Review Queen Helene Mint Julep Masque

Happy Weekend Girl ^^

Weekend gini paling enak perawatan kan ya? Hehe :P tapi jangan sampai lho perawatan pengen cantik malah nambah parah.  *Nah lho ada apa ya kira-kira sama produk yang akan saya review ini.

Weekend ini saya akan membahas tentang masker dari brand Queen Helene. 
Bagi yang tidak mengetahui tentang Queen Helene saya sudah copas mengenai brand ini di website nya yaitu http://www.queenhelene.com/

Queen Helene® brand has been a leader in quality and beauty products for professional and personal use since 1930. Our products are inspired by nature’s finest ingredients because they are safer, and often more effective, than harsh chemicals and unnecessary additives. We are proud to have created a full line of affordable and effective body care products that are still passed on from generation to generation. 

We use natural elements like cocoa butter that are rich with vitamins and natural emollient properties to moisturize, soften and nurture your skin and hair. We use pomegranate oil for its antioxidant protection against the skin-aging effects of environment and essential oils to help relax tired muscles and ease tension. Many of our products take advantage of the unique qualities of nature’s finest ingredients to keep you looking your best. 

For over 80 years, our commitment to excellence has made many of our products among the leaders in the personal care category, and we are proud to continue our dedication to providing the most effective products your body needs from head to toe.

Mengenai Mint Julep Masque 

Mint Julep Masque
Our original, all-time favorite green masque instantly absorbs excess oil, extracts impurities and helps minimize the appearance of pores. After use, skin is deeply clean with a fresh oil-free feel and healthy looking complexion.
Oily and Acne Prone Skin



Masker ini mempunyai beberapa varian dan mempunyai beberapa ukuran dari yang paling kecil sampai yang paling besar.

Cerita dulu ya. :)
Saya membeli masker ini karena lihat review beauty blogger yang cocok banget sama masker ini dan berhubung masker ini memang buat kulit berminyak dan berjerawat jadi lah saya membeli masker ini tanpa ba bi bu lagi langsung pesan dengan ikut po.

Jrang jring jrung.. Ada paket datang. Sudah tidak sabar lagi ingin mencoba masker ini tapi apa yang terjadi? Baca review saya yuks :*



Masker ini dari bahan plastik ya packaging nya dengan dominan warna biru dan hijau dengan nama produk yang begitu besar dan bergambar daun mint.

Bagian belakang produk ada mengenai tentang produk ini sendiri, ingredients,  perusahaan, barcode, exp dan lainnya.


Tutup berwarna putih susu dengan cara membukanya diputar (ulir).

Lubang dari produk ini tidak terlalu besar bahkan saya anggap kekecilan untuk masker yang teksturnya seperti pasta gigi ini.



Seperti yang saya bilang di atas bahwa masker ini tekstur nya seperti pasta gigi tetapi lebih kental atau lebih keras dan agak susah dikeluarkan kalau tidak ditekan terlalu kuat.


Wangi dari masker ini yang paling dominan yaitu wangi mint nya.



Cara pemakaian masker ini sama dengan masker lainnya yaitu cuci muka menggunakan toner lalu oleskan keseluruh wajah tunggu 15-20 menit lalu cuci dengan air hangat.

Saat dioleskan tebal.
Warnanya hijau kebiruan

 Saat diblend.

Nah, menyambung cerita saya di atas tadi yang terjadi setelah pemakaian sebanyak 3x saya setelahnya tidak melanjutkan lagi karena setiap saya menggunakan masker ini selalu tumbuh beberapa jerawat.
Bagian sisi luar wajah
Hampir seluruh wajah saya ditumbuhi jerawat padahal dengan susah payah saya melawan jerawat dengan beberapa skincare seperti review saya sebelum-sebelumnya.
hidung, dagu, samping hidung dan dahi




  • Menimbulkan jerawat
  • Tidak mengontrol minyak di wajah 
  • Tidak suka dengan tekstur seperti pasta gigi.




  • Wanginya enak
  • Isinya banyak
  • Harga tidak terlalu mahal.




Saya membeli di facebook Nikenicula dan saya mengikuti PO sehingga harga bisa lebih murah.



Untuk harga mask ini di online shop harganya berbeda-beda dari mulai 70-100k lebih.



Tidak akan. Mana ada produk yang menyebabkan saya jerawatan kembali akan saya beli lagi. Sekarang masker ini cuma ganggur di kamar saya 
-_- padahal beli yang full size :'( 











LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

6 Comments

  1. Mungkin di kamu purging ka..
    Nice review btw^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah baru tau masker bisa purging juga ya tp aku sih udah ga berani pake nya. :( udah kecewa aja gitu.

      Delete
  2. klo di aku juga gt kak awalnya masker ini bikin jerawat keluar tp lama2 hilang dan mukaku jd super halus bgt kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, gitu ya. Tp aku udah ga berani pakai lagi sih sekarang karena kasus begitu.

      Delete
  3. Ka.. Kalau sekarang pake masker apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada di postingan perawatan mingguan aku mengenai masker yang aku pake.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏