Belanja Seru di ZALORA


Kenapa sih belanja di ZALORA itu seru?


Berbagai Merk

Seru banget karena disana brand Fashion dari berbagai merk dari A-Z. So, kita bisa bandingin banget yang mana kira-kira harga yang cocok buat kita dan yang mana kira-kira bahannya yang kita sukai.


Adanya Potongan Harga atau Diskon 

Kalau kita masuk ke websitenya juga biasanya langsung ada info potongan harga, diskon dan yang lagi sale hari itu.

Sangat menyenangkan banget kalau belanja dengan diskon.

Kali ini saya belanja dengan dengan voucher potongan harga dari Zalora. Ah, happy banget waktu dikabari lewat email bahwa saya disuruh menulis artikel dan dikasih voucher belanja. Sering-sering begitu ya Pihak Zalora. hehe #maunya


Pengiriman Cepat

Kalian harus tahu satu ini. Saya transfer malam minggu dan langsung dapat email malam itu juga bahwa barang saya sudah dikirim dan hari senin barang saya sudah sampai.

Gila super cepat. Saya sempat ternganga kenapa barang saya bisa secepat ini sampainya padahal biasanya barang yang lain sangat lama sampainya karena saya tinggal di Pulau Kalimantan.

Kira-kira saya belanja apa saja ya dengan voucher saya itu?



Barang dengan Kualitas Terbaik

Pertama kita buka dulu box berwarna kuning dengan tulisan "Something Borrowed"

Aaahhhh.. Ini isinya sepatu yang saya pesan, jika kalian membaca beauty haul februari 2016 maka kalian akan melihat pesanan saya yang ini.

Awalnya saya tidak berharap banyak tentang sepatu ini bakalan sama asli dengan digambar dari website Zalora karena seperti yang kita tahu kalau belanja online itu barang yang digambar biasanya tidak 100% sama atau malahan kualitas jauh lebih buruk. Tetapi kali ini, saya merasa sangat SURPRISE banget dengan kualitasnya.
Kalian bisa lihat sendiri. Bagian depannya yang tampak begitu mengkilap dan oh Goldnya super mewah. Benar-benar yang saya impikan.

Ya, sepatu ini memang tanpa tali karena bagian dalamnya sudah ada karetnya. Saya pernah mencoba memasang tali sepatu disepatu ini tetapi ini terasa begitu aneh.
 Bagian samping dengan jahitan berwarna senada dengan warna sepatunya dan bagian bawah berwarna putih serta bagian dalam kain sepatunya juga berwarna gold, benar-benar terlhat begitu mewah tetapi dengan gaya simple.

Bagian dalam sepatu ini bertuliskan merk dan juga nomor sepatu.
Lihat nomor sepatunya! Barang kali kalian mau memberikan saya hadiah sepatu. Hahahaha :D

Saat saya menggunakan sepatunya.
♡ Something Borrowed 

Kali ini kita buka lagi bungkusan satu ini.
 Dari luar sih sudah terlihat kalau ini isinya memang tas. Sticker diluarnya juga sudah tertulis merk sari tas ini.

Yah, tas yang saya beli satu ini merk dari Zalora sendiri. 
Tasnya begitu simple dengan warna soft pink dengan pembuka flip.

Tas ini bahannya seperti kulit atau memang kulit, saya kurang paham tetapi walaupun terlihat simple, dia tetap WAH barangnya. Jahitan tasnya begitu rapi.

Bagian dalam ada bertuliskan "Zalora"

Tas ini sangat ringan. Saya jadi keseringan memakai tas yang ini daripada yang lainnya.


Bagaimana dengan Sistem Pengembaliannya? 

Ini pengalaman saya berbelanja yang kedua kali. Saya membeli sepatu lagi tetapi bukan buat saya tetapi buat adik saya.

Adik saya ini langsung kepengen dibelikan sepatu ketika melihat barang saya dari Zalora datang dengan kualitas terbaik itu.

Jadilah dia pesan ukuran 36. Dia memang tidak terlalu memahami berapa ukuran pasti sepatunya. Dengan memberanikan diri saya pesankan dia ukuran 36. Ya, siapa tahu cocok.

Ternyata, sepatunya kekecilan. Langsung dong saya isi form di website untuk pengembalian barang. Lalu barang langsung dikirim dengan ditempelkan sticker yang sudah diberikan.

Detail stickernya.
Enaknya itu pengembalian barangnya juga gratis. Yiiihhhaaa.. Happy karena tidak perlu mengeluarkan duit lagi.

Setelah diproses dan diberitahukan barang sudah sampai disana dan diemail lagi bahwa mereka sudah mengirimkan barangnya dan dikirimkan barang ini juga gratis lagi lho.

Sekarang barangnya sudah sampai di rumah dengan selamat.

Pengembalian barang ini tidak hanya bisa mengembalikan barang karena ukuran yang kekecilan tetapi bisa juga ketika kita tidak suka warnanya, tidak suka modelnya, mau ganti merk dan lainnya. 




Post saya yang saya buat kali ini benar-benar tanpa dibayar oleh Pihak Zalora tetapi murni karena kepuasan saya pribadi berbelanja di Zalora Indonesia. 

Jika kalian merasa penasaran, ayo segala meluncur ke website Zalora dan lihat-lihat merk dan barang-barang yang ada disana. Saya yakin kalian bakalan kecantol saat melihat-lihatnya. :D





LOVE,

Comments

Popular Posts