Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Jangan bosan ya mengunjungi blog ini walaupun jadwal tayangnya postingan loncat-loncat tidak jelas karena jadwal kosong menulis blog sudah tidak sebanyak dulu. *Blogger yang mencoba update 😬

Kali ini aku kembali dengan review produk dari Korea tetapi sudah sangat gampang ditemukan di Indonesia yaitu produk dari Sarange. Produk Sarange yang akan aku review ini adalah lipsticknya yang bernama Nikkeoya Violet Lips. Namanya sesuai dengan warna lipsticknya.

Sarange is an original cosmetic and skin care brand from Korea which formulated specially to enhance the beauty of your skin.
Sarange brand expresses the beauty of love and affection within each personality.
Sarange sincerely cares toward your beauty. Sarange products are made by laboratory checked and approved natural grown ingredients. Sarange also manufactured by a team of highly specialist expert and proven to be a successful cosmetics that we are proud of.
Sarange will bring forth a new face in natural beauty. A beauty that only Sarange’s individual treasured.
Thank you for choosing us. Sarange!

Aku cukup penasaran dengan produk-produk Sarange terutama BB Creamnya karena ada beberapa beauty blogger yang sangat menyukai BB Cream si Sarange itu tetapi karena waktu itu diskon dan yang diskon lipstick-nya, akhirnya mencoba lipsticknya dulu lah. 😆


Product Knowledge
website Sociolla 

SARANGE

Nikkeoya Violet Lips
Details
Outstanding skin friendly natural oil sustain vivid color of lips for long time and moisten lips.
Benefit:
Outstanding skin friendly natural oil and porous powder sustain vivid color of lips for long time and moistening usage sensation produces plain lips abundantly and beautifully with no stickiness. 
Size: 3.4 grams.

Lipstick dari Sarange ini ada beberapa warna dan nama lipsticknya sesuai dengan warna shadenya seperti yang aku review ini, namanya Nikkeoya Violet Lips yang berarti warna ungu dan yang lainnya bernama Delcomhae Coral Lips, Halsuituh Peach Lips dan Kiseu Noble Lips.


PACKAGING
Aku suka packagingnya Sarange Nikkeoya Violet Lips ini karena packagingnya terlihat elegan dengan warna silver dan tulisan berwarna ungu ke pink-pink-an. Tampilan depan ada nama produknya. Bagian belakang pada kotaknya bertuliskan tulisan Korea yang aku tidak mengerti dan bagian belakang pada lipsticknya ada expired date. Sisi kiri ada penjelasan lengkap mengenai lipstick ini dan bagian kanannya hanya bertuliskan website Sarange. Bagian bawah ada shade dan kode warnanya.







TEXTURE & SCENT
Tekstur lipstick Sarange ini creamy tetapi kayak ada partikel kecil-kecil gitu yang bikin dia sedikit kasar mungkin itu partikel dari warna blink-blink nya si lipstick satu ini, dia ada shimmer-nya.


Ada warna khas yang tercium dari lipstick ini yaitu wangi khas lipstick pada umumnya dan wangi itu tidak mengganggu sama sekali di aku tetapi mungkin dibeberapa orang tidak menyukai warna ini.


RESULT
HOW TO USE:
Lip brush draws lip line and inside of lips clearly and elaborately. 

Dibeberapa orang suka menggunakan lipstick berbentuk stick seperti ini dengan menggunakan lip brush agar terlihat rapi saat mengaplikasikan karena sedikit sulit rapi menggunakan lipstick berbentuk ini. Kalau aku pribadi suka tap-tap bagian terluarnya dengan jari agar lebih rapi.

Seperti yang aku bilang tadi, lipstick satu ini mempunyai partikel kecil-kecil pada lipsticknya yaitu partikel shimmer-nya. Agak sulit menangkap partikel shimmer-nya pada saat difoto.
didalam ruangan 

diluar ruangan

Lipstick ini warnanya ungu tetapi ada pink-nya. Warnanya cukup cantik untuk digunakan sehari-hari/daily jika digunakan tipis-tipis saja.

Lipstick satu ini juga bisa digunakan untuk cara-cara karena ada shimmer-nya tadi tetapi jika ingin lebih okay sih sebaiknya lipstick satu ini didouble dengan lipstick lain dan warna lipstick ink digunakan diakhir agar lipstick yang biasa kita gunakan yang tidak ada shimmer-nya menjadi tampilan terlihat lebih wow dan kesannya mevvah.

swatch di bibir

Lipstick satu ini saat dipulaskan ke bibir cukup lembut. Lipstick ini kurang mengcover dengan baik warna bibir tetapi cukup okay.

Saat digunakan sih aku pribadi merasa kurang nyaman karena partikel shimmer-nya tadi dan juga lipstick ini terasa sedikit lengket tetapi dibeberapa orang hal ini tidak masalah karena bukan yang lengket kayak lipgloss juga. Terasa cukup berat juga di bibir.

Ketika makan lipstick ini akan menghilang warnanya dibagian terdalam dan hanya tersisa dibagian terluar, hal tersebut terlihat jelek dan harus dihapus dulu baru menggunakannya lagi. Lipstick satu ini menempel digelas dan sedotan juga saat minum. Jika lipstick ini tidak dibawa makan maupun minum cukup awet saja.

Lipstick satu ini tidak membuat bibir kering sama sekali, jadi aman banget digunakan untuk orang yang memiliki bibir kering.


(+) LIKE
  • Warna cocok untuk daily
  • Cocok juga digunakan untuk acara-acara
  • Terasa lembut saat diaplikasikan
  • Lembab di bibir
  • Ada shimmer
  • Tidak lengket banget
  • Packagingnya elegan
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Tidak mengcover warna bibir
  • Teksturnya kurang nyaman
  • Tidak awet
  • Harga cukup mahal. 


NILAI 2.5/5

Kalian bisa membeli produk ini di SOCIOLLA dengan harga 170k dan kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 50k jika kalian belanja minimal 250k dengan menggunakan  kode voucher SBNLAQMB.

Repurchase? Aku kurang suka teksturnya dan kurang suka juga lipstick dengan bentuk seperti ini, aku lebih suka lipstick cair.



LOVE,