Review Sasatinnie Mask

Moshimoshi ^^

Happy weekend girls :) sama dengan weekend-weekend sebelumnya kali ini saya tetap membahas mengenai perawatan wajah yaitu masker dari sasatinnie dari beberapa varian yaitu dari detoxifying face mask, aqua boost moisturizing mask dan instensive sparkling white mask.


Bagi kalian yang belum mengetahui tentang sasatinnie ini kalian bisa langsung ke website nya --> http://www.sasatinnie.com/

About sasatinnie

sasatinnie is founded with the aim to offer reasonably priced, conveniently designed quality cosmetic and facial care products to the general market, providing a diversity of choices to cater to the feminine passion for facial care and trendy make-up. Even those who have little experience in make-up may mix and match different styles to suit their own needs, and fully enjoy the delights of cosmetics and facial care.





Sebenarnya masker seri yang ini mempunyai 4 varian tetapi yang saya review hanya 3 varian dan yang 1 variannya adalah rejuvenation mask.

Masker ini juga disetiap variannya mempunyai eye mask masing-masing dengan varian yang sama.

Spec




Packaging dari ketiga masker ini sama hanya berbeda nama masing-masing dan juga warna serta mengenai masker ini dibagian belakangnya yang berbeda ya, selebihnya sama saja dengan corak "love".

Detoxifying Face Mask
Specially formulated with natural clay, citric acid, tea tree, green tea and caffeine extracts, this face mask helps to lift impurities gently and balance oil & moisture level. Effectively reduces the size and appearance of existing blemishes, it detoxifies and soothes skin without irritation. Containing hyaluronic acid and collagen, it provides intensive moisture and anti-oxidation effect. Leaves skin soft, smooth and radiant.



Aqua Boost Moisturizing Mask
A specially moisturizing face mask formulated with hyaluronic acid and plant extracts, can instantly recharge moisture to skin, increasing moisture retention, prevent pre-mature aging and repair free radical damage, leaving your skin translucently fair and youthfully firm.



Intensive Sparkling White Mask
A specially whitening face mask formulated with allontoin, arbutin and multi-plant extracts, can be penetrated effectively into dermis, which helps to prevent dark pigment formation and reducing dark spots. Your skin will be revitalized after just one use. Use regularly to achieve a skin tone that glow with white radiance.


Sisi kiri dan kanan bagian atas kemasan masker ini ada garis untuk memudahkan membuka maskernya.



Masker ini teksture nya sama saja dengan masker yang lainnya.

Masker ini saya suka lebarnya karena sangat pas di wajah saya dan juga di bagian hidung yang biasanya hanya sedikit, masker ini malah lebar banget jadi sangat bagus menjangkau seluruh bagian hidung.

Wangi dari semua masker ini tidak mengganggu dan wanginya segar semuanya.



Application method


Apply the mask sheet onto the face after cleansing. Leave it in place for 15-20 minutes. Remove mask sheet and pat skin with fingertips gently to ensure full absorption. Use 1-2 times a week.

Ini adalah bentuk masker dari sasatinnie, semua masker yang saya punya di atas, lembarannya sama semua ya.






  • Susah didapatkan
  • Untuk yang seri sparkling saya tidak melihat perubahan langsung mungkin harus digunakan beberapa kali.



  • Maskernya bikin segar
  • Ada sensasi dingin
  • Seri aqua boost benar-benar membuat wajah lembab
  • Sasatinnie mempunyai berbagai macam seri mask.




Saya tidak tahu membeli produk ini dimana (maksud saya Jovial Beauty membelinya dimana saya tidak tahu) karena saya diberi gift sama Jovial Beauty.

Tetapi kalian jangan khawatir kalian bisa membelinya di website sasa dengan link :
http://www.sasa.com/brand/sasatinnie?cm_mmc=siibrandsite.



Kalian bisa membeli di website sasa.com dengan harga ¥ 8,2 setelah diskon dan harga sebelum diskon adalah ¥ 9,4 . 




Mungkin tidak karena saya tidak tahu membelinya dimana untuk di Indonesia.








LOVE,

Ikuti blog baru saya ini ya..
Makasih.. ^^

Post a Comment

0 Comments