Crazy Rich Asian Makeup Look - Korean Style


Crazy Rich Asian Makeup Look dibuat untuk kalian yang ingin terlihat tampil lebih percaya diri dengan kesan mewah tapi tidak terlalu berlebihan.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Hari ini aku kembali buka untuk melakukan review tentang lipstick lagi kok. Hehe *maafkan buat yang sudah keracunan lipstick dari aku. 🤭

Kali ini aku kembali dengan tutorial makeup yang simple tetapi tetap terlihat mewah dan juga warna pink tidak hanya bisa cute tetapi juga bisa menampilkan sisi lainnya, mewah tetapi tetap elegan.

Iya, sesuai judulnya, makeup look yang akan dibuat hari ini adalah makeup look tentang crazy rich asian.

Lagi rame dong diperbincang mengenai crazy rich ini, makanya dibuatlah Kolaborasinya oleh Beautiesquad. 😍

Aku hari ini membuat makeup look crazy rich asian dengan warna favorit aku yaitu pink. Aku ingin menonjolkan bahwa warna pink tidak hanya bisa cute saja.

Selain tentang pink, aku juga akan mengusung tema makeup kali ini dengan Korean Style yang tentunya makeup aku banget sih karena aku suka makeup ala Korea.

Sekarang mari kita mulai tutorial makeupnya :
🌺 Base Makeup

Tentunya sebelum menggunakan makeup yang terpenting itu adalah skincare. Iya, jangan pernah melupakan skincare sedikit pun. Apalagi kalian yang memiliki tipe wajah seperti aku. Please, gunakan skincare dengan baik dan benar.

Setelah kalian menggunakan skincare, barulah kalian menggunakan primer dan kemudian gunakan foundation yang sesuai dengan skin tone kalian.

Tentunya  setelah menggunakan foundation aku langsung menggunakan blush on dan juga highlighter agar wajah terlihat lebih fresh dan juga terlihat kulit sehat ya orang kaya.


🌺 Alis

Untuk membuat alis pada makeup kali ini, aku masih mengarah dengan makeup alis Korea. Iya, aku ingin menampilkan orang kayak Asia yang tetap elegan dengan makeup Korea.


Alis korea ini, perlu kalian buat lurus dan bagian belakang sedikit melengkung atau kalau kalian mau benar-benar lurus juga boleh.

Disini aku menggunakan alis berwarna ke Ok layan karena memang rambut aku lagi diwarnai warna coklat, lebih tepatnya warna caramel.


🌺 Mata

Untuk warna mata, tentu aku menggunakan eyeshadow pink karena aku memang mengusung warna pink. Eyeliner aku buat naik ke atas atau winged eyeliner untuk membuat tampilan terlihat mahal layaknya crazy rich asian.


Sebelumnya aku menggunakan base eyeshadow dan juga menggunakan concealer agar warnanya lebih keluar tetapi sayangnya ini, ketika difoto dan terkena cahaya, ada beberapa bagian eyeshadow yang terlalu cerah sehingga menghilangkan warna aslinya. 🙈

Awal penggunaan eyeshadow, aku menggunakan warna beige terlebih dahulu untuk dasarnya lalu kemudian untuk bagian atas terluka aku menggunakan warna soft orange yang hampir menyerupai beige. Setelahnya untuk keseluruhan kelopak mata, aku menggunakan warna soft pink. Untuk ujung terluka aku menggunakan warna pink cerah dan bagian ujung dalam mata aku warna putih. Begituan untuk bagian bawah matanya, aku menyesuaikan dengan warna bagian kelopak mata dan ujung mata.


🌺 Bibir

Tetap mengusung crazy rich asian tetapi aku tetap memilih look korea yang terlihat lebih elegan agar tetap ada sisi cute sedikitnya dari pink.


Disini aku membuat gradient lips tanpa menghilangkan identitas dari blog aku yang menyukai tampilan Korea.

Disini aku menggunakan lipstick warna cerah dibagian dalam, kemudian aku langsung menggunakan lipstick yang memang dikhususkan untuk gradient lips untuk mempermudah dalam membuat gradient.


🌺 Aksesoris

Untuk aksesoris tentu harus menunjang dalam tampilan ini. Tanpa aksesoris apalah artinya crazy rich asian. Bener kan ya.

anting

cincin

Iya, aku menggunakan 2 aksesoris untuk menunjang tampilan ini. Pertama adalah anting yang super besar dengan tulisan love dan yang kedua adalah menggunakan cincin. Ada 4 cincin yang aku gunakan di jari-jari aku. Penggunaan cincin begini, adalah penggunaan cincin ala-ala Korea juga agar tampilan terlihat mahal. 😍🔥


Final Look





Untuk mendapatkan look crazy rich asian ala Korea dengan warna pink ini, produk yang aku gunakan adalah :
🌸 Missha M Perfect Cover BB Cream - Natural Beige
🌸 Natasha Eyebrow Cream
🌸 Missha Under Eye Brightener
🌸 Revlon Colorstay Concealer - Fair
🌸 The Saem Cover Perfection Tip Concealer - 02
🌸 Emina Cheeklit Pressed Blush - Cotton Candy
🌸 The Face shop Pastel Cushion Blusher - Rose Cushion
🌸 Make Over Riche Glow Face Highlighter
🌸 Maybelline Lip Flush - PK01
🌸 L'Oreal Infallible Pro Matte Gloss Lipstick - Rouge Envy
🌸 L'Oreal Super Liner Superstar
🌸 Beauty Creation 35 Color Pro Palatte Eyeshadow - Sophia
🌸 Mizzu Gradical Eye Shadow - Ma Cherie
🌸 Makeup Revolution I Heart Makeup Chocolate Eyeshadow Palatte - Pink Frizz


Tidak hanya aku saja yang membuat look ini tetapi look kali ini juga tentunya bareng teman-teman beauty lainnya.

Ini adalah look dari teman-teman aku. Aku lihatnya punya mereka super keren-keren banget. Kalian bisa menilai sendiri.



Nah, bagi kalian yang penasaran dengan tutorial teman lainnya. Aku akan ada memberikan link tutorial punya salah satu teman aku yaitu yang bernama Dwi Lisa Setiani itu dengan nama blog www.lisadwisetiani26.com dan nama makeup looknya adalah :
🌷Crazy Rich Makeup Look with Beautiesquad



Sekian makeup look aku kali ini dan makeup look teman-teman aku. Semoga kalian menyukai karya kami dan sampai ketemu di tutorial makeup lainnya. 



LOVE,

Post a Comment

6 Comments

  1. Ranum banget pink pink syantik

    @tulipakasia
    www.strawberrymisire.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. waaaww .. keluarkan semua cincin yang ada hihihi

    ranisandra.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha biar berasa kayak org kaya beneran wkwkwk

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏