Kopi Diet dari Origanic Green Coffee


Kopi tapi bisa buat diet? Ada? Ada dong yaitu Origanic Green Coffee, kopi hijau adalah kopi yang tidak di panggang.

Moshimoshi.. 🧚 Hari ini aku tidak membahas mengenai makeup maupun skincare tetapi kali ini yang bakalan kita bahas adalah minuman.

Yeah, bukan sembarang minuman, kali ini yang kita biacarakan adlaah kopi yang bagus untuk diet. Kopi yang bagus untuk diet yaitu kopi hijau.

Kopi hijau sendiri adalah kopi yang tidak dipanggang atau pun tidak disangrai. Kopi hijau yang kita akan omongin adalah kopi hijau dari Origanic dengan nama lengkap Origanic Green Coffee. πŸ’•

Sebelum kalian membaca lebih detail mengenai hal ini, kalian silahkan lihat video unboxing aku terlebih dahulu ya.


Product Knowledge
Website Origanic

SINGLE STARTER PACK

Paket Single Starter Pack menjadi pilihan Favorit bagi kamu yang sedang ingin menurunkan badan dalam waktu yang singkat dan mudah.

Bagusnya si kopi hijua dari origanic ini adalah dia tanpa bahan kimia dan tanpa pengawet jadi 100% alami.


PACKAGING
Hadir dengan kemasan yang cukup simple dan gampang dibawa bepergian kemana pun seperti ini membuat aku menyukainya. Tampilan depan dengan gambar kopi hijau didalam secangkir gelas membuat kita rasanya ingin meminumnya 🀭, kemudian ada nama brand dan nama produknya serta ada tertulis jumlah kantong kopinya. Bagian belakang ada sedikit penjelasan mengenai kopi hijau, cara menyeduh dan juga komposisi.

Setelah dibuka 60 sachet kopi hijaunya ini dilapisi lagi dengan kantong plastik transparan yang membuat packagingnya super aman sekali. Ah ya, sayangnya si kopi hijau tidak memiliki tali untuk menyeduh seperti tali pada teh biasa, padahal aku berharap ada hal tersebut.

Oh ya, origanic green coffee ini berisi 60 sachet yang berarti bisa kita gunakan untuk penggunaan 20 hari ya.




TASTE & SCENT
Untuk rasa sendiri tidak ada masalah untuk aku. Jadi, dia rasanya itu seperti kayak minum air putih tetapi dengan rasa sedikit manis dan manisnya itu sudah cukup pas untuk aku.

Wanginya itu seperti wangi kopi mentah dan hal ini sedikit menganggu aku karena aku tidak terlalu suka wangi sesuatu yang mentah tapi sejauh ini tidak sampai membuat aku mencium wanginya ingin muntah, pusing dan hal lainnya. Hanya sedikit kurang menyukainya saja.


RESULT
Cara Penggunaan: 
1. Masukan Origanic Green Coffe ke dalam gelas
2. Tuang 200ml air pans, sedih 5-20 menit
3. Green Coffe Origanic siap disajikan.

Kandungan utama dari Origanic Green Coffe ini hanya ada 3 kandungan yaitu Kopi hijaunya sendiri, daun stevia dan juga kayu manis. Disini kita akan bahas satu-satu dulu mengenai komposisinya ini ya.


🌷 Kopi Hijau
Sebagai bahan utama, tentu fungsi utamanya kopi hijau ini adalah dapat menurunkan berat badan karena mengandung asam klorogenik yang dapat melepaskan glukosa yang berlebihan yang kita miliki dari hati ke darah.

Manfaat kopi hijau juga yang bagus untuk orang diet adalah dia dapat menekan nafsu makan karena adanya asam klorogenat tadi. Manfaat lainnya juga adalah sebagai detoksifikasi tubuh karena dia membersihkan hati kita dan juga menghilangkan racun dalam hati serta membuang lemak yang tidak diperlukan tubuh.

Selain hal ini tentu ada manfaat lainnya juga yang perlu kalian ketahui seperti memiliki efek anti oksidan, bagus untuk jantung, menurunkan tekanan darah dan mengontrol tingkat gula darah.

🌷 Daun Stevia
Daun stevia sendiri banyak digunakan oleh orang yang menderita diabetes sebagai pengganti gula karena dia manis, selain itu tidak menigkatkan kadar gula dalam darah.

Tidak sampai disitu saja, daun stevia ini juga bagus untuk menangkal radikal bebas, menangkal racun, anti kanker, anti hipertensi dan mencegah sariawan.

Paling penting itu daun stevia itu mencegah kegemukan dan anti inflamasi juga, cocok banget kan buat gula diet dan juga bagus untuk tubuh karena ada anti inflamasinya tadi, apalagi bagi aku yang akhir-akhir ini membatasi makanan karena diet jerawat, ini tidak akan mengganggu sama sekali dengan diet jerawat aku.

🌷 Kayu Manis
Kayu manis jelas sudah populer lama bukan, si kayu manis ini jelas juga manfaat utamanya adalah mengontrol gula darah dalam tubuh. Bagusnya lagi kayu manis ini dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh kita, karena biasa badan kita ini kalau berlemak itu banyak kolesterolnya juga.

Paling utama yang aku sukai dari kayu manis ini adalah dia itu meningkatkan sensitivitas terhadap hormon insulin sehingga tubuh kita jadi tidak memerlukan insulin banyak dengan meningkatnya kesensitivitasannya tadi.

Selain ini aku juga menyukai kandungan kayu manis ini karena dia bisa menyeimbangkan hormon, jadi dia itu bisa meningkatkan hormon progesteron dan mengurangi hormon testosteron, ini penting buat aku karena biasanya si penderita jerawat itu hormonn si testosteron itu berlebih dengan ini bisa menyeimbangkan aku sangat suka banget.

Ada beberapa manfaat lainnya dari kayu manis seperti baik untuk jantung, anti mikroba, dapat melawan infeksi bakteri dan jamur, ada anti oksidan, dapat mengatasi alzheimer, menjaga konsidi sel safaf, dapat menghangkat tubuh, meringankan sakit pada penderita reumatik, mencegah pengumpalan darah dan meningkatkan fungsi otak. Banyak banget kan manfaatnya. 😍

Diet yang bagus bareng Origanic Green Coffee iniadalah melakukan hal ini juga, yaitu :
🌷 Yang pasti tidak hanya mengkonsumsi ini saja, kalian juga harus mengurangi asupan makanan seperti karbohidrat (nasi, kentang, mie, jagung, gandum, roti, singkong, keripik dan snack). Kita juga perlu mengurangi asupan makanan yang manis-manis. Selain tidak bagus buat kesehatan tentu membuat badan kita gemuk.

🌷 Yang perlu kita perbanyak adalah mengkonsumsi daging, buah dan sayuran. Ini wajib ada dalam menu sehari-hari kita ya. 😎

🌷 Paling utama tentunya adalah mengkonsumsi air putih dong, dalam sehari harus minimal 2 liter.

🌷 Oh ya jangan lupa dibarengi dengan olahraga, olahraga ringan-ringan aja dulu dan melihat secara online atau download deh aplikasi secara online.

🌷 Nah, pola tidur juga mempengaruhi neh, kita harus tidur sebaiknya sebelum jam 11 malam ya.


Atur minum dari Origanic Green Coffee adalah 3x sehari layaknya kita makan, jadi dia diminumnya itu 1 jam setelah makan ya. Aku yakin hal ini agar kita tidak mengemil disela waktu tersebut karena aku hobi ngemil jadi tahu banget hal ini dan dengan komposisinya tadi mereka dapat menekan rasa lapar kita.

Sekarang mari kita mulai dari pembahasan aku setelah mencobanya kurang dari 1 minggu ya.

Aku pribadi belum merasakan hal yang begitu signifikan untuk diet ini dikarenakan aku masih kerja lembur dan hal itu membuat pola tidur aku masih kurang dan juga asupan buah dan sayur aku masih kurang juga serta olahraga aku belum teratur dalam 1 minggu ini.

Tentu tidak ada yang instan di dunia ini dan dalam waktu seminggu jelas tidak begitu terlihat hasilnya kecuali aku menghabiskan seluruh kopi hijau ini.

Kedepannya aku harus memperbaiki hal tersebut itu dan juga lanjut mengkonsumsi Origanic Green Coffee ini agar hasil yang lebih maksimal, nanti akan aku update lagi ya jika sudah menghabiskan kopi hijau ini.

Bagi penderita maag seperti aku hal yang paling diutamakan adalah kesehatan lambung aku dan kopi hijau ini, cocok untuk penderita maag ya.

Aku merekomendasikan kopi hijau ini kalian konsumsi jika kalian ingin menurunkan berat badan tanpa mengkonsumsi pil-pil atau obat yang belum tentu aman.


(+) LIKE
🌺 Enak di minum saat hangat
🌺 Kopi sudah manis
🌺 Tidak rasa yang mengganggu
🌺 Dapat menurunkan BB
🌺 Bisa untuk penderita maag
🌺 Banyak manfaatnya
🌺 Tanpa pengawet dan tanpa kimia
🌺 Simple packaging
🌺 Enak dibawa travelling.

(-) DISLIKE
🌺 Wangi kopi ment
🌺 Tidak ada tali untuk menyeduh.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Orginanic Green Coffe ini dibeberapa e-commerce, yaitu :
🌷 Tokopedia
https://www.tokopedia.com/origanic
🌷 Bukalapak
https://www.bukalapak.com/u/origanic
🌷 Lazada
https://www.lazada.co.id/shop/origanic-green-coffee/
🌷 Shopee
https://shopee.co.id/origanic

Harga dari kopi hijau diet ini adalah 289k dan sekarang lagi ada promo beli 2 gratis 1. So, grab it fast.  

Repurchase? Kemungkinan besar iya jika setelah menghabiskan semua kopi hijau ini dan terlihat sangat signifikan hasilnya maka jelas akan membelinya lagi.

Website Orginic Green Coffee




LOVE,

20 Comments

  1. enak ya di dalemnya jadi udah ada stevianya jadi udah manis. Setau aku kopi ijo emang bagus buat program diet. Aku padahal juga konsumsi kopi ijo loh, tapi kopinya nescafe hahahah jadi nampaknya tida bikin aku ramping macam selena gomez

    ReplyDelete
  2. Sekali swipe langsung keluar banget warnanya, dan yang pasti shadenya menutupi warna bibir aku. Ga ada rasa lengket, ringan, dan setelah diaplikasikan rasanya lembab.

    ReplyDelete
  3. wow, aku baru dengar tentang kopi diet ini :) gulanya dari stevia sama kayu manis ya? kayaknya boleh nih di coba

    ReplyDelete
  4. dari beberapa artikel yang aku baca, green coffee bisa menjadi salah satu cara buat diet, misal kalo ingin minum kopi instead of black coffee bisa diganti sama green coffee karena kandungannya mendukung buat diet. Cmiiw

    ReplyDelete
  5. aku pernah denger nih green coffe, tapi yg inikayanya lebih encer yabep, jadi keliatan seperti teh hijau dengan warna yg lebih pekat sedikit

    ReplyDelete
  6. Menarik banget nih kopi hijau. Apalagi bahan bahan nya organik ya. Jd ga perlu takut bahaya kalo minum ini.

    ReplyDelete
  7. waaah menarik banget nih, kopi diet, aku pecinta kopi pake banget, dan aku baru tau nih ada kopi dit ini, ko jadi kepo dan penasaran ya pengen nyobain, kebetulan abis naik berat badan nih hehehe

    ReplyDelete
  8. Aku emang tau sih kalau green coffee bisa buat diet tapi aku sendiri belum cobain hehe

    ReplyDelete
  9. Duh aku tuh lemah deh kalau soal diet-dietan soalnya emang kepingin banget nurunin berat badan cuma susyeeeee. Ini satu bungkusnya bisa untuk pemakaian berapa lama ya?

    ReplyDelete
  10. Kenapa produk2 kayak gini ga ada talinya gt ya hehe simple tp emang dibutuhin banget ya tali untuk nyeduh itu. Di produk sejenis ini dr brand lain pun gitu

    ReplyDelete
  11. wah menarik nih, kopi diet organik yaa. aku jadi penasaran deh sama produk iniii..

    ReplyDelete
  12. Aku udah denger kopi ijo ini dari lama, dan baru tau ada yang merk ini. Stevia aku pernah coba, tapi rasanya aneh banget yah? Kayak sepet2 gitu. Kalau ini kayaknya enak karna ada campuran kayu manis <3

    ReplyDelete
  13. Cinnamon di dalam coffee? Wah sesuatu yang unik banget, pasti enakkkk ya bu Rima... Organik coffee pula, mauuuu nyobainnn juga :)

    ReplyDelete
  14. seru juga yaaa ada kalender dietnya jadi bisa bantu mengatur pola diet lebih baik, aku naik 2 kg nih bb nya, kayanya boleh nih cobain kopinyaa :D

    ReplyDelete
  15. Kopi untuk diet, bagus nih untuk pecinta kopi yg pengen diet. Aku penasaran sama rasanya sih, karena belum pernah coba dan kelihatannya enak ya.. hehe

    ReplyDelete
  16. biasanya kalo buat diet itu produk teh ya, aku baru denger kalo ada kopi hijau. Btw, ini bikin mual ga? soalnya kalo minum kopi aku langsung mual gitu

    ReplyDelete
  17. Aku belum pernah nyobain produk Green coffee ini jadi penasaran pengen nyobain juga, berapa banyak bisa nurunin berat badan ya

    ReplyDelete
  18. Wah keren nih, aku juga baru denger banget. Kalau gitu ini aman jg buat yg diabetes ya? oh ya ini produk mana ya kalau boleh tau?

    ReplyDelete
  19. kemaren aku baru liat koi hijau. dan ternyata disini dibahas. tapi sepertinya aku belum bisa nyobaa kalo buat dieet

    ReplyDelete
  20. Itu beli kopi Origanic-nya, ada jurnal & kalender dietnya gitu mbak?

    Kayanya boleh dicoba deh. Perutku udah disindirin melulu sama pak suami hihi

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’