Liburan Murah dengan Pegipegi

Moshimoshi.. \(^^\)( ^ ^ )/■

Menjelang akhir tahun seperti ini pasti pada banyak yang mau liburan bukan? Dan biasanya tiket-tiket pesawat pada mahal menjelang akhir tahun seperti ini dan banyak orang yang sudah melakukan pemesanan jauh-jauh hari, biasanya ada yang melakukan pemesanan berapa bulan sebelum berlibur untuk mendapatkan tiket murah. Banyak orang ingin berlibur dan tidak mau membayar mahal sehingga melakukan hal tersebut. Bagi kalian yang ingin berlibur bulan ini dan kebingungan mencari tiket pesawat yang murah karena baru mau memesan bulan ini juga, tidak perlu khawatir karena kalian masuk dipostingan yang tepat, postingan ini mengenai diskon atau promo untuk tiket berlibur di bulan November. Yeaahhhh 🎉🎉🎉 di bulan November ini ada promo menarik.

Sebelum kalian mengetahui tentang promo tiket pesawat dan hotel murah di bulan November ini, aku mau cerita dulu. Aku sebagai pengguna internet aktif, apa-apa selalu mengandalkan internet untuk belanja kosmetik, belanja pakaian sampai membeli tiket pesawat juga semua via online. Aku pun kalau berlibur selalu membeli tiket pesawat melalui online.

Terakhir aku membeli tiket pesawat via online untuk berlibur ke Makassar beberapa bulan yang lalu. Aku merasa kalau membeli tiket pesawat secara online itu lebih mudah saja, tidak membuang banyak waktu, bisa membandingkan harga dan biasanya juga kalau membeli online banyak banget promo sehingga bisa mendapatkan diskon. 😍

www.rima-angel.com
Benteng Fort Rotterdam, Makassar

www.rima-angel.com
Wisata Kebun, Sungguminasa - Makassar

www.rima-angel.com
Pantai di Pulau Samalona, Makassar

www.rima-angel.com
Syech Yusuf Discovery, Makassar

Oh ya, biasa pesan tiket pesawat melalui Pegipegi dan itu mudah banget. Tinggal klik pilihan tiket pesawat lalu isi kota asal kalian dan ingin berlibur kemana di kota tujuannya, akan berangkat tanggal berapa dan pulangnya tanggal berapa, semuanya isi sesuai dengan jadwal yang kalian inginkan, seterusnya isi ingin berapa orang dan apakah membawa anak. Kalau sudah semuanya tinggal klik cari tiket. Maka kemudian akan keluar pilihan tiket dari yang paling murah sampai yang ke paling mahal. Pilihlah sesuai maunya kalian, kemudian pesan. Lalu isilah data diri kalian, sebaiknya login sebagai member terlebih dahulu untuk mendapatkan promo. Selesai semuanya, bisa pilih metode pembayaran, pada metode pembayaran inilah nantinya akan ada kolom untuk mengisi kode voucher diskon, tinggal diisi dengan kode voucher yang kalian miliki untuk mendapatkan diskon dan  setelahnya tinggal bayar deh. 😊 Kalian siap berlibur dengan harga murah. 💓💓💓

Disini aku mengisi untuk berlibur ke Makassar untuk satu orang dan pada tanggal 11 November 2017.

www.rima-angel.com

Jika kalian ingin berlibur ke kota lain seperti Bandung, bisa banget. Apalagi untuk liburan ke bandung, ada promo yaitu diskon untuk Hotel di Bandung hingga 22% ya. 😊

Cerita udah selesai. Sesuai dengan janji aku, sekarang aku bakalan menginformasikan ke kalian mengenai promo pada bulan Novemver ini. Yiihhhaaaaa 🎊 are you ready?

Yeah, I'm ready. 🙆 👀

Jadi, nanti pada tanggal 9 November 2017 sampai 11 November 2017 ini atau biasa disebut promo 11:11 akan ada diskon/promo di Pegipegi. Promo ini tidak hanya diskon tiket pesawat saja tetapi juga diskon hotel sebesar 22% dengan diskon maksimal 600k, 😮 diskonnya sampai 220k lho untuk tiket pesawat. Ayo ikutan promo Pegipegi 11+11 Sale!  karena penawaran menarik ini berlaku dari tanggal sepanjang 9 November 2017 sampai 11 November 2017, dari pukul 00:00-23:59 WIB. Ingat, promo berlaku khusus untuk kamu yang sudah tergabung sebagai member Pegipegi, ya!

www.rima-angel.com

Oh ya, bagi kalian yang tidak mengetahui tentang Pegipegi itu apa, Pegipegi adalah salah satu agensi travel online yang terbesar di Indonesia yang dapat membantu kalian untuk mengatur kebutuhan travel kalian baik untuk bisnis maupun untuk berlibur.

Biar lebih jelas dan kalian lebih mengetahui tentang Pegipegi, sekarang Pegipegi itu memiliki 20.000 rute penerbangan setiap hari baik dalam negeri maupun luar negeri dan terhubung dengan 7.000 hotel di Indonesia dengan keunggulan jaminan harga terbaik (Best Price Guarantee). Selain tiket pesawat dan hotel, Pegipegi juga ada layanan pemesanan tiket kereta api dengan lebih dari 1.600 rute. Wow 😱


www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

Masih ada lagi yaitu kalian bisa melakukan pemesanan melalui website di smartphone kalian atau pun melalui komputer dan bisa juga melalui aplikasi di Android dan iOs. Untuk promo berlaku transaksi via desktop, mobile web, dan aplikasi Pegipegi. Tapi diskon terbesar hingga 22% hanya dapat didapatkan melalui Aplikasi Pegipegi.
www.rima-angel.com
  • Link Android : 
https://app.appsflyer.co/m/com.pegipegi.android?pid=beautynesia&c=rima-angel.com

  • Link Iphone :
https://app.appsflyer.com/id1054846518?pid=beautynesia&c=rima-angel.com

Untuk metode pembayaran, kalian bisa membayar melalui metode Kartu Kredit, Bank Transfer, ATM Transfer, Internet Banking, serta pembayaran secara tunai di Indomaret.
www.rima-angel.com

Bagi yang kesulitan ada layanan lokal Customer Service yang dapat dihubungi melalui telepon, e-mail, Line, dan WhatsApp; Partner Affiliasi; serta Travel Tips sebagai referensi traveling.

Singkat cerita, si Pegipegi ini layanan pemesanan travel online yang cepat, mudah dan berkualitas. 

Ada beberapa syarat untuk mendapatkan diskon 11:11 di Pegipegi yaitu :
  • Syarat dan Ketentuan Hotel:
  1. Promo berlaku pada tanggal 9 November 2017 sampai 11 November 2017
  2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon: • Kode kupon diskon 22% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via aplikasi Pegipegi • Kode kupon diskon 10% (maks. diskon Rp 600.000) tanpa minimum transaksi hanya berlaku via desktop & mobile web
  3. Kode Kupon 22% hanya dapat digunakan untuk transaksi 1(satu) kali
  4. Kode Kupon 10% dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
  5. Ketersediaan kamar hotel tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari masing-masing hotel
  6. Harga hotel suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing-masing hotel
  7. Setiap transaksi yang menggunakan Promo atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  8. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  9. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  10. Periode inap kapan pun. 
www.rima-angel.com
  • Syarat dan Ketentuan Flight:
  1. Promo berlaku pada tanggal 9 November 2017 sampai 11 November 2017
  2. Gunakan kode kupon dan dapatkan diskon: • Kode kupon diskon Rp 50.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi • Kode kupon diskon Rp 20.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi• Kode kupon diskon Rp 10.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via aplikasi Pegipegi • Kode kupon diskon Rp 40.000 min. transaksi Rp 2.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web• Kode kupon diskon Rp 16.000 min. transaksi Rp 1.000.000 hanya berlaku via desktop & mobile web• Kode kupon diskon Rp 8.000 min. transaksi Rp 500.000 hanya berlaku via desktop & mobile web
  3. Kode Kupon dapat digunakan untuk transaksi lebih dari 1(satu) kali
  4. Ketersediaan tiket pesawat tergantung pada saat reservasi dan sesuai dengan kebijakan dari masing-masing maskapai
  5. Harga tiket pesawat suatu waktu dapat berubah mengikuti kebijakan dari masing- masing maskapai
  6. Kupon tidak bisa ditukarkan dengan uang
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, termasuk penggunaan PepePoin dan Kode Kupon lainnya
  8. Setiap transaksi yang menggunakan Promo ini atau Kode Kupon tidak akan mendapatkan PepePoin
  9. Setiap transaksi promo ini tidak dapat di-refund atau dibatalkan
  10. Pegipegi berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  11. Periode keberangkatan kapan saja. 

Untuk kamu yang mau berlibur ke Bandung, ada diskon untuk Hotel di Bandung hingga 22% lho.


Media Sosial Pegipegi
• Twitter @pegi_pegi
• Instagram @pegi_pegi
• Facebook Pegipegi
(https://www.facebook.com/PegipegiGold/)


Sponsored by
www.rima-angel.com




LOVE,

Post a Comment

11 Comments

  1. Enak ya pas liburan bisa dapat tiket murah.. Aplikasinya juga ternyata mudah dipake..^^

    www.florensiasella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tinggal klik klik doang kelar. Udah dapat tiket. Hehe

      Delete
  2. wah, pas banget lagi pengen cari tiket buat liburan akhir tahun nanti, dan pas banget ternyata ada promo 11.11 dari pegi pegi, lumayan kan ya diskonnya 22%
    makacih ya mbaknya informasinyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee yggl cari tiket, ini mau liburan apa mau bulan madu. Wkwkwwk

      Delete
  3. asiikkk aku mau cari tiket pesawat pulang kampung ah buat akhir tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaaahhh.. Ayo pulang kampung dengan harga murah. Hihi

      Delete
  4. Ini juga pake moment 11:11 yaaa.. Wah, banyak bener berkah harbolnas ya.. Hihi..
    Kpn jg bs travelling ginian. *mikir biar tiket cm 100rb jg pak su males ngikut.. ��

    ReplyDelete
  5. pas bgt nih. temen2 dikantor lagi cari promo untuk liburan. siap2 menunggu tanggal 9 aja nih biar bisa dapat promo rame-rame sekantor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih oas banget dah. Cus lah cari promonya. Udah tgl 10 sekarang. Hihi

      Delete
  6. Iya yah pas lah, bisa buat pesan liburan akhir tahun. Hihi

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏