Event Report Hijup X Softex Daun Sirih di Banjarmasin + Voucher Diskon

Moshimoshi.. (^o^)

Setelah beberapa hari ini aku isi dengan semua postingan produk, hari ini rasanya sudah males banget isi dengan produktif, jadi mau cerita saja, cerita tentang event. Kapan lagi yeee kan Banjarmasin punya event πŸ˜‚ tidak kayak kalian yang tinggal di Pulau Jawa yang tiap minggu bahkan tiap hari bisa 2-3 kali event sekaligus. Hehe

Bukan iri, bukan kok πŸ˜› hanya saja ingin Banjarmasin juga seperti itu. Hihi

Okay, sekarang kita masuk kepembahasan event ya. 😊

Pada tanggal 1 Juni 2018, lokasi di Mercure Hotel Banjarmasin, lebih tepatnya lagi di Sante Coffe, pada jam 16.00 WITA diadakan acara Hijup bareng dengan Softex Daun Sirih dengan bintang tamu Ayu Pratiwi, dr. Bram Pradipta, sp.OG, Anatasia Erika dan juga Muallif Fachrozi dengan tema Ngobrol Sehat, Bebas Worry.

Undangan Digital dari Hijup X Softex Daun Sirih

Aku datang lebih awal dari acara dimulai, kira-kira aku datang 1 jam lebih awal dan keuntungan datang diawal adalah, masih banyaknya peserta dan blogger yang belum datang sehingga bisa puas banget foto-foto bareng teman-teman dan bisa foto selfie sepuas hati juga. Selain itu juga bisa ngobrol-ngobrol dan cerita berbagai macam hal sebelum acara dimulai.

OOTD menghadiri acara ini


Sister Squad

Oh ya, dari awal datang di atas meja sudah terlihat produk Hijup dan Softex Daun Sirih yang dikemas dengan cantiknya dan di bangku juga sudah ada tas yang berisikan produk Softex Daun Sirih.

Kondisi tempat sebelum acara dimulai

Hampers Hijup dan Softex Daun Sirih

Sebelum masuk ke acara terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan menulis nama, blog dan email kemudian diberi name tag yang akan diletakkan di meja yang akan kita tempati.

Acara dimulai dengan keluarnya Presentar-nya dong (jelas ini mah πŸ˜…) yang pertama-tama memperkenalkan diri terlebih dahulu kemudian menjelaskan tentang jalannya acara dan menjelaskan tentang Softex Daun Sirih juga.

Sudah cukup menjelaskan semuanya, akhirnya Presenter-nya memanggil bintang tamu yang banyak ditunggu-tunggu oleh para blogger yang menghadiri yaitu Ayu Pratiwi, alumni Putri Indonesia yang juga pemain sinetron. Duh, cantik banget dah, yang jelas flawless banget makeup-nya  *eh, salah fokus ke makeup-nya kan, emang beauty blogger banget aku mah eaaaaaa 😝

Presenter (mbak Maya) dan Ayu Pratiwi

Bersama Ayu Pratiwi, pembahasan yang dilakukan adalah pembahasan mengenai kegiatan Ayu saat dibulan Ramadhan, Apa saja yang dilakukan Ayu agar tampil tetap bugar dan juga mengenai masalah kewanitaan yang dialami. Untuk menjaga tubuhnya Ayu Pratiwi, sering minum air putih dan juga tidur tidak terlalu larut malam, agar bangun paginya sudah segar. Untuk masalah kewaanitaan, Ayu bercerita kalau kelelahan dia sering keputihan dan hal itu dikemudian dibenarkan oleh dr. Bram Pradipta, Sp.OG bahwa lelah memang bisa membuat kita keputihan.

Ayu Pratiwi juga ada bercerita mengenai kriteria pembalut yang dia sukai seperti ingin yang tipis, suka yang bersayap, tidak terasa lembab saat digunakan dan yang tidak cepat bocor.

Setelah sesi Ayu, kemudian dokter Bram Pradipta, Sp.OG menjelaskan mengenai masalah-masalah terjadinya infeksi pada area kewanitaan yang dimulai dari keputihan sampai menyebabkan terjadinya penyakit serius. 

Kiri ke Kanan : Presenter (mbak Maya),  Ayu Pratiwi, mbak Anastasia Erika dan dr Bram Pradipta, Sp. OG. 

Setelah dr. Bram kemudian sesi selanjutnya adalah mbak Anastasia Erika selaku Brand Manager PT. Softex Indonesia, mbak Anastasia ini banyak menjelaskan mengenai pembalut yang ada di Indonesia dan yang pastinya juga menjelaskan mengenai pembalut keluaran terbaru dari Softex Indonesia.


Bintang tamu terakhir diisi oleh Muallif Fachrozi yaitu membahas mengenai cara foto flatlay dalam Flatlay Workshop. Disini mas-nya tidak terlalu banyak teori tetapi lebih ke praktek dan langsung diajari ditempat. Teori yang diberikan hanya, ada 3 hal mengenai flatlay yaitu seperti flatlay yang menggunakan alas dasar berawarna putih dan flatlay dengan dasar warna gelap (clean), flatlay dengan warna dasarnya seperti kayu (vintage/rustic) dan flatlay dengan tambahan properti yang ada disekitar seperti bunga dan lainnya (natural). Ketika itu langsung dipraktekan juga mengenai flatlay ini.

Muallif Fachrozi

Hasil flatlay aku

Hasil flatlay yang kita buat, kemudian diupload di Instagram dan dikompetisikan (Flatlay Photo Challenge) kesemua peserta event yang hadir dan 2 dari 5 pemenangnya diwakili oleh Female Bloggers of Banjarmasin yaitu ketua Female Bloggers of Banjarmasin yaitu mbak Ruli Retno dan Loly (member FBB). Yeaahhh.. πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰ congratulation buat kalian.

Sesi terakhir adalah sesi tanya jawab dari peserta ke para bintang tamu dan yang bertanya mendapatkan hadiah juga dari Hijup dan Softex Daun Sirih.

Sudah tidak terasa, waktu menunjukkan pukul 18.00 WITA yang berarti sebentar lagi akan berbuka puasa. Acara sudah hampir selesai. Diakhir acara diperbolehkan foto bersama dengan bintang tamu dan seluruh yang hadir diacara tersebut maupun berfoto bareng dengan teman-teman kita sendiri karena tadi seperti aku bilang kalau aku datang diawal, jadi diakhir acara aku tidak terlalu banyak berfoto bareng temaan-teman, diakhir acara ini aku berfoto bareng semua orang yang datang ke acara tersebut dan foto bareng komunitas Female Bloggers of Banjarmasin.




Tidak terasa waktunya buka puasa dan seluruh peserta dipersilahkan untuk buka puasa bersama, setelahnya yang mau sholat silahkan ke musholla. Dengan ini acara Hijup X Softex Daun Sirih berakhir.


Okay, sekarang mari kita membahas mengenai pembalutnya, sebenarnya seperti apasih pembalut Softex Daun Sirih itu?

Disini aku hanya ingin berbagi pengalaman ketika aku menggunakan Softex Daun Sirih ini ya, yang aku rasakan saat menggunakan Softex Daun Sirih ini adalah dia itu tipis banget, terus darah menstruasi kita yang eluar itu cepat banget meresapnya jadi tidak terasa lembab dan tidak nyaman di area kewanitaan.

Softex Daun Sirih yang aku coba juga menggunakan sayap, sehingga pembalutnya itu tidak gampang gerak sama sekali.

Oh ya, paling awal aku 'ngeh' dan berbeda dari pembalut lainnya adalah si Softex Daun Sirih ini wanginya enak banget jadi tidak akan menimbulkan bau saat kita haid gitu dan jadi ga worry deh dekat-dekat sama orang lain. 😍

Softex Daun Sirih ini aku pertama tahu itu dari adik aku karena dia itu favorit banget sama pembalut satu ini, bukan cuma pembalutnya doang sihh, dia juga sampai stock banyak pantyliner-nya. Mantap benerkan 😎, saking sukanya dia sama Softex Daun Sirih ini.

Sekarang aku mau kasih tahu kalian mengenai Softex Daun Sirih itu sebenarnya ada apa saja sih produknya, kok kayaknya banyak banget ya. Jadi, disini aku mau menyebarkan satu-satu produknya si Softex Daun Sirih ini.


Softex Daun Sirih
Varian pertama Softex Natural Line diperkenalkan pada tahun 2011. Softex dan Pantyliner Daun Sirih menggunakan ekstrak daun sirih yang mengandung antiseptik alami untuk menghambat pertumbuhan bakteri. Produk kami menggunakan teknologi aplikasi daun sirih dengan kemampuan menyerap hingga kering hanya dalam 1 detik, yang akan membantu konsumen untuk merasa lebih nyaman saat menggunakannya.


Softex Daun Sirih ini ada 6 produk yaitu Softex Daun Sirih Slim Reguler Flow Non Wing, Softex Daun Sirih Slim Reguler Flow Wing, Softex Daun Sirih Slim Heavy Flow Wing, Softex Daun Sirih Slim Extra Heavy Flow Wing, Softex Daun Sirih 3 in 1 dan Softex Daun Sirih Panty Liners.

Softex Daun Sirih Slim Reguler Flow Non Wing


Softex Daun Sirih Slim Reguer Flow Wing

Softex Daun Sirih Slim Heavy Flow Wing


Softex Daun Sirih Slim Extra Heavy Flow Wing

Softex Daun Sirih 3 in 1

Softex Daun Sirih Panty Liners


  • Apa sih sebenarnya Softex Daun Sirih itu?
Softex Daun Sirih ini adalah pembalut pertama yang lulus uji Dermatologist di Australia jadi aman banget bagi kalian yang memiliki kulit sensitif selain itu Softex Daun Sirih ini ada mengandung antiseptic, menyerap dalam 1 detik dan Halal. So, bebas worry.

  • Siapa saja sebenarnya yang dapat menggunakan Softex Daun Sirih?
Yang dapat menggunakan Softex Daun Sirih ini adalah seluruh wanita yang sudah menstruasi.

  • Dimana biasanya kita dapat membeli Softex Daun Sirih?
Softex Daun Sirih saat ini bisa kalian temukan diberbagai tempat kok seperti Supermarket, Minimarket, Toko. Aku sendiri bahkan menemukannya di warung biasa dekat rumah. Kalian juga bisa membelinya secara online diberbagai e-commerce dan online shop.

  • Dari 6 macam Softex Daun Sirih yang tersedia, kapan sebaiknya varian-varian tersebut digunakannya?
Dari 6 varian yang tersedia itu, kalian bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kalian. Mulai dari yang pertama Softex Daun Sirih Slim Reguler Flow Non Wing ini bisa digunakan untuk orang-orang yang tidak menyukai pembalut dengan sayap, Softex Daun Sirih Slim Reguler Flow Wing untuk mencegah kebocoran, Softex Daun Sirih Slim Heavy Flow Wing menyerap lebih cepat, Softex Daun Sirih Slim Extra Heavy Flow Wing ini adalah pembalut yang digunakan pada malam hari, Softex Daun Sirih 3 in 1 ini adalah untuk kalian yang menginginkan dalam 1 kemasan ada berbagai macam jenis pembalut sehingga mempermudah kalian dalam penggunaan dari hari pertama mesntruasi sampai hari akhir menstruasi, aku paling suka dengan pembalut yanh seperti ini dan Softex Daun Sirih Panty Liners bisa digunakan diakhir menstruasi yang biasa darah haidnya tinggal sedikit atau tinggal bercaknya saja dan panty liners ini juga bisa digunakan ketika kalian lagi keluar kota dan kesulitan untuk mengganti celana dalam, jadi sebaiknya menyediakan panty liners dalam travel bags kalian.

  • Kenapa para wanita harus menggunakan Softex Daun Sirih?
Para wanita harus banget menggunakan Softex Daun Sirih ini karena pembalut satu ini wanginya enak jadi tidak mengganggu sama sekali, yang pastinya ada ektraks daun sirih, ada anti septiknya, non parfume, cepat meresap dan banyak variannya jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.

  • Bagaimana penggunaan pembalut yang baik dan benar?
Menurut dr. Bram Pradipta, Sp.OG yang sebagai bintang tamu diacara Hijup X Softex Daun Sirih ini, pembaut ini sebaiknya digunakan atau diganti per 2-3 jam sekali agar tidak menjadi sarang bakteri di area kewanitan.

Tulisan ini diikutsertakan dalam Hijup X Softex Daun Sirih Blog Competition Banjarmasin 2018

Kemudian kita akan bahas Hijup, sebenarnya apa sih Hijup itu? Hijup itu adalah Islamic fashion e-commerce fashion pertama di dunia lho, keren ya 😍😍😍.

Di Hijup itu banyak banget brand-brand dari para designer fashion muslim di Indonesia. Yang pasti produknya berkualitas.

Hijup tidak hanya untuk pasar Indonesia saja tetapi bisa dikirim ke negara ASEAN seperti Singapore, Brunei Darussalam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Laos dan Myanmar. Bukan hanya negara ASEAN saja tapi Worldwide juga. Untuk Indonesia gratis ongkir dengan mininal pembelian 150k, untuk ASEAN $50 dan untuk worldwide gratis ongkir demgan pembelajaan min. $100.

Di Hijup itu berbagai macam jenis produk untuk muslim ada bahkan ada kosmetik juga yang pasti halal. πŸ’•πŸ’•πŸ’•


Untuk kalian yang ingin belanja di Hijup, aku mempunyai kode voucher neh yang bisa kalian gunakan yaitu HIJUPXSFTXBDJ maka kalian akan mendapatkan potongan 50k dengan minimal belanja 250k. Kode voucher ini berlaku sampai 5 Agustus 2018 ya. 😚


Okay, aku rasa sampai disini dulu event report Hijup X Softex Daun Sirih dan sampai ketemu ditulisan aku mengenai event-event selanjutnya yang diadakan di Banjarmasin ya. πŸ˜‰ Semoga tulisan ini juga membantu kalian yang ingin belanja di HIJUP dan mengenal produk Softex Daun Sirih ya. 😊


Social Media
Facebook Softex : Women Healthypedia
Instagram Hijup @hijup.id
Instagram Softex @womenhealthypedia
www.softexindonesia.com
HIJUP.COM




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

20 comments:

  1. Acara seruuuu kita banyak bawa godiebag dan bawa ilmu jugaaa hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah banget, semoga nanti ada event lagi ya.

      Delete
  2. Foto bareng personel FBB seru banget di blog Rima ne 😘☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus seseruan lagi nanti kitanya. hihi

      Delete
  3. Hihi emang ya sΓΆftex daun sirih ini.aman bgt buat kaum hawa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya en, aman lah buat kita-kita pas haid, ga takut ada wangi lain yg keluar. hehe

      Delete
  4. Lengkap banget nih ulasan tentang hijup dan softex. Aku jadi tau banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bisa membantu ya mbak Ruli. hihi

      Delete
  5. Bersyukur banget bisa ikutan acara ini. Karena narasumbernya keceh semua. Detail dalam menjelaskan, akhirnya pada tau tentang area kewanitaan selama ini. Sampe ketemu di event selanjutnya ya rima. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes sampe ketemu selanjutnya ya mbak Winda. hihi

      Delete
  6. Rimaaa..kompak banget yaa kamu n saudaramu.info tentang softex nya komplit banget. Khusyuk banget y kemarin menyimak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha tau banget sih mbak Nai. wkwkwk

      Delete
  7. Aih mana nh ilmu flatlay nya, daku ngincer ini, hihihi. Keren ya inovasinya, memadukan daun sirih di dalamnya jadi sekalian antiseptik. Kalo softex daun sirih ada rasa mint2 nya juga ga y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada rasa mint sih mbak saat dipake hehe cuma wanginya daun sirih banget.

      Delete
  8. Beruntung sekali banjarmasin menjadi salah satu acara hijup X softexdaun sirih ya. Jafi bisa ajang silaturahmi bagi blogger yg belum pernah meet up

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya neh berharap ada event lagi nantinya. hihi

      Delete
  9. Banyak untungnya memang kalau datang di awal waktu. Lebih banyak kesempatan berfoto dan milih tempat duduk. Hehe. Aamiin, midah2an di Banjarmasin lebih banyak event untuk blogger lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan ya mbak Rindang, jadi bisa sesuka hati kita soalnya yg lain belum pada dateng. hihi

      Delete
  10. Aku penasaran nih sama produk softex yanh 3 in 1 itu. Lengkap banget jenis pembalutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget lah mbak Antung, untungnya aku udah pernah cobain produk softex yg 3 in 1 dari varian lain dan emang suka banget karena komplit. hihi

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’

My Instagram