Review The Warna Dayu Red Flatshoes - Dayak Black Clutch

Bergaya kekinian dengan produk lokal dan batik dari Indonesia, bisa banget dengan menggunakan produk dari The Warna.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Kali ini aku kembali dengan pembahasan mengenai fashion tetapi bukan hanya sekedar OOTD saja melainkan membahas mengenai lebih detail tentang produk lokal dan bermotif batik dari kain-kain Indonesia.

Yang akan aku bahas adalah produk lokal dari The Warna. The Warna ini mengangkat dari kain-kain batik di seluruh Indonesia mulai dari kain batik dayak, tenun toraja, tenun jepara, tenun lurik dan berbagai jenis batik dan tenun lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Nah, produk dari The Warna yang mau aku bahas adalah The Warna Dayu Red Flatshoes dan The Warna Dayak Black Clutch.


Product Knowledge
The Warna

๐ŸŒท Detail Dayu Red Flatshoes :
  • Kulit Sintetis Hitam
  • Batik dayak
  • Size 24 - 44.

๐ŸŒท Detail Dayak Black Clutch
  • Batik Dayak.
  • Sintetis Hitam.
  • Panjang tali selempang hingga 100 cm.
  • Dimensi : 23 X 30 cm.

Tidak hanya 2 produk yang aku punya ini saja tetapi The Warna itu mempunyai berbagai macam produk mulai dari dompet, tas dengan berbagai model, sendal dan sepatu hingga wedges dengan berbagai desain kekinian mereka miliki lho.

Yang akan aku review memang 2 produk saja ya dan mari kita bahas mereka satu persatu ya sesuai dengan yang aku rasakan selama menggunakan produk The Warna.


The Warna Dayu Red Flatshoes

Desain flatshoes begini cukup bisa untuk kalian pakai kerja, ke mall maupun jalan-jalan. Biarpun dia etnik tetap saja tampilannya kekinian. Bisa kalian padu padankan dengan pakaian kekinian kalian lah ya.

Bahan dari flatshoes-nya ini dari kulit sintetik dan aku yakin bakalan awet karena bahannya juga tebal dan penjahitannya ini terlihat rapi banget.


Saat digunakan flatshoes-nya ini pas banget di kaki dan kek benar-benar tidak ada ruang kosong, yang mana aku sangat menyukai kalau menggunakan flatshoes seperti ini karena jadi tidak gampang lepas saat jalan dan dia bagian belakangnya itu lebih tinggi daripada flatshoes lain.

Tapi ada sayangnya neh, kalau kalian baru menggunakan atau baru membeli flatshoes ini dan langsung menggunakannnya atau baru beberapa minggu menggunakannnya makan akan terasa tidak nyaman dibagian belakangnya dan akan terasa sakit.

But, secara keseluruhan dari desain dan bahan aku menyukai flatshoes ini karena walau etnik tetap keninian lah ya untuk digunakan kemanapun kita pergi.

Untuk The Warna Dayu Red Flatshoes ini yang aku lihat mereka ada warna merah seperti yang aku gunakan ini dan ada warna navy-nya juga. Sama-sama warna yang cantik neh dan sama-sama warna yang gampang digabungkan dengan warna lainnya.





The Warna Dayak Black Clutch

Seperti namanya tas ini motif dayak, mungkin mereka yang mengirimkan aku tas ini sudah tahu kalau aku ada keturunan dayak karena alamatnya memang di Kalimantan. Hehe

Tas ini juga bahan kulit sintetis dan bahannya tebal, bukan yang kaleng-kaleng dan aku meyakini juga ini bakalan awet karena dia memang tampak kuat sih dan jahitannya rapi. ๐Ÿ˜˜


Sebenarnya aku adalah orang yang menyukai tas berbentuk kecil karena badan aku kecil makanya aku menyukai tas berbentuk kecil walaupun muatannya dikit, tetapi ternyata tas ini tuh walau terlihat besar masih cocok aku gunakan lho. Walau awalnya tidak pede menggunakan tas sedikit lebih besar karena badan kecil tapi ini cocok dan aku malah suka.

Tas ini bisa kalian gunakan dilipat kayak aku gini atas bisa juga tidak dilipat tetapi desain awalnya memang yang dilipat ya. Kalau dilipat muatannya jadi dikit sedangkan kalau dibuka atasnya gitu bisa lebih banyak isinya lho.

Kalau aku bilang tas ini bisa untuk kalian bawa ke kampus dan bisa juga bawa pas pulang kampung atau travelling dan mau bergaya karena dia muatannya cukup banyak dan tampilannya keceh. Dibawa jalan-jalan kayak aku juga masih bagus-bagus aja neh. Apalagi dia warna hitam dan putih, lebih gampang memadu-padankannya.

Untuk The Warna Dayak Black Clutch ini aku melihat di The Warna-nya ada 2 warna yaitu ada warna hitam seperti yang aku gunakan ini, ada juga warna putihnya ya.





Kalian bisa membeli semua produk dari The Warna termasuk yang aku gunakan yaitu The Warna Dayu Red Flatshoes dan The Warna Dayak Black Clutch ini melalui melalui sosial media mereka ya. Dari Instagramnya nanti disana ada link yang akan mengarahkan kalian ke line dan whatsapp untuk melakukan pemesannnya.
๐ŸŒท Instagram The Warna Official : @thewarna

Harga dari produk The Warna yang aku gunakan adalah Dayu Red Flatshoes harganya 175k dan Dayak Black Clutch harganya 195k. Harga yang tidak terlalu mahal untuk produk lokal dengan kualitas yang bagus ya.

Repurchase? Untuk produk yang aku gunakan ini sepertinya tidak lagi karena kalau barang fashion kayak begini tidak mungkin dong kita membeli 2 tetapi untuk produk The Warna lainnya sepertinya aku tertarik untuk membeli model tas lainnya.




LOVE,

8 Comments

  1. Nah, sama ka rima aku juga kalau pakai tas sellau memilih yang bentuknya kecil. Karena, kalau pakai yang gedean berasa tenggelam deh badan ini wkkwkwkw.

    Duhhh suka deh aku sama motif tasnya gitu, apalagi ini produk lokal gitukan ya harganya masih terjangkaulah ya.

    ReplyDelete
  2. Cantik-cantik produknya. Cuss langsung ke instagramnya. Btw, saya juga tak terlalu suka tas berukuran besar karena faktor tubuh saya yang kecil. Sayang sekali padahal, karena tas yang berukuran besar bisa memuat barang lebih banyak :(

    ReplyDelete
  3. Aku suka flatshoesnya sih, penasaran sma yg warna navy hehe Harganya jg terjangkauu ccok buat casual look hehe

    ReplyDelete
  4. lucu deh...jadi pengen beli tasnya.
    aku lebih suka lokalan gini sih. selain mendukung produk lokal juga bisa dipromosiin pas jalan-jalan gitu.

    ReplyDelete
  5. cantik tuuu produk etniknya. menggoda untuk dibeli dan dimiliki.

    ReplyDelete
  6. jadi pengen coba beli tasnya, lucu.
    bisa juga nih buat oleh-oleh kalo misalkan pulang kampung :D


    salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  7. Mupeng banget sama cluthnya Kaka . Gemes apalagi warnanya hitam putih aku sukaaa

    ReplyDelete
  8. Akhirnya naksir sepatu putihnyaa.. Rik kalo diskon aku nitip yaak. Haha

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’