Review Zoya Cosmetics Lip Paint - Elizabeth

Moshimoshi.. (* -_・)oO○

Udah lama rasanya aku tidak ada update mengenai review lipstick padahal aku ada beli beberapa lipstick sih, cuma tidak sempat di update diblog aja.

Nah, kali ini aku mau berbagi review lipstick yang lagi kekinian banget akhir-akhir ini yaitu lipstick yang ada shimmer-shimmer-nya gitu atau yang biasanya disebut lipstick metallic. Lagi booming banget kan ya akhir-akhir ini lipstick seperti itu.

Lipstick metallic yang akan aku review ini kepunyaannya brand lokal dan tentunya halal, jadi aman banget. Lipstick yang aku review adalah liquid lipstick dari brnad lokal yaitu Zoya Cosmetics dan nama produknya adalah Lip Paint dan yang akan aku review ini berwarna merah bernama Elizabeth.


Product Knowledge
website Zoya Cosmetics

LIP PAINT ELIZABETH (LIMITED EDITION)


  • Aksen Glitter yang mewah
  • Hasil akhir matte
  • Formula ringan
  • Tahan lama
  • No Transfer
  • Tidak membuat bibir kering
DESKRIPSILipstik cair dengan teknologi no transfer formula yang dilengkapi shea butter extract akan memberikan hasil matte, ringan, tahan lama, namun tetap melembabkan. Aksen glitter-nya yang mewah akan menghasilkan sentuhan yang elegan pada penampilan anda.
VOLUME5gr
PACKAGE CONTENT1 Pc Zoya Cosmetics LacquerLipstick Velvet Matte Lip Paint with Shea Butter Elizabeth Limited Edition - netto 5 ml
PRODUCT MEASURES11.5x3.2x2.1
BPOMNA18171302385
MEREKZoya Cosmetics


Zoya Cosmetics Lip Paint yang limited edition ini hanya mengeluarkan 2 warna saja yaitu Elizabeth dan juga Beatrix.


PACKAGING
Packaging terluar dari lipstick ini a.k.a kotaknya berwarna silver mengkilat, mungkin disesuaikan sama lipsticknya yang mettalic ini. He So, jadi agak susah mengambil gambarnya biar jelas karena dia memantul dan jadi kayak cermin gitu. Untuk tampilan depan ada nama brandnya, nama lipsticknya, warna dan nettonya. Untuk bagian belakang ada ingredients lengkapnya, about company, expired date dan 12 M yabg bersrti ketika dibuka bertahan selama 12 bulan.

Untuk lipsticknya sendiri hadir dengan warna transparan, dimana kita bisa melihat warna lipsticknya dan tutupnya berwarna putih susu. Bagian depannya bertuliskan nama brand, nama lipstick dan netto dengan warna tulisan putih susu. Bagian belakang ada no bpom dan expired date. Bagian bawah ada nama shadenya. Untuk lubang keluar masuknya aplikator tidak kecil dan tidam juga terlalu besar. Aplikatornya mirip dengan aplikator brand liquid lipstick brand lokal lainnya.









TEXTURE & SCENT
Tekstur dari lipstick ini kayak satin gitu, tidak yang terlalu matte, pokoknya dia lembut banget teksturnya.


Wanginya super enak kayak wangi kue coklat gitu. Suka deh sama wangi kue-kue gini. 😍


RESULT
Cara menggunakan liquid lipstick ini sama saja dengan liquid lipstick lain pada umumnya, agar rapi sebaiknya dibagian atas bibir sih dibentuk hurup X baru diratakan ke sisi kanan dan juga sisi kirinya.

Lipstick ini dari awal diaplikasikan tidak terasa kering dan dia itu masih berasa lembab gitu, jadi cukup enak untuk bibir aku yang memang tidak terlalu suka dengan lipstick matte.

Untuk coverage-nya juga lipstick ini sudah bagus karena hanya dengan sekali pulas, sudah menutupi kehitaman bibir.

Ombre Lips


Full Lips


Lipstick mettalic ini, shimmer-nya itu masih wajar banget dan tidak lebay, masih bisa digunakan untuk daily apalagi bagi kalian pencinta ombre lips, masih terlihat cukup natural. Shimmer-nya ini juga ketika di bibir tidak ada rasanya sama sekali, tidak terasa butiran apapun, masih sama kaya lipstick biasa pada umumnya.

Aku melakukan tes paada lipstick ini ketika makan dan ngemil serta juga minum. Pada saat minum lipstick ini masih menempel dipinggiran gelas tetapi masih wajar bukan yang 'belepotan' banget. Pada saat ngemil, lipstick ini juga masih menempel dicemilan aku. Untuk makan pun juga seperti itu tetapi pas dilihat bibir gitu, lipsticknya masih rapi dan bagus.

Aku melakukan tes di atas itu ketika baru-baru kering tetapi ketika sudah berjam-jam lama di bibir, misal 3 jam lebih maka akan sangat awet di bibir dan yang menempel di gelas hanya warna samar-samar saja tetapi ini dalam waktu lama di bibir ya. 😊

Aku merekomendasikan lipstick ini untuk kalian yang sama seperti aku, tidak menyukai lipstick yang terlalu matte dan lipstick ini enak bange dibibir. Wajib dicoba. 😚


(+) LIKE
  • Tidak membuat bibir kering
  • Cukup bagus mengcover bibir
  • Shimmernya tidak terlalu lebay
  • Bisa digunakan daily dengan ombre lips
  • Wanginya enak
  • Teksturnya nyaman dibibir
  • Walaupun dibawa makan, warna masih cantik
  • Tahan lama
  • Waterproof 
  • Jika digunakan lama, akan sangat awet
  • Travel friendly.

(-) DISLIKE
  • Masih menempel digelas, makanan dan cemilan
  • Harga cukup mahal untuk brand lokal.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli produk Zoya Cosmetics di konter kosmetik yang ada di kota kalian dengan harga 120k.

Repurchase? Bisa iya, bisa juga tidak karena aku cukup penasaran dengan lipstick mettalic yang berwarna rose gold dan sedangkan Zoya hanya mengeluarkan 2 warna saja.



LOVE,

Post a Comment

12 Comments

  1. Walaupun metallic tapi keliatannya masi wearable ya rima^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, masih aman banget lah ini buat dipake kemana-mana.

      Delete
  2. Hebat merk lokal sekarang gak mau kalah ya sama merk luar yang ngeluarin metallic lip. Tapi klu merk lokal warnanya masih yang aman ehheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang produk Indonesia udah melek sama trend makeup-makeup terbaru.

      Warnanya sih masih aman-aman aja neh. Hehe

      Delete
  3. Walaupun aku selalu mengingatmu yang identik dengan korea-an tapi ternyata tetep cantik dan cocok pake ini RIma. hehe

    ReplyDelete
  4. Warnanya cantik banget, cocok bgt sm kamu Rima.
    Aku suka lipstik yg shimmer nya pas kayak gini, kalau matte aku kurang suka karna ga ada shimmernya sama sekali hahahha.

    Salam kenal ya Rima, folback blogku jika berkenan, thank you.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Ursula.
      Iya, kalau warna yg ini masih aman banget sih ya dan keliatan lebih berdimensi aja bibir ya,jadi lebih cakep.

      Delete
  5. Kalau dilihat di foto, hasil coveragenya bagus ya. Rapi gitu. Haa, jadi pengen nyoba Zoya ini. Sayang, harganya mihil. Hiks. Wajar ya tapi, ada kualitas ada harga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, dia enak diblend sih makanya enak dirapiin gt.

      Delete
  6. Menambah wawasanku tentang pewarna bibir dg warna metalik. Tapi lip paint zoya yg selain metalik beneran tahan lama jugakah di bibir?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, katanya yg lip paint biasa pun juga awet kok dan banyak yg suka juga sama produk Zoya.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏