Peeling Terbaru di Natasha Skincare - Daisy Peeling

Moshimoshi.. d(-_^)

Beberapa bulan lalu atau tepatnya 2 bulan yang lalu, aku ada cerita mengenai perawatan aku peeling di Natasha. Nah, sekarang aku mau cerita tentang pengalaman peeling aku lagi di Natasha. Kali ini peelingnya berbeda dari biasanya ya. 😊

Jadi, ceritanya seminggu lalu aku ke Natasha dan rencana mau chemical peeling yang biasa aku lakukan yang punya beberapa tingkatan tetapi ternyata peeling tersebut sudah tidak ada lagi dan digantikan dengan peelingnya yang terbaru yang bernama Daisy Peeling. Namanya cukup unik ya seperti nama bunga.

Daisy Flower

Oh ya, peeling terdahulunya itu namanya NPGL (Natasha Peeling Glicolic Lactice) digantikan dengan Daisy Peeling. 

Okay, aku pilih peeling tersebut karena aku pikir sama saja kan ya dan ganti nama saja. Si Daisy Peeling ini tidak ada tingkatannya seperti peelingnya yang terdahulu. Hanya si Daisy Peeling tok tanpa ada embel-embel tingkat 1, tingkat 2 dan seterusnya.

Untuk informasi mengenai Daisy Peeling ini aku belum menemukan di websitenya Natasha Skincare mungkin karena belum di update. So, minim banget informasinya tetapi mereka bilang sama saja dengan peeling terlebih dahulu. Jadi, kalian bisa acuannya ke peeling-peeling terdahulu yang pernah aku ceritakan ya.

Read:



Step dari Daisy Peeling ini ada yang sedikit berbeda dari peeling terdahulunya. Di bawah ini akan aku jelaskan lebih rincinya. 😊

Step by step Daisy Peeling  :
  • Seperti biasa, pertama-tama wajah aku dibersihkan lalu digunakan toner
  • Setelahnya diberikan massage cream untuk dilakukannya pijit di wajah dan juga leher (massage akan di skip jika kulit berjerawat parah)
  • Kemudian dibersihkan lagi
  • Sebelum diberikan serum bagian wajah yang sensitif seperti ujung mata, ujung bibir dan samping hidung diberikan krim anti iritasi
  • Lalu wajah aku diberikan serum dan didiamkan sebentar
  • Setelah itu serun dibersihkan dengan kapas yang diberi cairan
  • Untuk mengeringkan wajah yang basah karena cairan dikapas tadi, dikeringkan dengan tissue
  • Kemudian baru dibersihkan komedonya
  • Selesai, diberikan krim anti iritasi.
Dari step Daisy Peeling yang berbeda dari NPGL adalah hilangnya step bagian mata dan bibir yang tutup dan setelah masker didiamkan, cara mengangkat/membersihkan serum adalah dengan kapas yang diberi cairan bukan seperti sebelumnya yang disemprotkan cairan dengan alat. Satu lagi, peeling kemarin itu wajah aku tidak dikompress, mungkin karena tidak merah atau tidak ada perih yang aku rasakan. Cukup banyak step yang dihilangkan ya. 🙁

Sad

Untuk peeling satu ini berbeda sensasinya dengan peeling terlebih dahulu, yang ini aku merasakan tidak ada perih sama sekali, hanya ada rasa gatal di kanan dan kiri sisi hidung. Setelah treatment, wajah aku tidak terlalu merah dan merahnya hanya merah biasa saja dan setelah diberi krim anti iritasi, beberapa jam juga merahnya sudah menghilang.

Hasil treatment yang aku dapatkan memang wajah terlihat lebih cerah dan bersih tetapi sayangnya aku malah tidak cocok dengan treatment ini dan malah menimbulkan jerawat di pipi kiri dan jerawat di jidat yabg yang sebelumnya tidak ada. Jerawat yang tumbuh bukan jerawat yang kecil tetapi malah jerawat yang cukup gede, yaitu yang sering disebut jerawat batu atau cystic acne. 😢


ZOOM
jerawat dijidat

atas : pipi kiri &  bawah : dagu

Dengan pengalaman seperti itu, aku tidak akan melakukan treatment ini lagi dan aku tidak merekomendasikan treatment ini untuk acne prone skin.

Peeling ini sepertinya cocok untuk kulit normal maupun kering dan untuk orang yang ingin mencerahkan kulit. 😉

Biaya sekali treatment ini kurang lebih 200k.



LOVE,

Post a Comment

4 Comments

  1. Wah bisa muncul2 jerawat gitu ya mbak. Dulu aku suka peeling jerawat karena memang wajahkau berjerawat tapi kecil2. Sekarang sudah gak peeling lagi. Dokter merekomendasika IPL. Hampir mirip dengan laser hanya alatnya berbeda.

    Terimakasih sharingnya ya mbaak 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi sering IPL sekarang? Aku pengen banget laser tapi wajah aku ga pernah yang benar-benar bersih dari jerawat gitu, jadi tertunda terus deh. Huhu

      Delete
  2. ewhhh, mengesalkan.
    gak jadi membaik ya. Duh muke jerawat emg ribet banget perawatany :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka bule, emang ribet dan mengesalkan kalo tiba-tiba salah treatment terus langsung jerawat. Huhu 😭

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏