Out Of The Box #RimaAngelinStyle

Myrubylicious top | Myrubylicious pants | Unbranded bag | Something Borrowed shoes

Menggunakan style diluar dari kebiasaan kita adalah sebuah tantangan tersendiri untuk diri kita.

Moshimoshi.. 🧚 Aku adalah seorang penyuka pink tetapi bukan juga menggunakan pink setiap hari. Aku adalah seseorang yang mencintai warna netral untuk digunakan setiap hari seperti warna hitam, putih dan abu-abu.

Warna netral membuat aku merasakan kenyamanan dan membuat aku jauh lebih percaya. Entahlah, mereka indah saja ketika digunakan.

Apakah kalian juga seperti aku? Kalau tidak, ya tak mengapa. 🀭

Kali ini aku menggunakan warna beige. Mereka mengatakan beige is new black. Tetapi bagi aku hitam adalah hitam, bukan warna pink apalagi beige. Ini hanyalah masalah selera saja. Bukan untuk diperdebatkan bukan. πŸ˜…

Aku merasakan warna beige ini ketika aku gunakan diluar jangkauan aku sama sekali. Bukan diriku. Not me tetapi aku cukup nyaman menggunakannya walau dengan sedikit ketidakpedean karena bukan warna biasa yang aku gunakan. Terserah pandangan orang lain tetapi begini lah aku.

Baju yang aku gunakan ini adalah baju dari bahan rajut dengan warna cream dan celana warna mustard yang akhur-akhir ini lagi cukup trend dengan warna ini. Dengan style seperti ini, aku kemudian menggunakan sneaker dengan warna yang hampir mirip yaitu warna gold agar mereka menjadi senada. Aku kemudian memadukan semuanya dengan tas rotan dari bali berwarna beige dengan campuran putih dan tas ini juga sekarang lagi cukup booming dikalangan anak muda Indonesia.







πŸ‘•  Baju : Myrubylicious Evero Turtleneck Longsleeve - Cream
πŸ‘– Celana : Myrubylicious Premiun Namawa Pants - Brown
πŸ‘› Tas : Unbranded Bag
πŸ‘Ÿ Sepatu : Something Borrowed Holographic Slip On Sneakers





LOVE,

0 Comments