Review Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

Moshimoshi.. (^-^; 

Tentu kalian sudah tahu kan kalau saya bakalan review produk satu ini pada bulan ini krena bulan lalu saya sudah pernah bilang ke kalian kalau saya akan review produk satu ini.

Kalian bisa lihat Unboxing Garnier - Cerah dalam 3 hari untuk melihat apa saja yang saya dapatkan dari pihak Garnier. Kalian juga bisa lihat review - review produk Garnier lainnya disini:

Read:


Produk satu ini namanya cukup panjang banget ya dan saya pun agak kesulitan untuk menyebut nama panjangnya. Jadi, kita sebut saya produk satu ini dengan Garnier Day Cream Extra UV Protection.


Product Knowledge

WHITE SPEED 
MULTI-ACTION WHITENING SERUM CREAM EXTRA UV PROTECTION

Inovasi Baru Garnier Light Complete Extra UV Protection Serum Cream SPF 19/PA+++. Formula baru dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga bekerja dengan cepat

Saya pribadi suka sama packaging dari Garnier ini, unyu sih tidak ya tetapi semacam seru aja packagingnya. #tsaahh Suka juga dengan warna kuning yang diusung walaupun sebenarnya saya secara pribadi tidak suka dengan warna kuning tetapi kuningnya Garnier ini lain aja.
Bagian depannya ini berbagai macam tulisan tetapi kesannya tetap rapi walau banyak tulisan gini.

Bagian belakang ini mengenai informasi produk dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Sisi ini menjelaskan point-point penting dari produk Garnier Day Cream ini dan bagian bawah betuliskan dermatologically tested dengan gambar day cream ini dimasukkan serum.

Sisi satu ini disediakan pengukuran warna kulit agar kita tahu seberapa cerah kulit kita semalam menggunakan Garnier Day Cream satu ini. Dibagian ini juga ada tentang filosofi Garnier.

Bagian bawah ada ingredients, netto, exp date, barcode dan bpom.

Sekarang kita ke packaging jarnya. Packaging untuk jarnya ini cukup simple untuk bagian depannya ini.

Sama halnya dengan bagian depan, bagian belakang ini pun juga dibuat simple dengan hanya sedikit tulisan karena semua penjelasan sudah ada dikotaknya.

Packaging jar nya ini terbuat dari kaca dan bakalan susah banget dibawa kemana-mana karena takut pecah tapi kalau diletakin di meja rias gitu terlihat kece deh kayak brand mahal. :D

Tekstur dari Garnier Day Cream ini, mungkin disebut creamy kali ya. Saya pribadi itu selalu bingung lho kalau menjelaskan tentang tekstur-tekstur produk itu.


Wangi lemon Day Cream ini enak banget, suka deh sama wangi khas lemonnya yang wanginya itu kalem.

Cara penggunaan day cream satu ini sama saja dengan day cream lainnya pada umumnya ya.

Jika day cream Garnier yang lain biasanya setelah digunakan kayak masih menjadi lapisan di atas kulit dan kulit menjadi cerah karena memang warna day creamnya.


Nah, produk yang satu ini berbeda. Day cream satu ini langsung meresap dan tidak menjadi lapisan di atas kulit seperti yang saya maksud itu tetapi selang beberapa menit, kulit terlihat cerah. Saya pribadi cukup suka dengan efek setelah penggunaannya ini.

Garnier day cream satu ini setelah dugunakan akan menjadi matte dan jika setelah menggunakan day cream ini kalian menggunakan makeup, maka akan terasa makeup yang digunakan itu akan menempel dengan baik dan makeup jadi awet di wajah. Jadi kayak semacam primer gitu, padahal day cream.

Untuk oil control dari day cream satu ini lumayan lah ya, wajah saya yang oily ini mulai terlihat berminyak setelah menggunakannya selama 3-4 jam.

Di kulit saya yang acne prone super parah ini, day cream satu ini cocok banget dan ga nimbulin jerawat satupun. Senang akhirnya ada produk murah satu ini yang cocok buat kulit saya.


  • Cocok di kulit acne prone
  • Day cream ini setelah digunakan jadi matte
  • Gampang meresap
  • Efek cerah
  • Membuat makeup tahan lama
  • Oil control 3-4 jam
  • Packaging terlihat mahal
  • Harga murah 


  • Kemasan dari kaca jadi susah dibawa kemana-mana. 



Kalian bisa membeli berbagai produk Garnier di minimarket,  supermarket sampai toko kosmetik lainnya.

Harga dari Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection ini kisaran 50k.

Repurcase? Iya, suka sama day cream satu ini.




LOVE,

2 Comments

  1. aku satu satunya produk garnier series ini yg cocok cuma essencenya doang wkwk selain itu menimbulkan bruntusan semua

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Essence nya itu memang banyak banget deh yg cocok ya sekalipun acne prone skin.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏