Beauty Haul February 2016 (Drugstore Product)

Hello Maret.. (* -_・)oO○

Bulan ini beauty haul yang saya beli semua nya drugstore lho. So, kalian bisa ikutin apa saja yang saya beli bulan ini karena gampang banget didapatkan nya dan tentu harga nya murah-murah kok.


Bulan ini saya belanja tidak hanya tentang makeup dan skincare tetapi juga ada fashion. Kira-kira apa saja ya belanjaan fashion saya?

Cek sampai habis ya beauty haul saya bulan ini.



Mustika Ratu Mundisari Peeling Sachet

Sebelum nya saya sudah pernah review mundisari peeling ini tetapi yang kemasan tube dan ketika saya review banyak komentar di grup yang bilang saya juga harus mencoba yang kemasan sachet ini, akhir nya bulan ini saya akan mencoba ini dan akan membandingkan hasil nya.

Mentholatum Beauty Mask Youthful Looking

Bulan lalu saya membeli masker ini juga tetapi dengan varian lain nya. Akhir-akhir entah kenapa saya ingin mencoba sesuatu yang baru terus.

Lux White Impress Collection 

Di beauty haul beberapa bulan yang lalu saat saya suka banget dengan sabun Lux ini saya selalu mencari serum nya tetapi selalu tidak ketemu dan akhir nya menemukan nya. Ternyata dia dijual memang satu paket gini.

Sudah tidak sabar untuk mencoba nya.

Absolute Daily Feminine Hygiene 
with Biolacto Active

Sebelum saya rajin ngeblog seperti sekarang, dulu saya sering banget menggunakan ini *tak ada hubungan nya :D tetapi beberapa bulan yang lalu saya mencoba merk lain dan tak seenak merk ini.

Close Up Icy White

Saya memang menyukai pasta gigi dengan kandungan whitening nya karena saya rasa lebih nampol aja kalau yang ada kandungan whitening nya.



Dove Total Hair Fall Treatment 

Akhir nya saya kembali lagi ke brand shampoo favorit saya ini.

Memang sebelum nya saya mencoba merk lain dan dia cukup bagus tetapi brand ini lebih cocok untuk rambut saya.

Makarizo Hair Repair Mask

2 bulan lalu saya membeli ini hanya 1 doang karena bulan ini ketemu kotakan gini ya langsung ambil semua gini, harga nya juga jauh lebih murah.

Ini memang masker favorit saya sepanjang masa.

Pucelle Pink Me Mist Cologne Dazzling Diva

2 bulan terakhir saya memang menggunakan parfum dari Pucelle tetapi bukan yang Pink Me ini melainkan yang spray tetapi ketika mencium aroma parfum ini rasa nya lebih menyegarkan maka berpindah dulu ke varian yang ini.

Super O2

Seperti beberapa bulan yang lalu, saya memang selalu membeli mineral water. Mineral water ini bukan untuk saya minum melainkan untuk membersihkan makeup saya yang dicampur dengan minyak zaitun.

Super ampuh bersihin makeup sekalipun makeup waterproof, bukan 02 nya ya bisa bersihin makeup tetapi minyak zaitun nya.



Marina Hydro Cool Gel Lotion

Bulan lalu saya membeli Citra Wakame dan saya rasa varian Marina ini sama dengan Citra Wakame. Saya membeli ini hanya mencoba dan membandingkan 2 brand berbeda ini tetapi dengan kandungan dan klaim yang hampir sama.

Emeron Hand & Body Lotion Moisture & Anti Oxidant

Hanya ingin mencoba, kata itu lah yang banyak saya keluarkan bulan ini.

Ya, saya baru mencoba body lotion merk ini dan sekali lagi saya baru mencoba pertama kali.

Tertarik karena ada kata-kata anti oxidant nya.



Giant Nail Polish Remover 

Biasa nya saya ke toko pernak pernik untuk membeli nail polish remover ini tetapi karena kali ini belanja nya di Giant Extra dan melihat nail polish remover ini kandungan nya ada Vitamin E nya akhir nya mencoba membeli ini.

Bagus Marina Toothpastes

Sebelum nya saya sudah pernah cerita kenapa saya membeli sikat gigi untuk anak kecil ya.

Kali ini membeli merk ini karena merk sebelum nya lagi kosong tetapi yang terpenting bagi saya adalah penutup kepala nya.



Shinzu'i Skin Lightening Soap
(Hana, Kensho & Myori)

Seperti yang kalian tahu beberapa bulan ini saya sangat mencintai Shinzu'i soap ini karena dia memang bekerja banget untuk mencerahkan kulit saya. Tone kulit saya mulai meningkat sejak menggunakan bar soap ini.



Macha Green Tea Powder

Google-ing Google-ing dan jadi penasaran sama khasiat nya green tea untuk dijadikan masker wajah.

Karena istri nya kakak sangat suka bikin kue, akhir nya tanya lah di toko kue langganan dia beli bahan ada green tea powder nya apa tidak dan dia bilang ada jual, akhir nya saat istri kakak beli bahan kue nitip lah ini.

Kata pertama saat menggunakan Sangat Suka.

Gelatin

Ngapain sih saya beli gelatin? Saya membeli gelatin kali ini karena ingin bikin DIY nose pack kayak blog ka Tya. Semoga saya berhasil bikin DIY nya ya. Doain.. Doain.. Hehe



Viva Face Tonic Green Tea 

Kalau kalian sering lihat beauty haul saya sebelum-sebelum nya, kalian pasti tahu kalau saya selalu stock banyak untuk toner satu ini.

Toner Green Tea dari Viva ini adalah toner favorit saya, nggak bakalan pindah ke lain hati.



Emeron Hair Fall Control

Shampoo ini diberikan cuma-cuma oleh face to feet, website punya beauty blogger terkenal yaitu Sasyachi.

Berhubung rambut  saya memang akhir-akhir ini sering rontok entah kenapa, maka nya kalau beli shampoo selalu yang hair fall dan memilih Emeron ini juga yang hair fall control.


>> FASHION


I#AMGenerationOfLOVE couple tees T-shirt 
Anye Basic by ANYE Collection 

Karena dibulan Februari ini banyak banget diskon termasuk Anye Collection juga ada diskon beli 1 gratis 1 tapi khusus baju couple yang promo. Jadilah membeli yang dipromoin, kapan lagi ada promo gini.
Saya tidak membeli yang warna putih ini karena beberapa bulan yang lalu saya sudah membeli baju Anye Collection ini berwarna putih sehingga bulan ini saya membeli yang warna hitam.

Saya membeli yang I#AMGenerationOfLOVE ini karena dibagian belakang nya ada OATH dari AGNEZMO.
Saya membeli ini karena saya juga menyukai baju yang dipakai cowok nya bukan cewek nya, karena yang cewek terlalu simple dan baju cowok nya bakalan saya jadikan dress.

Bakalan keren banget lho kalau baju cowok nya itu dijadikan dress, bakalan kayak difoto ini.
*Foto diambil dari Instagram ANYE CATALOG dan ANYE OFFICIAL.



ZALORA Indonesia 

Saya awal nya nggak pernah tertarik buat belanja di Zalora karena pada dasar nya saya tidak terlalu mementingkan fashion lebih ke beauty (bagian wajah) saja, saya sehari-hari kalau jalan style nya santai banget walau emang style nya feminim banget.

Setelah banyak nya beauty blogger yang suka belanja di Zalora akhirnya saya juga coba buka website nya Zalora dan Surprise barang-barang nya pada keren semua.

diambil dari Zalora Indonesia 

Something Borrowed
Holographic Slip On Sneakers
#Gold

Saya pribadi dari awal cek-cek barang, saya sangat suka dengan brand Something Borrowed. Kayak nya semua nya anak muda banget yang memang lagi trend terus harga nya juga harga anak muda banget deh brand satu ini.

Dari awal cek sepatu memang sudah jatuh cinta sama sepatu warna Gold punya nya Something Borrowed ini.

diambil dari Zalora Indonesia 

ZALORA
Mini Envelope Flap Crossbody Bag
#Light Pink

Zalora sendiri kan memang punya line fashion nya di website nya dan saya pribadi suka juga sama brand Zalora sendiri, tas nya sama rok nya bagus tapi kali ini pilihan saya jatuh ke tas sling bag warna pink punya Zalora ini.

Emang pada dasar nya nggak bisa lihat barang warna Pink, walau awal nya saya ingin membeli tas warna gold juga tetapi sayang sudah kehabisan lebih dulu.




Share yuks apa saja yang kalian beli bulan ini? 

Saya yakin pasti belanjaan kalian banyak banget bulan ini karena brand Korea banyak ngeluarin edisi khusus. 

Sayang nya bulan ini saya lebih banyak belanja barang drugstore lebih awal -_- selain itu juga keuangan tidak terlalu baik bulan ini, banyak keperluan yang lain nya yang perlu didahulukan.





LOVE

Comments

Popular Posts