Review Make Over Riche Glow Face Highlighter

Review Make Over Riche Glow Face Highlighter

Moshimoshi.. (ё_ё)

Aku kali ini bakalan review produk lokal dan ini adalah review pertama aku di bulan Agustus. Ya, aku menjatuhkan review untuk produk lokal yang cukup terkenal dan produk-produknya banyak bagus.

Agustus ini memang cocok untuk review lokal brand karena ini adalah bulan Kemerdekaan Indonesia. Yeaahhh.. 🎉

Jadi, yang bakalan aku review ini adalah highlighter keluaran terbaru produk lokal. Ini juga adalah review highlighter yang pertama kali aku lakukan tetapi ini bukan highlighter pertama aku ya. 🤭

Highlighter yang akan aku review ini adalah highlighter dari kepunyaannya Make Over dengan nama Riche Glow Face Highlighter.


Product Knowledge
website Sociolla

A universal color highlighter with Supercharged Reflective Pigments that imparts an intense rich glow that blends seamlessly on your face, suits every skin tone. Glowing rich finish that intensely highlights your face.

Make Over Riche Glow Face Highlighter merupakan highlighter dengan warna universal yang dilengkapi formula Supercharged Reflective Pigment untuk menangkap cahaya dan merefleksikan fitur terbaik wajah dalam sekali usapan. Hasil kilau yang intense mampu membaur dengan sempurna pada wajah di berbagai warna kulit. Riche Glow Face Highlighter ini memiliki tekstur yang sangat halus dan mudah di aplikasikan sesuai kebutuhan makeup natural hingga party makeup.

Kreasikan makeup-mu dengan Make Over Riche Glow Face Highlighter dan dapatkan hasil kilau yang intense!


Highlighter ini konsepnya universal sehingga warna yang dikeluarkan hanya 1 warna saja dan dari pan yang terlihat warnanya memang cocok untuk seluruh warna kulit. Kira-kira apakah bakalan cocok dengan warna kulit aku yang kuning langsat ini?

Aku pribadi sih, jelas berharap cocok ya. 😊 Tetapi jika warna ini tidak cocok untuk tone kulit warna aku, aku berharap kedepannya, Make Over mengeluarkan beberapa warna highlighter lagi. 😜


PACKAGING
Dari awal aku melihat packagingnya, aku langsung menyatakan "ini cute banget packagingnya deh", packaging kali ini sungguh berbeda dari packaging Make Over yang biasanya berwarna dominan hitam, ini warnanya pastel gitu. Warna perpaduan peach, gold dan ada sedikit sentuhan ungu dan pink juga membuat tampilannya memang super cute abis. 😍 Aku jatuh cinta dengan packagingnya ini.

Tampilan depan dengan nama brand dan nama produknya yang berwarna gold, terlihat mewah tetapi tidak berlebihan. Bagian belakang ada penjelasan produk yang cukup detail. Bahan dari packagingnya ini seperti kertas tebal yang bakalan sangat awet sih. Membuka tutupnya, ada magnet sehingga cukup rapat, selain itu juga ada bagian kemasan terluarnya lagi sehingga saat dibawa travelling cukup aman walau ini cukup besar untuk hanya 1 highlighter saja. Dibagian dalam highlighternya ini sudah ada kaca.







TEXTURE & SCENT
 Tesktur dari highlighter Mave Over ini cukup lembut dan enak di kulit.

terlihat putih

Tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali dengan highlighter satu ini.


RESULT
Cara Pakai : Kalian bisa menggunakan highlighter dengan menggunakan brush atau pun menggunakan jari. 

Alu pribadi lebih suka menggunakan highlighter dengan menggunakan brush karena hasilnya akan lebih natural dan ketika menggunakan brush terlihat jauh lebih rapi.

Highlighter dari Make Over ini warnanya sekali swatch saja sudah benar-benar pigmentasinya bagus banget.

Warna yang begitu pigmentasi membuat highlighter satu ini, jadi agak sedikit 'lebay' dari highlighter lainnya. Banyaknya pengambilan highlighter jadi agak susah dikontrol karena dia memang sebagus itu sih pigmentasinya.

Untuk fall out juga tidak banyak, hanya sedikit saja dan bagi aku tidak menjadi masalah dengan hal ini.

Bagusnya lagi, highlighter ini saat di depan kamera warnanya begitu keluar dan on point banget. Warna yang terlihat di kamera cantik banget dan seakan-akan kulit kita glowing.



Jauh dari kamera a.k.a real-nya, warna highlighter ini sebenarnya terlalu putih untuk kulit kuning langsat aku. Iya, konsep mereka memang mengusung universal tetapi untuk aku pribadi ini cukup putih dan kurang match dengan tone kulit aku.

Untuk pemilik kulit cerah dengan tone cool seperti fair / light, maka highlighter ini akan sangat bagus dan cantik.

Oh ya, karena teman aku bilang ketika menggunakan jari agak susah diblend maka aku mencoba mengaplikasikannya dengan jari dan memang ketika pengaplikasian agak susah diblend karena warnanya kayak langsung nempel gitu ke kulit kita.

Highlighter ini makin lama digunakan di wajah maka highlighternya itu kayak menyebar, tidak benar-benar stay ditempat awalnya. 😔

Kalian yang ingin melihat review aku saat menggunakannya dan juga dengan tutorial makeup yang cukup simple, tinggal play video di bawah ini ya :

Aku merekomendasikan highlighter ini digunakan untuk si pemilik kulit yang cerah yaitu dengan tone kulit cool seperti fair, light dan lainnya. Highlighter ini juga bagus untuk pemotretan karena warna di kamera begitu keluar dan cantik.


(+) LIKE
  • Pigmentasinya bagus
  • Cocok digunakan untuk party
  • Saat di kamera warnanya sangat bagus
  • Fall out tidak banyak
  • Sudah ada kaca didalam kemasan
  • Cute packaging
  • Harga tidak terlalu mahal.

(-) DISLIKE
  • Warna menjadi putih
  • Warnanya agak sedikit 'lebay'
  • Highlighter lama-lama kayak menyebar, titak stay
  • Ketika menggunakan jari agak susah diblend 
  • Butiran highlighternya cukup besar.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli produk ini di SOCIOLLA dengan harga 150k dan saat ini aku lihat di Sociolla lagi ada diskon 10%, harganya menjadi 135k.

Oh ya, jika kalian belanja di Sociolla kalian bisa menggunakan voucher diskon SBNLAQMB dengan mendapatkan diskon sebesar 50k.

Sekarang Sociolla, selama bulan Agustus lebih tepatnya, akan gratis ongkir ke seluruh Indonesia lho. Jadi, kalau mau belanja, bisa checkout sesuka hati. Hihi

Repurchase? Tidak, aku pribadi ingin mencoba produk highlighter lainnya dari berbagai brand.



LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)

8 Comments

  1. Halo Rimmmm lama ga jumpa :")

    Wah ternyata hasilnya menyebar yak. Terlalu putih? Wah apa kabar di kulit gw yang sawo matang ini. Ah sepertinya emang kudu skip aja sih.


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Sherly, lama neh ga berjumpa hehe

      Iya, putih sih warnanya pas dikulit. 🙈

      Delete
  2. Hallo Rima. Highlighter lokal dan pigmentasi lagi. PackaGingnya juga lucu banget. Simple tapi berkesan unik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, ini pigmentasinya bagus sih dan cute packaging juga. 😍

      Delete
  3. mengkilap beb
    chakeeeppp
    aku suka :*

    ReplyDelete
  4. nggak pede pake highlighter tapi aku pengen punya hahahaa galau :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli aja ci winda, bagus buat foto-foto hehe jadi glowing

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏