Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers Collaboration


Real Fresh Skin Detoxers ini double function karena bisa selain jadi masker bisa sekalian membersihkan wajah juga.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Kali ini aku tidak melakukan review untuk produk ini tetapi hanya igin memberitahukan saja atau lebih tepatnya mengumumkan produk ini.

Produk yang akan saya beritahukan adalah produk brand Korea dengan nama brand Althea. Iya, sekarang Althea mengeluarkan produk sendiri dan sekarang cukup banyak produk Althea. Nah, kali ini produk Althea yang akan aku beritahukan adalah dengan nama Real Fresh Skin Detoxers.

Althea sekarang bekerjasama dengan Get It Beauty untuk mengedukasi kita mengenai produk  Real Fresh Skin Detoxers untuk memberitahukan ke kita manfaat dari produk ini.

Get It Beauty sendiri adalah tayangan TV Korea nomor 1 yang membahas mengenai beauty. Mereka biasa menyiarkan mengenai produk baru, memberitahukan dari sisi dermatologi dan farmasi. Memandang produk dari berbagai sisi lainnya dan juga memberikan pengalaman review kepada penontonnya dengan sekalian berbagi pengalaman dan edukasi mengenai produk yang mereka tampilkan.


Real Fresh Skin Detoxers ini mempunyai 2 varian yaitu Rose dan Green Tea. Disini aku akan memberikan perbedaan dari kedua produk  Real Fresh Skin Detoxers ini kepada kalian.

Dari namanya saja, tentu kita bisa membedakan mereka, bukan? Iya, kandungan utama mereka jelas berbeda. Yang satu kandungan utamanya adalah rose dan kandungan utama yang satunya jelas green tea.


Real Fresh Skin Detoxers varian rose ini cocok digunakan untuk kulit dry dan normal sedangkan yang varian green tea cocok digunakan oleh kulit bermasalah seperti kulit sensitif dan berjerawat.

Varian rose membuat wajah agar terlihat lebih bercahaya seperti glowing dan varian green tea agar kulit lebih kalem dan memberikan nutrisi.

Jika kalian ingin tetap menggunakan produk ini kalian bisa menggunakannya dalam waktu berbeda, yaitu dengan cara si varian rose digunakan dipagi hari dan yang green tea digunakan pada saat malam hari.

Varian rose ini digunakan dipagi hari untuk mempersiapkan kulit menerima makeup agar makeup yang kita gunakan lebih gampang diaplikasikannya sedangkan untuk varian yang green tea digunakan pada saat malam hari untuk mempersiapkan penyerapan skincare agar terserap lebih baik.

Kedua varian ini didalam produknya sama-sama ada butiran dari kaandungan utamanya. Si rose ada potongan bunga mawarnya dan yang green tea ada potongan daun teh hijaunya.



Produk ini sangat mudah dan cepat digunakan sehingga tidak perlu memakan waktu terlalu banyak. Penggunaannya hanya diratakan keseluruh wajah kemudian didiamkan selama 10 detik baru dipijat-pijat layaknya scrub, tentunya tanpa mengiritasi kulit wajah kita karena produk ini sangat gentle.


Saat dibersihkan si  Real Fresh Skin Detoxers ini akan menimbulkan busa yang ringan. Jadi, sekalian membersihkan wajah dengan baik. Duoble function.

Real Fresh Skin Detoxers ini sudah banyak penggunanya dan juga penggemarnya sampai artis K-pop juga menyukai produk ini. Kalian tahu Jenghwa dari grup EXID, dia juga penggemar berat dari produk satu ini. 💖

Kalian bisa menonton lengkap mengenai produk Real Fresh Skin Detoxers ketika digunakan oleh Jenghwa dan keseruan ketika menggunakannya di bawah ini :


Kalian bisa membaca lengkapnya mengenai produk Real Fresh Skin Detoxers ini di Althea Korea dan kalian bisa juga sekalian membelinya di Althea Indonesia. Sekarang produk dari Althea ini ada diskon 10% dan bisa juga gratis ongkir dengan menggunakan kode PBSHIP ya.

Semoga kalian mendapatkan informasi yang bermanfaat mengenai produk ini dari blog aku dan juga bisa membelinya di Althea Korea khusus Indonesia ya. 👼




LOVE,

Post a Comment

20 Comments

  1. Duh... hari ini aku sudah baca review produk ini lebih dari sekali. Jadi makin penasaran sama produk ini yg katanya 2in1 😂 makasih ya reviewnya kak. Sangat membantu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama beb, aku pun juga kepo sama produk ini.

      Delete
  2. Jujur aku suka banget sama review review skincare korea apalagi dari althea. Soalnya packagingnya cute gitu. Ga buat males buat skincarean hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, packaging memang sangat mempengaruhi sih buat beli.

      Delete
  3. LIat teksturnyabkayaknya light banget ya .. aku kebayang yg rose wanginya enak banget. Plus green tea yang seger yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pasti enak banget lah ya di wajah karena ga bikin kulit sakit saat scrub-an.

      Delete
  4. Suka khawatir dengan kesehatan kulit aku deh, pas tw ada detox for skin yg bahannya alami jd kepo mw cari tahu nih..
    Btw thx infonya ya kak

    ReplyDelete
  5. Tekstur-nya cakep ya bening adabutiran-butrannya gitu, pengen banget coba, apalagi bisa detox kulit nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, buat detox itu kan yg bikin mupengnya. Hehe

      Delete
  6. Aku baca review tentang produk ini mungkin udah 3-4 kali dan penasaran banget. Mau kepoin ah produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus kepoin beb, siapa tau abis itu beli. Hihi 🤭

      Delete
  7. Review nya pada bilang ok dan tambah makin kepo saja sama ini produk. Sekali lagi tetap yg Real Fresh Skin Detoxers green tea nya bikin penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, aku pun juga tetap produk itu, sesuaikan sama kebutuhan kulit. hehe

      Delete
  8. aku mau coba ini banget lho, penasaran soalnya bisa dijadiin masker juga kan. harganya jga gak terlalu mahal tp gede gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gede banget packagingnya dan ga mahal juga dengan segede itu.

      Delete
  9. Berarti kalo aku cocoknya pake yang green tea done ya beb, soalnya kulitku lagi breakout nih. Jerawatan parahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cocok yang green tea beb kalau kulit yang tipe acne.

      Delete
  10. Enak banget lho ini Rim, aku punya yg Rose dipakai hampir tiap hari, abis segar sih terus aku ngerasa bikin kulit lebih lembut dibanding gak pakai ini waktu pagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kah, bikin makin kepo neh sama ini.

      Delete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏