mulberry ini dan manis tetapi wanginya masih soft, jadi nyaman banget saat digunakan ke kulit dan mencium wanginya ini. 😍


RESULT
Semua produk PIXY Glowssentials Light Radiance series ini wanginya super nyaman banget dan aku suka yaitu wangi buah si Mulberry ini dan manis tetapi wanginya masih soft, jadi nyaman banget saat digunakan ke kulit dan mencium wanginya ini. 😍
 
 
RESULT
Produk dari PIXY Glowssentials Light Radiance 0% alkohol pada facial foamnya ya. Kandungan utama dari light radiance series ini, yaitu Mulberry, Vitamin B3 dan Provitamin B5 bagus untuk melembabkan, menutrisi dan mencerahkan kulit.
 
🌷PIXY Glowssentials Light Radiance Smooth & Bright Peel-Off Mask
Cara Pakai : 
  • Ratakan masker secukupnya pada wajah yang sudah dibersihkan, hindari area sensitif seperti kantung mata dan area sekitar mulut. 
  • Diamkan masker selama 20 menit, atau hingga masker benar-benar kering. 
  • Lepaskan masker secara perlahan dan basuh wajah dengan air untuk membersihkan sisa masker. 
  • Gunakan secara teratur demgan serangkaian PIXY GLOWSSENTIALS lainnya untuk hasil cerah dan glowing lebih maksimal. 
 
Aku sendiri mengaplikasikan masker ini menggunakan jari dan dia keringnya memang benar kurang lebih 20 menit. Aku setelah maskernya diangkat, biasanya tidak mencuci muka tetapi membersihkan sisanya hanya dengan toner karena masker ini juga minim banget buat meninggalkan sisa di wajah, dia terangkat dengan cukup baik kecuali di area yang terkena rambut.
 
Peel-Off Mask ini sangat mudah diratakan dengan teksturnya yang tidak terlalu kental dan saat diaplikasikan ke wajah ada sensasi dinginnya sedikit, aku menyukai seperti ini. 😍

masker setelah dilepas

Masker peel-off ini tidak sakit sama sekali ketika maskernya kita buka, jadi dia masker peel-off tipe yang lembut gitu, tidak akan menyiksa kulit wajah kita.
 
Setelah digunakan masker ini wajah kita terlihat lebih cerah, kemungkinan karena si masker ini juga mengangkat kulit mati kita. Kandungan utama si masker ini memang untuk mencerahkan juga, yaitu Mulberry, Vitamin B3 dan Provitamin B5.
 
Di kulit acne prone skin aku, tidak ada masalah sama sekali dengan masker satu ini dan baik-baik saja. Apalagi pengangkatan masker ini juga lembut, jadi aku rasa aman untuk kulit yang sensitif juga.
 
🌷PIXY Glowssentials Light Radiance Soft & Bright Whip Foam
Cara Pakai : 
  • Keluarkan produk secukupnya di telapak tangan, busakan pada telapak tangan secara perlahan. 
  • Pijat lembut pada wajah, lalu bilas hingga bersih. 
  • Gunakan secara teratur dengan serangkaian PIXY GLOWSSENTIALS lainnya untuk hasil cerah dan glowing lebih maksimal. 

Untuk pemakaian facial foam ini, aku sama saja dengan ketika menggunakan facial foam pada umumnya dan sesuai dengan cara pakai yang mereka anjurkan juga.
 
Busa dari facial foam ini cukup lembut dan tidak perlu terlalu banyak mengambil produknya untuk mendapatkan busanya karena aku rasa, sedikit saja produknya sudah cukup banyak kok busanya.
 
Ketika digunakan facial foam ini terasa lembut banget di kulit dan yang paling penting terasa banget kulit dibersihkan jadi dia ini berasa deep cleansing banget produk ini tetapi tentu saja tanpa membuat wajah terasa ketarik dan kering ya.
 
Kulit aku ketika setelah menggunakan facial foam tetap lembab, terasa banget bersihnya dan kulit masih tetap lembut juga dong tentunya. Untuk efek cerah belum begitu aku rasakan ya.
 
Tidak ada menyebabkan masalah pada kulit wajah acne prone aku untuk varian light radiance ini. So, aman-aman saja ya dan cocok.
 
🌷PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream
Cara Pakai : 
  • Ambil cream secukupnya dan ratakan pada wajah serta leher yang sudah dibersihkan. 
  • Gunakan secara teratur dengan serangkaian produk PIXY GLOWSSENTIALS lainnya untuk hasil cerah dan glowing lebih maksimal. 

Awal diaplikasikan paling terasa awal itu adalah si cream ini dia ringan banget, mudah diratakan di kulit wajah dan sangat gampang meresap ke kulit. Aku suka hal ini. 😍
 
Saat awal digunakan langsung terlihat cerah karena warnanya yang memang berwarna putih susu. Awal-awal memang terlihat terlalu cerah di kulit tetapi makin lama setelah dia makin meresap warna cerahnya mulai menurun dan mengikuti warna kulit tetapi tetap terlihat cerah, masih natural.

baru diaplikasikan

setelah diratakan

Di kulit oily skin, krim ini cukup bagus untuk mengontrol minyak di wajah. Pelembab ini membuat kulit lebih lembut juga selain melembabkan wajah ya.
 
Aku yakin sih, makin sering kita gunakan, kita rutin menggunakannya maka kulit kita akan cerah bukan hanya sekedar cerah sesaat saja tetapi perlahan menjadi cerah.


(+) LIKE
PIXY Glowssentials Light Radiance Smooth & Bright Peel-Off Mask
🌸 Mudah diaplikasikan
🌸 Ada sensasi dingin
🌸 Gampang diangkat
🌸 No drama sakit
🌸 Mencerahkan kulit wajah
🌸 Harga affordable
🌸 Travel friendly.
 
PIXY Glowssentials Light Radiance Soft & Bright Whip Foam
🌸 Lembab
🌸 Lembut
🌸 Deep cleansing
🌸 Tidak membuat ketarik
🌸 Busa cukup lembut
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly.
 
PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream
🌸 Mudah aplikasikan
🌸 Ringan
🌸 Cepat meresap
🌸 Lembut
🌸 Mencerahkan seketika
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly.
 
(-) DISLIKE
🌸 Nope ~.~
 
 
Kalian bisa membeli PIXY Glowssentials Light Radiance Series ini atau produk PIXY lainnya di beberapa e-commerce ya. PIXY mempunyai Official Store-nya terutama di Shopee ya.
 
Produk dari PIXY Glowssentials Light Radiance Series ini harganya murah, yaitu :
  • PIXY Glowssentials Light Radiance Smooth & Bright Peel-Off Mask harganya adalah 35k.
  • PIXY Glowssentials Light Radiance Soft & Bright Whip Foam harganya hanya 20k.
  • PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream harganya 33k.
 
Repurchase? Dari PIXY Glowssentials Light Radiance yang akan aku beli lagi karena sangat nyaman di kulit aku adalah PIXY Glowssentials Light Radiance Tone & Bright Cream karena lembut di kulit wajah aku, walau sebenarnya produk mereka ini nyaman semuanya di kulit aku tetapi yang paling favorit adalah yang aku pilih tadi untuk aku beli berulang kali.




LOVE,

Post a Comment

0 Comments