Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil - Pinky Promise

Moshimoshi.. \(^o^)/

Kembali dengan review produk lokal, kali ini aku bakalan review produk lokal yang gampang banget ketemunya dan kalian pastinya cukup sering berkunjung ketempat jualannya karena banyak pernak-pernik cewek yang unyu-unyu banget disana yaitu di Stroberi dan produk yang aku review adalah Just Miss dengan nama produk Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil berwarna Pinky Promise.

Review aku kali ini mengenai si eyeliner satu ini tidak bakal mengecewekan kalian dan eyeliner ini bakaln sesuai ekspektasi kalian dan sesuai dengan namanya kok.

Oh ya, eyeliner pencil dari Just Miss ini mempunyai 4 warna yaitu Black, Brown, Blue dan Pinky Promise (yang aku review saat ini).


Product Knowledge 
website Just Miss

Overview
Waterproof Pencil Eyeliner yang terbuat dari gel dengan warna pekat dan tekstur lembut. Formulanya yang tahan air membuat produk ini cocok untuk anda yang suka berolahraga. Ujungnya yang bisa ditarik, dilengkapi dengan serutan yang terdapat pada tutup bawah, mempermudah aplikasi yang akurat setiap saat.

Specification
Netto:0.3 gr
Ingredient:Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Candelilla Wax, Isododecane, Beeswax, Talc, Microcrystalline Wax, Carnauba Wax, Silica Silylate, Phenoxyethanol.
May Contain:CI 77891, CI 77266, CI 77007, CI 42090


PACKAGING
Sama halnya dengan packaging eyeliner pencil pada umumnya. Packaging berwana hitam dan tulisan berwarna putih, bagian bawah berwarna pink sesuai dengan warna produknya. Tampilan depan bertuliskan nama brand dan nama produk serta nama produk dan netto. Bagian belakang mengenai profil perusahaan dan juga ingredients produk. Produk Just Miss ini pun seperti itu. Produk ini tidak perlu diraut, hanya tinggal diputar saja penggunaannya.





TEXTURE & SCENT
Tekstur dari eyeliner ini berpartikel karena adanya shimmer dari produk ini dan eyeliner-nya sedikit keras, kurang empuk.


Tidak ada wangi yang mengganggu dari eyeliner satu ini, wanginya so so aja.


RESULT
Aku sengaja membeli warna ini karena memang hanya akan aku gunakan dibagian bawah mata atau hanya aku gunakan dibagian ujung terdalam mata saja.

Saat diaplikasikan si eyeliner ini memang agak sedikit kasar karena shimmer-nya tersebut dan terasa sedikit sakit jika kalian terlalu tekan. Aku sarankan saat mengaplikasian eyeliner ini pelan-pelan saja ya.

Eyeliner ini warnanya tidak terlalu pink seperti pada gambar di websitenya tetapi eyeliner ini warnanya pink yang sangat muda dengan campuran putih sehingga kalau dari jauh, akan terlihat warna putih, makanya aku mengambil warna ini karena bakalan bagus buat bawah mata dan ujung mata tadi.



Sesuai dengan namanya eyeliner saru ini benar-benar waterproof dan sakinf waterproof-nya agak susah dibersihkan, layaknya kayak mascara Maybelline yang susah banget buat dibersihkan walaupun menggunakan eye remover.

Sesuai dengan namanya yang dikasih nama long-lasting, eyeliner ini super duper awet sekalipun kamu kucek atau gosok, eyeliner ini masih pada tempatnya, mungkin si shimmer akan sedikit menempel dibagian tangan kalian ketika menggosok tetapi eyeliner-nya akan tetap stay pada tempatnya.

Mengenai dua hal tersebut waterproof dan long-lasting serta juga akan tetap stay pada tempatnya walau digosok, aku sangat menyukai hal tersebut πŸ’– dan eyeliner ini kalau mengutip kata dari  Syahrini mah "anti badai". So, jika kalian ingin menggunakannya seharian dan tidak mau touch up, eyeliner ini cocok banget buat kalian dan bagi yang suka travelling cantik juga, aman banget lah eyeliner satu ini. 😍

Bagi kalian yang mencari eyeliner pensil yang waterproof dan benar-benar awet, aku sangat merekomendasikan banget eyeliner satu ini karena mudah juga ditemukannya dan yang pasti harga murah karena produk lokal.


(+) LIKE
  • Waterproof 
  • Long-Lasting 
  • Tidak hilang walau digosok
  • Awet dipakai seharian
  • Warna natural
  • Produk lokal
  • Simple packaging 
  • Harga murah. 

(-) DISLIKE
  • Agak susah dibersihkan
  • Agak sedikit kasar.  

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Just Miss ini secara online di website-nya Just Miss sendiri dan bisa juga membeli secara offline di Stroberi. Stroberi itu yang biasa jual-jual pernak-pernik unyu ya. 😍

Harga dari Just Miss Eyeliner Long-Lasting Eyeliner Pencil ini hanya 28k saja.

Repurchase? Iya, aku kayaknya bakalan beli warna black dan brown-nya soalnya ini ketjeh sih bagi aku dengan harga se-murce itu.



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

27 Comments

  1. Waah mayan juga nih keknya eyelinernya just miss^^

    ReplyDelete
  2. Ehhh jadi penasaran aku sama si Just Miss ini 😍😍

    svnnyms.com

    ReplyDelete
  3. waaah bagus ya buat aegyo sal gitu.. kemarin aku liat ini di stroberi tapi biar nggak kalap aku berusaha mikir kalau ini belum tentu bagus dan aku masih ada beberapa produk yang mirip.... wkwk

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih buat dicobain.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Waaah lucu juga ya pakai eyeliner pink.. Selama ini aku cuma berani item aja.. hiihiiii. nanti cobain eyelinernya just miss ini ah <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, soalnya dia bukan yg pink cerah juga sih. Pinknya soft banget jadi aman digunaij sehari-hari.

      Delete
  6. Duh aku jarang banget ke dutamall jadinya belum bisa beli deh. Coba di princess ada euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada masuk sana kayaknya khusus Stroberi aja ya yg jual, mungkin ekslusif buat disitu.

      Delete
  7. jadi pengen mencoba, tapi kayanya nggak pede deh dengan warnanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ada warna hitam sama coklatnya mbak. Hihi

      Delete
  8. Pengen Coba deh, tapi koq rasanya nggak pede dikulit saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Piluh warna coklat sama hitsm aja mbak diah. Hehe

      Delete
  9. Di mall yg deket rmh ga ada stroberi. Hiks.. Keganangan Qmall aku..aku cocok lah yo pake glitter nih. Kalo pina disambat kada ingat umur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo sudah pulang ke Banjarmasin aja. Hihi

      Cocok-cocok aja ah, kali aja pian jadi awet muda. Wakakaaka

      Delete
  10. Wah produk lokal skrg udah bagus-bagus ya? pencil liner ini juga sepertinya menarik, apalagi harganya yg murah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang produk lokal udah bagus-bagus banget juga, ga kalah sama produk luar. He

      Delete
  11. Kayanya bagus yaa utk bawah mata, tp krg creamy ya rim teksturnya? Aku troma bgt dengan eyeliner yg keras, suka yg creamy hehe
    Nice review rima..

    ReplyDelete
  12. Warnanya cakep yaa rim, bagus buat di inner cormer nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ka Tuty cakep buat daerah itu. Jadi, walau disentuh ga gampang ilang.

      Delete
  13. eh kok bagus linernya XD kirain bakal pink warnanya ternyta putih yah. ^^

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga pink banget dan ga putih juga sih, warnanya sebenernya pink tp yang soft banget gitu.

      Delete
  14. Mantappp, ni juga favorito aku beybb.

    www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’