Makeup Collaboration for Imlek with Blogger Ceria


Moshimoshi.. ヾ(*´∀`*)ノ

Akhir-akhir saya memang lagi agak malesan banget buat review produk lebih suka menulis hal-hal lainnya ketimbang review. #maafkeun

Kali ini saya berkolaborasi dengan Blogger Ceria bersama dengan teman-teman disana untuk membuat makeup kolaborasi untuk Imlek.

Saya bukan orang yang mempunyai teknik makeup sebagus MUA dan beauty blogger lainnya yang mempunyai tingkat kesulitan, saya lebih sering makeup simple untuk diri saya sendiri. Katakan lah saya tidak mengikuti trend, tidak peduli karena saya lebih suka makeup simple yang ala-ala Korea sih kalau dandan.

Nah, kali ini saya sedikit menantang diri saya sendiri untuk makeup yang lebih berani dengan bold lipstick.

Tema makeup yang saya usungkan kali ini adalah Red - Gold Makeup. Makeup ini benar-benar makeup simple yang enak banget kalian tiru untuk merayakan Imlek. Tidak perlu ribet dan tidak perlu sulit.

Sebelum makeup-an jangan lupa untuk menggunakan skincare terlebih dahulu ya.

Setelah semua rangkaian skincare kalian selesai, agar makeup awet gunakanlah primer wajah lalu menggunakan foundation dan loose powder untuk set makeup biar makeup lebih awet.


Nah, untuk bagian mata ini saya hanya menggunakan eyeshadow dari Just Miss yang harganya super murah. 

Saya menggunakan warna putih untuk ujung mata dan bagian bawah mata. Bagian bawah mata ini dibagian ujungnya saya pertegas lagi warna putihnya menggunakan eyeliner white dari Etude House. Untuk kelopak mata saya menggunakan warna gold dan warna coklat dibagian ujung, warna coklatnya dikit banget.


Terus untuk eyeliner saya membuat cat eyes yang super simple, cat eyesnya tidak yang terlalu tinggi banget lalu dibagian bawah cat eyesnya gitu saya bikin lagi satu garis menarik ke atas agar tampilan matanya terlihat lebih tajam.

Agar mata terlihat jauh lebih tajam lagi, saya menggunakan bulu mata palsu dari Blink Charm Eyelashes yang Natural Flair No.02.


Untuk lipstick saya hanya menggunakan lipstick warna merah, dibikin bold aja keseluruh bibir biar kesannya terlihat glamour.

Makeup yang saya gunakan untuk membuat makeup kali ini adalah:
  • Revlon Colorstay Makeup Foundation for Normal/Dry Skin - Medium Beige
  • Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer - Natural 
  • Just Miss Eyeshadow ES-233
  • Mizzu Gradical Eye Shadow Ma Cherie
  • Etude House Styling Eye Liner White
  • Maybelline Hyper Glossy Liquid Liner - Black
  • Etude House Drawing Eyebrow - Brown
  • Blink Charm Eyelashes - Natural Flair No. 2
  • The Faceshop Pastel Cushion Blusher - Rose
  • Peripera Peri Ink Stick - No.6 Gorgeous

RESULT MAKEUP




Saya juga memiliki video pendek untuk kalian melihat detailnya makeup yang saya buat kali ini. Semoga detail makeup divideo kali ini bisa membantu kalian untuk mengikutinya ya. ^^

Selamat mencoba Red - Gold Makeup yang saya buat ini. 



LOVE,

Post a Comment

2 Comments

  1. Sukaaa hasilnya. Nuansa imlek nya bener2 kerasa karena warna red&gold. Kalo aku pake lipstick merah gt kek tante2 banget jadinya wkwkw--"

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aw makasih Arda ^^
      Ini pun aku berasa kayak tante-tante loh :D :D

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏