UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review Pond's Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Gel


Moshimoshi.. (*`^´)=3

Pasti sudah pada tahukan ya sama produk yang akan saya bahas ini?  Iya, Pond's Flawless White Dewy Rose Gel.

Produk Pond's yang satu ini lumayan booming karena banyak beauty blogger yang menyukai produk ini karena membuat kulit terlihat glowing selain itu juga harganya murah.

Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini ada 2 kemasan yaitu kemasan yang kecil dan juga kemasan yang besar. So, jika kita ingin mencoba bisa membeli yang kemasan kecil terlebih dahulu.



Klaim dari Website Pond's Indonesia

flawless whiteDewy Rose Whitening Soft Gel

Flawless White Dewy Rose Gel adalah gel pencerah pertama dari Pond's yang terbukti secara klinis. Formula Gel yang ringan dan lembut dengan 10 juta molekul pencerah kulit menyerap jauh hingga ke dalam 20 lapisan kulit. Hasilnya? Wajah mulus bercahaya noda tersamar mulai dari 7 hari* *Berdasarkan uji klinis

Cara Kerjanya
  • Formulasi Khusus

    Rose LumiereTM Serum Rose
    Terbuat dari ekstrak bunga mawar Alphine yang membantu mengunci kelembapan dan menyamarkan kulit kusam dari dalam.

Cara Kerjanya

Dengan menggunakan 7 bahan pencerah dapat mencerahkan kulit dengan cara menyerap masuk ke dalam hingga ke-20 lapisan kulit, menyamarkan noda hitam bahkan yang membekas.

Formulasi

Water, Glycerin, Dimethicone, Alcohol Denat., Butylene Glycol, Isohexadecane, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Niacinamide, Caprylic/Capric Triglyceride, Perfume, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Mica, DMDM Hydantoin, Linoleamidopropyl PG-Dimonium Chloride Phosphate, Stearic Acid, Silica, BHT, Disodium EDTA, Sodium PCA, Allantoin, Iodopropynyl Butylcarbamate, Rhododendron Ferrugineum Extract, CI 14700.

Kira-kira cocok nggak ya dikulit saya yang acne prone skin & oily skin ini?

Saya pribadi sih berharap cocok karena sangat sulit menemukan produk yang cocok dikulit saya.

Seperti yang kita tahu, Pond's untuk seri pencerah semua didominasi dengan packaging warna pink, begitu pun dengan produk satu ini.

Bagian depan bertuliskan brand dan juga nama produk ini sendiri, ada tulisan Thailand juga.
Bagian bawahnya ada pernyataan bahwa produk ini sudah melalui tes dermatology dengan kandungan GenActiv & Rose Lumiere.

Sisi kanan kemasan ini ada berisikan ingredients, company dan netto.

Bagian belakang penjelasan mengenai produk ini dengan 3 bahasa.

Sisi kiri produk ini masih bertuliskan mengenai penjelasan produk ini.

Bagian bawah berisikan tentang consumer hotline, warning, barcode, cara pemakaian dengan 3 bahasa dan ada exp date.

Bagian atas kotak ini hanya bertuliskan brand dan nama produk dengan background silver.

Packaging dari tempat produk ini sendiri dari plastik yang sangat tebal dengan bagian depan bertuliskan brand dan nama produk.

Bagian belakang inj hanya bertuliskan nama produk dengan 2 ingredients utamanya.

Bagian sisi lainnya ini ada instruksi cara pakai yang mengarah ke packaging kotaknya dengan 3 bahasa (Inggris, Indonesia dan Thailand)

Line silver ini melingkari bagian bawah penutup.

Bagian bawah bertuliskan no bpom dan exp date.

Tekstur dari produk ini yaitu gel dengan warna soft pink.


Wangi Pond's satu ini benar-benar begitu wangi bunga mawar, wanginya begitu soft.

Cara pemakaian produk ini sudah tertera dibagian kotak.

Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini gel-nya begitu lembut dengan warna soft pink.

Begitu terlihat bahwa Pond's satu ini ada shimmer-nya begitu kecil-kecil.

Setelah dibaurkan seperti ini sangat terlihat tekstur gel-nya dan shimmer-nya yang merata keseluruh permukaan kulit.

Shimmer-nya setelah benar-benar diratakan tidak terlihat lagi yang ada hanya kulit kita yang terlihat begitu lembut dan glowing.

Saya pernah bilang di Beauty Haul saya bulan lalu bahwa produk ini tidak menyebabkan kulit saya berjerawat dan itu hanya terjadi diawal pemakaian. Setelah saya menggunakan 1 minggu, baru muncul lah bruntusan.

Kulit saya sebenarnya saat pemakaian gel ini tidak membuat begitu oily karena dia bentuk gel-nya walaupun sebenarnya bukan membuat tidak oily sama sekali, tetap oily tetapi tidak parah.

Kulit saya juga sudah terlihat mulai cerah dan bekas jerawat saya yang merah sudah mulai membaik tetapi tidak begitu signifikan seperti yang diharapkan orang-orang diluar disana yang langsung 'kinclong' bak orang Korea.

Sayangnya yaitu malah menimbulkan bruntusan setelah seminggu padahal berharap cocok banget karena produk ini benar-benar bekerja dengan baik dengan harga yang semurah ini.

Setelah saya tidak cocok, produk ini saya kasih ke sahabat saya yang jenis kulitnya kering dan dia hanya menggunakan disiang hari. Baru menggunakan seminggu kulit sahabat saya itu benar-benar terlihat glowing dan juga cerah.

Ah, pasti dia sangat senang banget mendengar pujian saya ini. Tepat banget, dia langsung bilang "makasih" sambil meluk-meluk dan juga bilang bakalan repurcharge.

  • Mencerahkan
  • Melembabkan
  • Kulit terlihat glowing 
  • Rekomendasi untuk dry skin
  • Wanginya enak
  • Murah
  • Travel friendly. 

  • Tidak rekomendasi untuk oily skin
  • Breakout dikulit acne prone saya.


NETRAL


Saya membeli produk ini di minimarket dengan harga kisaran 20-25k.

Repurcharse? Tidak karena tidak cocok dikulit acne prone & oily skin seperti saya.


Sangat merekomendasikan untuk dry skin dan juga oily skin karena banyak yang cocok diluar sana walaupun kulitnya oily skin hanya saja keberuntungan tak berpihak kepada saya dan memang skincare ini cocok-cocokan jadi harus trial error sendiri.




LOVE,

Post a Comment

12 Comments

  1. Aku daridulu penasaran loh sama gel ini, cuman ya gitu masih ragu-ragu pakenya. Ternyata kurang cocok ya di kulit oily acne-prone. Tipe kulit kita sama sih..... thanks for your review! ^^.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga beli karena saking penasarannya, untung ada sahabat yg nampung krim-krim kalo ga cocok sama aku. Hehe

      Delete
  2. sumpah penasaran bgt sama ini gel. Gel kan biasanya cocok sama kulit oily?._. muka orang beda2 sih yaa.. tetep pgn cobaaaa ><

    hai-ija.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo muka kamu berminyak dan ga acne prone kayaknya cocok-cocok aja deh sist. Ayo dicobain, enak deh ini gel sebenarnya.

      Delete
  3. Kalau kulit wajah normal cock nggak yh? Soalny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya sih cocok-cocok aja sih tapi tergantung kulit juga sih karena kalau ga dicoba, ga tau cocok ga nya.

      Delete
  4. Dulu pas adekku pusing cari pelembab aku baca artikel ini lho hehe

    Ponds varian ini cocok dikulit adikku. Tapi dia cuma pake malem hari aja. Karena ini non spf kan. Kalo yg siangnya ada Dewy white cream (kalo ga salah) itu ada spf nya, tapi ninggalin whitecase dikulit.

    WWW.OIBOI-ADA.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw.. Makasih sudah baca disini. Hehe
      Samaan, aku juga pake ini cuma malam, pas siang terlalu minyakan.

      Delete
  5. Kulit aku berminyak karena aku lagi hamil.. Takut pke cream dokter seklipun ada khusus ibu hamil aku pake ini (dlu pernah pke yang flawless) seminggu pertama jerawatn.. Minggu k2 beruntusan ttp aku lanjut lagi di minggu k4 jerawat n bruntus mulai hilang dn bekas jerawat hilang.. Aku pke ini kalau mlm aja saing aku oke dewi rose cream ny yg ada spf nya.. Trs bulan k2 aku mulai lanjutin tpi crwam mlm nya aku seling dengan ponds flawless white night nya.. Alhamdulilah aku cocok bgt.. Dn mulai bersih wjah aku.. Slamat mencoba

    ReplyDelete
  6. Aku baru coba seminggu,kak.Lumayan cocok buat kulit tips kombinasi. Tapi waktu sdr aku coba,gak cocok. Dia tipe dry skin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, alhamdulillah cocok ya. Temen aku yg kulitnya dry skin cocok banget ini dan dia suka sih. Emang hasil tiap orang beda-beda sih ya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏