Review Tiff Body X Sacre - Coconut Lip Kit (Coconut Lip Polish & Lip Sleeping Balm)

Moshimoshi.. (*´Π·)(Ξ΅`*)

Skripsi kali ini tak menyurutkan niatkan untuk menulis blog karena lagi senang abis konsul skripsi disuruh melanjutkan ke bab selanjutnya walaupun banyak coretan πŸ˜‚ tapi hal itu wajar kan ya.

Berhubung lagi senang dan lagi semangat-semangatnya mau menulis blog, kali ini aku akan review 2 produk sekaligus yaitu produk perawatan bibir yang cukup hits dikalangan anak-anak muda *cieleh kayak aku bukan anak muda aja ya πŸ˜…

Prosuk perawatan bibir yang akan aku review ini produk lokal yang organik dan natural dari Tiff Body dan produk perawatan bibir kali ini special edition lho karena berkaloborasi dengan Sacre yang sama-sama produk lokal yang organik dan natural juga.

Nama produk yang akan aku review kali ini adalah Tiff Body X Sacre Lip Polish dan juga Tiff Body X Sacre Coconut Lip Sleeping Balm. Kedua produk ini menjadi favorit aku akhir-akhir ini lho.


Product Knowledge
Tiff Body


Selain kedua produk ini, Tiff Body maupun Sacre mempunyai produk lainnya yang bisa kalian cek di instagram mereka dan nantinya aku akan me-review produk lagi. Bocoran neh, aku akan review skincare mereka yang cocok banget dikulit berjerawat kayak aku. πŸ’‹


PACKAGING
Kedua produk ini hadir dengan kemasan berwarna putih dan terlihat begitu simple namun enak dipandang. Untuk lip polish ini bentuknya bundar dari kemasan seperti kemasan kaleng gitu, kalau aku biasa sebut dari bahan "seng" gitu. Bagian depannya ini sticker bertuliskan nama brand, nama produk, netto dan ada gambar kelapa. Tidak ada apapun dibagian belakangnya. Lip polish ini untuk membukanya dengan cari diputar.





Untuk lip sleeping balm ini, kemasannya seperti bentuk lip balm pada umumnya, bentuk memanjang. Bagian depannya hanya ada nama brandnya saja. Bagian belakang ada nama produk, netto, ada bertuliskan fragrance and petroleum free, ada gambar kelapa disisi kanan dan kirinya.





TEXTURE & SCENT
Untuk Tiff Body X Sacre Coconut Lip Polish teksturnya seperti butiran gula yang ada minyaknya tetapi minyaknya ini tidak mengganggu sama sekali. Untuk Tiff Body X Sacre Lip Sleeping Balm teksturnya seperti lip balm pada umumnya saja.


Kedua produk ini, aku tidak ada mencium ada wangi khusus sih tetapi kalau lip polishnya tercium wangi manis karena gulanya dan si lip sleeping balmnya kan no fragrance, jadi tidak ada wangi apapun.


RESULT
Cara Penggunaan : Untuk Coconut Lip Polish kalian bisa menggunakan nya 1-2x dalam seminggu dan untuk Lip Sleeping Balm-nya, kalian bisa menggunakannya tiap hari tetapi hanya pada malam hari saja ya. πŸ˜‰

Saat awal aku melihat Tiff Body X Sacre Coconut Lip Polish pada saat membuka kemasan kayak kurang tertarik dan tidak berharap lebih terhadap scrub bibir satu ini karena aku lihat kayak butiran gula begitu saja. Aku juga berpikir dengan butiran gula yang besar begini, pasti akan terasa sakit tetapi ternyata tidak guys, jadi butiran gulanya yang besat itu kayak lumer gitu lho pasti kita scrub bibirnya. Aku pribadi jadi suka.

Scrubnya ini didalamnya kayak sudah ada campuran oil gitu yang aku rasa dapat melembabkan bibir dan kemungkinan si gula itu lumer juga karena ada oil ini bercampur dengan suhu dibibir kita. Pokoknya tidak terasa sakit sama sekali saat menggunakan scrub ini.

Kulit mati dibibir terlihat terangkat perlahan gitu dan tidak akan menyakiti si kulit bibir ini sendiri.

Setelah penggunaan scrub ini juga, bibir terasa lebih lembut dari biasanya karena memang kulit matinya kan sudah terangkat ya, jadi enak banget bibir jadi terlihat sehat.


Untuk Tiff Body X Sacre Coconut Lip Sleeping Balm ini aku sama halnya dengan si scrubnya tidak berharap terlalu lebih dan hanya berharap dapat melembabkan bibir dengan baik saja, udah cuma itu saja yang aku harapkan karena dibulan Ramadan ini tentunya harus banget dapat yang melembabkan bibir dengan baik.

Ternyata, setelah penggunaan hampir setengah bulan, aku merasa lip sleeping balm ini kayak mencerahkan bibir aku tetapi perlahan banget, bibir jadi lebih pink dikit, apalagi bagian atas bibir. Aku ngeh begini karena aku penasaran dengan sleeping balm ini dan kepoin grup yang bahas ini dan mereka bilang bikin cerah warna bibir lho, jadi aku mulai perhatiin gitu perberapa hari dan ternyata emang beneran bisa. So happy. 😘

Si sleeping balm ini, sampai kita bangun tidur juga dia masih sangat lembab, bukan yang lembabnya hilang begitu saja. Jadi, pagi itu bibir sudah terlihat sehat lembab. 😍

Sleeping balm ini juga aman untuk bibirnya sensitif lho karena fragrance dan potreleum free. So, aman banget buat kalian.


Dengan packaging semungil ini, lip kit ini memang travel friendly abiesss.

Aku merekomendasikan Coconut Lip Kit ke kalian yang ingin melembabkan bibir dan ingin mencerahkan warna bibir kalian. 😍


(+) LIKE
  • Lip polishnya tidak sakit dibibir
  • Lip polish mengangkat kulit mati pada bibir
  • Kedua produk ini sama-sama melembabkan bibir
  • Melembutkan bibir
  • Dapat mencerahkan bibir
  • Bibir terlihat jauh lebih sehat
  • Travel fiendly
  • Harga murah.

(-) DISLIKE
  • Butiran lip polishnya agak besar.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli produk Tiff Body dan Sacre dengan menghubungi instagram mereka di @tiff_body dan juga @sacre.skin.

Harga dari Tiff Body X Sacre - Coconut Lip Polish  adalah 65k dan harga dari Tiff Body X Sacre - Coconut Lip Sleeping Balm adalah 65k, jika kalian membeli kedua produk ini secara bersamaan maka harganya menjadi 120k. Aku rasa produk ini cukup murah dan masuk dikantong sih bagi aku. πŸ˜—

Repurchase? Yes. Aku akan beli lagi produk ini karena produk ini nyaman dibibir aku dan cocok juga. Aku juga rasanya ingin mencoba produk mereka yang lainnya lagi.



LOVE,

22 Comments

  1. Coconut oil ini memang cucok kemana2 deh, laff so much. Petroleum free ini penting banget, soalnya beberapa brand masih ada kulihat nampaknya, padahal mah ga banget buat ditaruh di bibir

    ReplyDelete
  2. Sumpahh aku penasaran banget sama lip sleeping balmnya, katanya kalo g salah banyak yg bilang ini enak banget mirip kaya laneige bahkan lebih enakk.. Nanti aku mau coba juga kalo yang laneige uda habis deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iyakah, aku belum pernah coba laneige sih ini, ntar cobain itu deh juga.

      Delete
  3. Sleeping lip balm itu salah satu wishlistku, terus yg ini bisa bikin cerah? Duh, pengeeen... πŸ˜†
    Perlu banget kayanya pas Ramadan gini pake lipbalm

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa mengembalikan warna bibir gt. Love

      Delete
  4. Racun banget buat emak yg udah merasa bibirnya menghitam ini. Bbrp minggu ini pake lip mask. Eh, enak sih tp mahal. Haha. Kepikiran pngen yg cute giniiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain ini mbak winda, dijamin enyak sih. hehe

      Delete
  5. Wah lip polishnya kayanya enak malah jadi lapar aduh wkwk soalnya manis sih..

    ReplyDelete
  6. kemasannya lucu yaa. soal lip scrub aku jadi ingat aku masih ada produk sugar rush emina yang jarang banget kepakai. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku emina sisa setengah tp udah expired dah. huhu

      Delete
  7. Aku mau coba lip polishnya. Belum pernah coba produk utk scrub bibir soalnya. Bagus utk kesehatan bibir ya terutama di cuaca panas kek gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbak Rindang, ini enak banget sih. hehe

      Delete
  8. Kalo Tiff ini aku penasaran sama coffee scrub-nya. Tapi lip polish-nya boleh juga nih dicoba entat.

    ReplyDelete
  9. Kemasannya bagus <3 Btw, ini bisa mencerahkan juga yah, kok jadi penasaran mau coba sih :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa mengembalikan warna bibir kita.

      Delete
  10. ak suka kemasannya yg simple. apalgi produknya jg bagus yg kliatan hasilnya gini :)

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’