Review Pure Smile Juicy Point Pads - Strawberry and Lemon

Moshimoshi.. (^v^)

Udah kelar dong ya liburannya? Libur panjang banget dan udah liburan kemana aja? Kalau aku sih di rumah aja karena banyak banget tugas. Bagi kalia yang kemarin liburan ke luar kota udah pasti deh debu-debu nempel di wajah. Hari ini perawatan aja ya di rumah habis pulang kerja. Hehe

Kali ini aku mau share pengalaman aku menggunakan point pads. Point pads itu masker yang ditempel-tempel yang menyerupai buah aslinya yang ditempel didaerah yang difokuskan saja, misal ada bekas jerawat di pipi jadi ditempelkan hanya dibagian pipi saja. Seru kan ya kalau maskeran kayak gini.


Point pads yang aku gunakan kali ini point pads dari brand Korea yaitu Pure Smile. Aku disini mempunyai dua varian yaitu varian strawberry dan juga lemon. Dimana kedua varian ini sama-sama bagus buat mencerahkan kulit wajah.

Point pads dari pure smile ini sebenarnya mempunyai beberapa varian yaitu orange, cucumber, kiwi, lemon dan strawberry.


Product Knowledge
Althea Korea


Kemasan dari point pads ini sesuai dengan variannya masing dan bagian depannya ini transparant jadi bisa terlihat isi didalamnya dan bagian atasnya hanya nama brand dan variannya.


Bagian belakangnya ini berisikan penjelasan mengenai si produk ini sendiri, ingredients serta cara pakainya.


Disisi atas kanan dan juga kiri ada pembukanya ini yang memudahkan kita untuk merobeknya.

Setelah dibuka, ada kayak karet klip atau apalah namanya atau zip lock namanya *sumpah lupa 😅 hal ini memudahkan kita untuk menyimpannya jika sekali digunakan tidak habis.

Tekstur cairan dari point pads ini baik varian lemon atau pun varian strawberry sama-sama lengket dan cairannya sama-sama berwarna putih bening.


Wangi dari Point pads strawberry dan lemon ini sama-sama wangi buah yang sesuai dengan variannya dan wanginya itu wangi buah yang begitu nyata, wangi buah segar.

Penggunaan hanya ditempelkan dibagian yang diinginkan saja dalam artian berfokus ke bagian wajah yang bermasalah saja.


Aku menempelkan ini dibagian pipi terdalam dan juga jidat karena dibagian ini banyak bekas jerawat jadi aku berfokus ingin mencerahkan bagian tersebut.

Lemon tidak hanya bisa mencerahkan kulit saja tetapi bagus untuk mengobati jerawat juga serta dapat mengontrol minyak diwajah. Sehingga disini aku menggunakannya dibagian T-Zone dan juga pipi.


Kedua point pads ini sama-sama cukup lengket sehingga saat menggunakannya membuat aku sedikit kurang nyaman dan untungnya penggunaan point pads ini tidak lama hanya 5-10 menit saja.

Point pads inj cukup mudah dibersihkan yaitu bagian yang bekas kita tempelkan point pads tadi tinggal dibersihkan dengan kapas basah saja.


Untuk varian lemon, entah kenapa setelah menggunakannya aku merasa wajah menjadi gatal dan juga beberapa jam setelahnya malah muncul jerawat kecil. Padahal aku adalah orang yang cocok dengan penggunaan lemon secara langsung. 

Kedua varian point pads ini setelah digunakan aku merasa kulit wajah aku menjadi lebih cerah, kulit terasa lembut dan melembabkan juga.

  • Dapat mencerahkan 
  • Membuat kulit lembab
  • Kulit terasa lembut 
  • Mudah digunakan 
  • Mudah dibersihkan 
  • Simple packaging 
  • Travel friendly 
  • Harga murah. 

  • Varian lemon membuat gatal dan menimbulkan jerawat kecil
  • Terlalu lengket dan membuat tidak nyaman saat digunakan. 


Kalian bisa membeli point pads ini di Althea Korea diberbagai negara dengan harga yang cukup murah itu hanya diatas 10k saja.

Repuschase? Yes. Aku masih ingin mencoba varian lainnya, bikin penasaran.




LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. lucuuuukkk!!! tp sayaang rasanya lengket jd kurang nyaman yah makekny T.T

    ReplyDelete
  2. Aku merasa ribet pakai pads begini dan dia gak nutup wajah secara merata, jadi ya nutrisi gak semua wajah dapat. ._.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener tetapi pads ini memang khusus buat daerah tertentu aja sih. Jadi kalau yg mau satu wajah, bukan pads ini pilihannya ya. ^^

      Delete
  3. lucu bangeettt, emang deh ya korea juaranya bikin masker2 lucu begini XD

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kalau soal lucu2an kayak gini, emang Korea punya dah. Hehe

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏