Looke Cosmetics dari Holy Lip Series ini terdiri dari Holy Lip Creme dan juga Holy Lip Polish. Pencinta warna nude harus cobain Holy Lip Series ini!

Moshimoshi.. 🧚 Yeah.. akhirnya aku kembali dengan review lipstick lagi dan kali ini lipstick dari brand lokal yaitu Looke Cosmetics.

Looke Cosmetics ini adalah lipcream  brand lokal yang lipsticknya ini sudah halal, vegan dan juga cruelthy free. Jadi, buat kalian yang concern banget dengan ketiga hal tersebut, wajib deh cobain liquid lipstick satu ini.

Pencinta warna nude juga wajib neh mencoba Holy Lip Series dari Looke Cosmetics ini karena kesemua warnanya adalah warna nude. Tidak sampai sini saja, diseri ini juga ada Holy Lip Polish yang cantik banget lho.

Untuk Holy Lip Series ini mengusung Celebrating The New You agar setiap wanita berani menampilakan sisi dirinya yang unik dengan rasa percaya diri dan juga memberikan efek positif ke orang lain atau pun ke lingkungan sekitarnya.


Product Knowledge
Website Looke Cosmetics

Holy Lip Crème


Holy Lip Crème will give a true matte finished look. It's lightweight and last for hours. With additional of nourishing ingredients, it'll give non-drying feeling and glide smoothly on your lips.

Pro Tips:
Add Holy Lip Polish on top to transform into satin or glossy lips.


Holy Lip Polish


Holy Lip Polish is a glossy liquid lipstick formulated with vitamin E and shea butter to moisturize and protects your lips all day long. The shine finish in this formula will give a voluminous effect to your lips without any stickiness.

Pro Tips:
You can use it alone or layer it on top of Holy Lip Crème. 


Oh ya, nama-nama lipstick dan ligloss dari Looke Cosmetics ini diambil dari nama-nama dewi Yunani lho, berharap saat kita menggunakannya menampilkan seperti dewi-dewi Yunani yang memiliki pesona effortless beauty and chic.

Untuk mengetahui secara detail mengenai holy lip series ini kalian bisa berkunjung ke websitenya Looke Cosmetics yaitu www.lookecosmetics.com.


PACKAGING
Mengusung warna hitam untuk tampilan kotaknya membuatnya terlihat lebih elegan dan juga misterius.Tampilan depannya ada nama brand, nama shade-nya dengan sedikit penjelasan warna dan juga netto. Untuk bagian belakang ada penjelasan detailnya sampai expired date ada dibagian belakang ini. Bagi sisi kanan ada tulisan serinya seperti Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish, sedangkan untuk bagian sisi kirinya ada tulisan #TheCelebratingTheNewYou. Bagian bawah kotak ada warna shade-nya. Aku suka dengan packagingnya ini deh karena unik juga, beda dari yang lainnya. Cara membuka kotaknya ini seperti kita membuka kotak pensil gitu dari samping. Tjakep. 😎

Untuk tampilan liquid lipsticknya ini botolnya berwarna transparant sehingga dapat melihat warna lip creme-nya dengan jelas dengan tulisan bagian depan Looke Cosmetics dan tutup botolnya berwarna hitam silver gitu. Bagian bawahnya ada sticker putih yang menginformasikan tentang warna shade-nya. Aplikatornya panjang dan bagian ujungnya itu sedikit lebih pendek dibandingkan aplikator lainnya.


Holy Lip Crème

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Holy Lip Polish

Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891.











TEXTURE & SCENT
Tekstur dari  Looke Cosmetics Holy Lip Series ini untuk Holy Lip Creme teksturnya pas banget karena tidak terlalu kental dan tidak cair juga, dengan tekstur ini nyaman banget diaplikasikan dan untuk Holy Lip Polish dia teksturnya kayak gel tapi tidak terlalu lengket, tekstur yang pas.


Wangi dari Holy Lip Series dari  Looke Cosmetics ini untuk Holy Lip Creme wanginya seperti wangi cookies coklat yang enak banget serasa ingin dimakan dan untuk Holy Lip Polish wanginya seeprti wangi cookies yang manis dan ini wangi enak banget. 💖


RESULT
Cara penggunaan : Kalian bisa menggunakan Holy Lip Creme terlebih dahulu seperti menggunakan liquid lipstick pada umumnya, kemudian kalian gunakan Holy Lip Polish sebagai topper dan ini akan membuat tampilan menjadi lebih segar.

Sebelum aku memberitahukan kalian mengenai review secara lebih detail, disini aku ingin meperlihatkan warna-warna Looke Cosmetics Holy Lip Series ini terlebih dahulu.

Warna Hebe ini adalah warna nude paling muda dari seri Holy Lip Creme dari Looke Cosmetics ini dan dia warnanya coklat muda tetapi ketika kering warna coklatnya lebih terlihat lagi. Pihak Looke Cosmetics menyatakakan warna ini mewakili the Goddest of Youth.

Untuk warna Irene ini dia warna nude dengan hint pink dan warna ini nude yang cantik, aku suka dengan warna nude seperti ini untuk daily karena tidak terlihat pucat. Irene ini paling cocok untuk dijadikan bagian terluar ketika kita melakukan ombre lips.  Pihak Looke Cosmetics menyatakakan warna ini mewakili the Goddest of Peace.

Warna Gaia ini, warna nude paling cerah warnanya, warna Gaia ini seperti coklat dengan hint merah bata tetapi ketika di bibir aku seperti warna coklat tua dengan hint orange. Jadi, tergantung warna dasar bibir sih ya.  Pihak Looke Cosmetics menyatakakan warna ini mewakili the Goddest of the Earth.

Thalia ini warna nude favorit aku diseri ini karena dia satu-satunya warna nude yang pink. Aku cinta banget dengan warna nude seperti ini karena seakan-akan seperti warna bibir sendiri.  Pihak Looke Cosmetics menyatakakan warna ini mewakili the Goddest of Festivity.

Warna Luna ini adalah warna pink transparant dengan glitter yang soft banget dan warna ini ketika menjadi topper jadi seperti warna transparant dengan glitter yang terlihat. Pihak Looke Cosmetics menyatakakan warna ini mewakili the Goddest of the Moon.

www.rima-angel.com
menggunakan Luna sebagai topper

Saat awal pemakaian yang aku rasakan adalah teksturnya yang gampang banget diratakan di bibir dan juga pigmentasinya bagus banget padahal hanya dalam sekali pulas, biasanya warna-warna nude ini tidak terlalu bisa mengcover warna bibir dengan baik tetapi liquid lipstick dari Looke Cosmetics ini bisa banget mengcover warna bibir.

Ketika awal pemakaian kalian masih bisa mengatup bibir atas dan bawah bibir untuk meratakannya tetapi ketika sudah kering jangan kalian katup-katup lagi karena akan merusak lipsticknya dan lipstick justru akan crack di bagian tengah, nanti akan terlihat kurang bagus,

Menggunakan lipstick matte harus banget menggunakan lipbalm sebelumnya agar bibir tidak kering ya dan ketika kalian menggunakan lipstick ini tanpa lipbalm garis bibir terlihat dan ketika menggunakan lipbalm, garis bibir tidak begitu terlihat.

Disini aku ingin memberitahukan kalian keawetannya ketika aku gunakan 4 jam pertama dengan hanya minum air dan mengemil kemudian di 8 jam kemudiannya setelah aku makan, minum dan juga mengemil.


Pada saat lipstick sudah kering dan kita minum, yang menempel ke gelas atau botol minuman kita itu hanya sedikit dan ketika mengemil yang hilang juga hanya sedikit saja di bagian terdalamnya. Ketika makan-makanan berat dan juga berminyak, bagian dalamnya menghilang tetapi bagian terluar bibir masih aman banget.

Kalian juga harus tahu kalau Looke Cosmtics Holy Lip Series ini juga multifungsi, bisa kalian jadikan eyeshadow dan juga blush on lho jadi kalau bepergian tinggal bawa ini aja, lebih gampang touch up karena multfungsi seperti ini.

Untuk Holy Lip Polish yaitu warna Luna, ketika digunakan sendirian dia jadi lipgoss dan ketika menggunakan lip creme terlebih dahulu kemudian dia di atasnya akan menjadi topper. Luna ini saat menjadi topper tidak merubah warna lipstick sebelumnya dan ketika menjadi topper si Luna ini membuat tampilan bibir jadi lebih fresh dan terlihat lebih seksi. Aku suka banget menggunakan lipgloss ini hampir disetiap hari.

Untuk lipgloss sendiri jelas tidak awet jika digunakan makan dan minum tetapi ligloss ini dapat melembabkan bibir dengan bagus dan bibir jadi terlihat lebih sehat.

Kalian pencinta nude yang ingin warna bibir tercover dengan baik walau menggunakan warna nude, bisa mencoba lipstick satu ini dan bagi kalian yang cinta banget bibirnya  terlihat sehat, harus beli si Holy Lip Polish dari Looke Cosmetics ini karena seperti yang aku bilang, ini cakep banget dan kecintaan aku banget.


(+) LIKE
Looke Cosmetics Holy Lip Creme
🌺 Seri nude
🌺 Matte tetapi bukan dead matte
🌺 Tidak membuat bibir kering
🌺 Pigmentasi bagus
🌺 Cruelty Free
🌺 Halal
🌺 Vegan
🌺Simple Packaging
🌺 Harga affordable
🌺Travel friendly.

Looke Cosmetics Holy Lip Polish
🌺 Warnanya cantik
🌺 Luna jadi topper tidak merubah warna lipstick
🌺 Bibir terlihat sehat dan seksi
🌺 Tidak terlalu lengket di bibir
🌺 Cruelty Free
🌺 Halal
🌺 Vegan
🌺Simple Packaging
🌺Travel friendly.

(-) DISLIKE
Looke Cosmetics Holy Lip Creme
🌺 Jika bibir kering akan memperlihatkan garis bibir
🌺 Saat lipstick sudah kering jangan mengkatup bibir atas dan bawah karena akan crack.


Looke Cosmetics Holy Lip Polish
🌺 Tidak terlalu awet.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Holy Lip Series dari Looke Cosmetics  di website Looke Cosmetics dengan harga 140k baik untuk Holy Lip Creme maupun Holy Lip Polish, harganya sama.

Repurchase? Iya, aku akan membeli lagi jika sudah habis. Apalagi untuk lipgloss-nya akan akan beli lagi karena sesuka itu sama Holy Lip Polish ini.

Oh ya, tulisan ini adalah kerjasama KKBV (Komunitas Beauty Blogger & Vlogger) dengan Looke Cosmetics.

Website : www.lookecosmetics.com
Instagram : @lookecosmetics




LOVE,