Tips Menggunakan Micellar Water Untuk Perawatan Sehari-hari


Micellar water Nivea bisa untuk perawatan wajah juga lho.

Moshimoshi.. 🧚 Kali ini aku ingin memberitahukan ke kalian bahwa micellar water satu ini, ada fungsi lainnya yaitu bisa digunakan untuk perawatan wajah juga.

Gila, keren kan ya. 😍 Beda banget lah istilahnya dari micellar water lainnya. 💕

Sebelum aku membagikan tipsnya, disini aku akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai micellar water tersebut secara umumnya.

Micellar water menjadi salah satu produk kecantikan yang lagi populer saat ini. Secara umum fungsinya adalah untuk membersihkan kotoran secara menyeluruh pada wajah. Tidak hanya itu saja, cleanser tersebut juga bisa diaplikasikan untuk membersihkan make up agar kondisi kulit bisa kembali fresh. Produk tersebut sangat aman dipakai untuk semua jenis kulit bahkan ada juga micellar water untuk kulit sensitif. Bentuknya yang praktis akan sangat mudah dibawa kemana-mana, baik saat bekerja maupun travelling ke luar kota.

mudah dibawa travelling

Penggunaan cleansing water wajah berminyak untuk keseharian tidak hanya digunakan untuk mengangkat make up dan membersihkan kotoran pada wajah, bisa juga kamu pakai untuk menyegarkan kulit. Caranya sangat mudah, yaitu :
🌺 Tinggal tuangkan saja pada kapas
🌺 Lalu diamkan beberapa saat dibagian yang ingin kamu segarkan
🌺 Lalu usapkan secara merata area wajah.
Kandungan air dan partikel kecil didalamnya berhasiat untuk menjaga kelembaban kulit agar tidak terkena masalah penuaan dini. Usai menggunakan produk ini, kamu tidak perlu membilasnya dengan air karena tidak meninggalkan bahan kimia yang berbahaya sama sekali.


Selain itu, ada juga yang menggunakan  micellar water untuk kulit sensitif saat membetulkan make up. Formula yang terkandung didalamnya bekerja secara maksimal untuk menghapus make up secara menyeluruh. Jadi saat kamu keliru mengaplikasikan make up, tidak usah bingung karena kamu bisa membenarkannya kembali. Caranya dengan mengaplikasikan micellar water pada bagian yang ingin kamu hapus dan dalam beberapa menit saja make up langsung terhapus sempurna. Hebatnya lagi, produk ini sangat aman untuk semua jenis kulit baik yang berminyak hingga sensitif.

menghapus kesalahan makeup

Untuk kamu yang memiliki masalah jerawat yang membandel, yuk pakai saja cleansing water wajah berminyak agar kondisi kulitmu bisa terbebas dari masalah. Sering-seringlah menggunakan produk tersebut agar bakteri penyebab jerawat bisa dimusnahkan dan tidak bersarang di kulit. Jika kamu ingin mencari cleanser terbaik, salah satu yang cukup direkomendasikan adalah NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Bentuknya sangat ringkas dan memiliki banyak manfaat, jadi kamu tidak akan rugi memakai produk ini karena dijamin wajahmu akan semakin sehat dan berseri.

source : website nivea

Nah, itulah tips dari aku dan super simple banget kan ya. Ayo cobain di rumah dengan micellar water tersebut. 💕

Semoga tips aku kali ini bisa membantu kalian ya dalam memanfaatkan micellar water yang kalian punya di rumah. 😍



LOVE,

Post a Comment

20 Comments

  1. Yashhh, miccelar water emg wajib banget punya ya apalagi untuk yang sering makeupan , dan tentunya bersihin wajah itujuga perlu ya beb supaya wajah tetap sehat , bersih dan gak mudah berjerawat :))

    ReplyDelete
  2. Akutuh selalu pake micellar water nivea dan emang sebagus itu bisa ngangkat waterproof product

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iyakan. Ku jadi tak sabaran pengen cobain Nivea keluaran terbaru jadinya. hehe

      Delete
  3. aku mau makeup ga makeup malah tiap malem pake micellar water wkwk..
    lagi cinta sama bio essence. bagus banget beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku belum cobain brand itu, nanti cobain juga deh.

      Delete
  4. Aku tuh pengen nyoba Micellar Water yang Nivea karena klaim 0persen ini mba. Aku juga makai pas lagi bersihin muka tapi malas ribet :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, micellar water emang anti ribet lah ya.

      Delete
  5. Hampir semua brand sekarang punya micellar water ya.. aku suka karena light and practical

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sepertinya berlomba-lomba mengeluarkan micellar water sih mereka.

      Delete
  6. Ada dua ya untuk Normal Skin dan untuk yg sensitive skin. Bagus sih karena klaim 0% Alkohol jadi aman lah ya. Hanya itu beneran mba ngga perlu di bilas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku pribadi tetap bilas walau pake micellar water karena kulit ku senitif.

      Delete
  7. Nivea kecintaanku:') ganti ganti micellar water tetep baliknya ke nivea:")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga aku juga tak berpaling ke lain hati neh. hehe

      Delete
  8. Semenjak aku rajin double Cleansing, pakai Micellar water terlebih dahulu, terus cuci muka, jadi muka aku keliatan lebih sehat dan beruntusan juga berkurang

    ReplyDelete
  9. Produk micellair dari Nivea nih kayak terobosan baru gitu, inovatif banget. Baru kali seberani itu memunculkan produk yang lain dari produk lainnya.
    Tapi konsepnya tetap sama ya untuk membersihkan makeup dan kotoran di wajah.
    Good job, Nivea!
    Aku jadi teracuni review kamu nih beb.

    ReplyDelete
  10. Aku mau coba ini belom kebeli2, tapi biasanya aku tuh kalau cuci muka langsung pakai sabun pencuci muka. Cuma emang butuh sih kalau abis make up an ya..

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏