Blush on yang ringan di wajah dan lembab yaitu Sophie Paris Magic Peach Cream.

Moshimoshi.. 🧚  Aku sudah lama rasanya tidak ada melakukan review untuk blush on karena aku dulu memang bukan orang yang cinta menggunakan blush on tetapi sekarang aku lagi cinta menggunakan blush on.

Sekarang lagi cinta menggunakan blush on tetapi bukan berarti aku suka menggunakan blush on dengan tebal, aku suka menggunakan blush on tipis-tipis agar hasil yang dikeluarkan tetap natural.

Blush on kali ini yang bakalan aku review adalah blush on dari Sophie Paris yang namanya Magic Peach Cream. Wuih, namanya bikin kepo ya karena ada kata-kata "magic"-nya, akan kah kulit pipi aku bisa langsung cetar peach merona begitu. Hehe 🤭

Magic Peach Cream ini adalah blush on wajah BPOM jadi blush on cream yang aman dan kalian tidak perlu khawatir lagi saat menggunakannya.


Product Knowledge
Website Sophie Paris

MAGIC PEACH CREAM 


Magic Peach Cream

Mengandung magic pigment yang menghasilkan rona peach.

Hasil akhir glowing yang natural.

Cocok untuk warna kulit sawo matang.

Instructions
Oleskan Magic Peach Cream ke daerah yang diinginkan, Ratakan dengan ujung jari, Nantikan keajaibannya terjadi!




Ternyata si blush on ini tidak hanya 1 warna ini aja, ketika aku cek di website Sophie Paris ada warna lainnya, yaitu warna pink dengan nama Sophie Paris Magic Pink Cream. Ini bikin aku kepo juga deh warna satu ini karena aku suka blush on warna pink.


PACKAGING
Bentuk yang mini membuatnya gampang untuk dibawa travelling. Hadir dengan warna peach dan juga putih. Bagian terluarnya jelas ada nama brandnya dan juga nama produknya, kemudian ada sedikit penjelasan dan juga netto di bagian bawahna. Untuk tampilan belakang ada penjelasan lengkap, cara pakai dan ingredients dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris. Bagian sisinya ada informasi tentang company dan juga expired date.

Untuk kemasan si blush on-nya sendiri berbentuk tube kecil dengan warna peach dengan tampilan depan dan belakang dengan penjelasan yang sama dengan dibox-nya. Untuk aplikatornya, dia berbentuk lipstick yang memiliki ujung miring, ini dikarenakan si blush on juga bisa digunakan untuk bibir, double function.

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com
Ingredients
Water, Glycerin, Isononyl Isononanoate, Polysorbate 20, Cyclopentasiloxane, Polyisobutene, Octyldodecanol, Lactic Acid, Phenoxyethanol, Octyldodecyl Xyloside, Sorbitan Caprylate, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Fragrance, Polyacrylate-13, Propylene Glycol.

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com

TEXTURE & SCENT
Tesktur Magic Peach Cream ini sangat lembut dan dia bentuknya cream tetapi kayak gel. Warnanya sangat soft, yaitu warna peach.

www.rima-angel.com

www.rima-angel.com
setelah diblend

Wangi dari Sophie Paris Magic Peach Cream ini, wanginya manis seperti wangi permen gula.


RESULT

Cara Pakai : Kalian bisa menggunakannya hanya dengan menggunakan jari saja lalu kemudian ditepuk-tepuk atau kalian bisa menggunakan sponge.

Kalau aku pribadi lebih baik menggunakannya dengan jari saja karena jika menggunakannya dengan sponge, lebih banyak produk yang terbuang soalnya Sophie Paris Magic Peach Cream ini isinya tidak terlalu banyak jadi sangat disayangkan jika menggunakan sponge.

www.rima-angel.com
setelah diratakan

Saat diaplikasikan ke kulit ada sedikit sensasi dinginnya, itu cukup nyaman dan aku sendiri suka dengan sensasi seperti itu.

Warna yang dihasilkan sangat natural tetapi aku merasa ini cukup bagus pigmentasinya walau diawal warnanya sedikit kurang keluar di kulit aku tetapi lama-lama warna peach-nya makin keluar dan makin terlihat jelas. Untuk kalian yang ingin pigmentasinya terlihat lebih lagi, kalian bisa timpa lagi untuk menghasilkan warna yang lebih pigmented.

Aku bilang sih dengan warna yang dihasilkan ini, tidak hanya untuk kulit kuning langsat saja bisa menggunakannya tetapi untuk kulit yg cerah seperti fair juga bagus menggunakannya bahkan warnanya akan jauh lebih keluar.

Saat diapply ke wajah terasa lembab dan juga basah tetapi lama-lama akan semi matte tetapi tetap terlihat tampak berkilau seperti hasil akhir yang dewy finish. Aku rasa dengan hasil akhir seperti ini lebih cocok untuk semua jenis kulit. 


Blush on gampang banget dibaurkan dan diblend di wajah dengan teksturnya ini dan blush on ini juga terasa ringan banget. Walau begitu, ada sedikit kekurangannya neh kalau kalian saat memblendnya terlalu bersemangat bisa merusak base makeup kalian jadi tipsnya itu harus benar-benar pelan dan jangan terlalu ditekan ya saat pengaplikasian. 😊

Di dalam blush on ini ada kandungan Jojoba Oil dan juga Aloe Vera yang bagus untuk melembabkan kulit. Nah, dengan kandungan ini aku makin meyakinkan kalo blush on cocok banget buat kulit kering. Dengan kandungan tersebut, selain jadi blush on kita juga jadi perawatan wajah alami deh.

Selain jadi blush on, si Sophie Paris Magic Peach Cream ini juga bisa buat bibir lho, jadi kayak lipbalm berwarna begitu, warnanya natural. Jadi, double gini ya fungsinya. 😍

Aku merekomendasikan banget blush on satu ini untuk pemula karena dan juga untuk anak remaja karena warna yang natural ini jadi tidak akan membuat kalian salah makeup, selain itu juga gampang dibawa sekolah sekalian blush on, sekalian bikin bibir lembab. Tidak memerlukan tempat yang banyak, bisa masuk kantong baju deh. 😎


(+) LIKE
🌺 Blush on yang ringan di wajah
🌺 Warna natural, cukup pigmented
🌺 Bisa digunakan di bibir juga
🌺 Lembab di pipi
🌺 Gampang diblend
🌺 Mengandung Jojoba Oil & Aloe Vera
🌺 Hasil akhir semi matte
🌺 Harga murah
🌺 Travel friendly.

(-) DISLIKE

🌺 Awal pemakaian sedikit susah
🌺 Isi sedikit.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Sophie Paris Magic Peach Cream ini di website Sophie Paris atau kalian bisa membelinya di reseller yang tersedia di kota kalian.

Harga dari Sophie Paris Magic Peach Cream sangat murah, hanya 30k saja ketika aku beli di reseller di kota aku karena sedang ada diskon dan harga normalnya itu adalah 36.5k, masih harga yang cukup murah bukan. 😍

Repurchase? Yes, tapi aku ini mencoba yang varian satunya yaitu warna pink soalnya bikin kepo banget juga yang warna satunya itu.



Peluang Bisnis Online
Magic Peach Cream

Kita sudah membahas mengenai reviewnya secara lengkap, kemudian bagaimana dengan peluang usaha online-nya?

Ah, ini sangat gampang banget lho. Beneran gampang banget sih kalau kata aku soalnya apa-apa bisa kita kerjakan online semua.

Caranya itu hanya beberapa step saja dan sangat mudah. Caranya, yaitu :
🌺 Buka Website Sophie Paris Indonesia
Kalian bisa berkunjung ke website mereka dengan alamat www.sophieparis.com.

🌺 Sign in atau Login
Kalian yang belum punya akun disana bisa sign in dengan mengisi nama, email dan lainnya atau bagi kalian yang sudah punya akun disana, bisa tinggal login saja.

🌺 Isi Biodata Secara Lengkap
Setelah mendaftar kalian lengkapi dulu biodata kalian sampai ke alamat. Untuk ikut bisnis online-nya ini, kalian harus memasukan KTP atau kartu identitas yang kalian miliki. Jadi, silahkan upload ya.

🌺 Ambil Katalog dan Pilih Produk
Kalian bisa membeli katalog bentuk fisik atau juga kalian bisa tinggal download katalog-nya di website ini. Setelahnya pilih produk yang kalian inginkan jika ada yang ingin kalian beli seperti Magic Peach Cream, contohnya.

🌺 Promosi
Disini kalian tinggal promosikan deh si katalog tadi ke temen-temen kalian secara online via chat. Harga yang tertera di katalog berbeda lho dari harga yang kalian dapatkan nantinya.

Sudah selesai deh caranya, mudah bukan? Mudah banget kan ya? Pasti bisa lah ya kalian kalau cuma begitu saja seperti mendaftarkan diri ke akun sosial media saja cara-caranya dan mendapatkan keuntungan deh dengan kemudahan. 😍👋🏻





LOVE,