Review Heimish All Clean Balm - Cocok untuk Acne Prone Skin


Pembersih makeup dalam bentuk balm cocok untuk kulit gampang berjerawat seperti aku yaitu Heimish All Clean Balm.

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Sebelum memulai review, aku mau sedikit cerita kalau akhir-akhir ini jiwa menulis aku itu sedikit menurun mungkin karena aku sedikit ada kebosanan ya dengan menulis yang sudah berlangsung hampir 5 tahun dan sepertinya aku harus memulai challenge baru untuk mengusir kebosanan ini.

Okay, kita akan memulai topik ini dengan abaikan saja keluhan aku tersebut. Har ini aku ingin memberitahukan kalian pembersih makeup yang bagus walaupun dalam bentuk balm.

Dahulu aku adalah orang yang sangat takut menggunakan pembersih makeup apalagi yang dalam bentuk balm karena pernah mendengar kalau produk dalam bentuk balm itu tidak cocok untuk kulit gampang berjerawat seperti aku dan katanya bisa menyumbat pori-pori.

Ya, dulu sih aku menelan mentah-mentah saja informasi tersebut dengan tidak menggunakan balm untuk membersihkan makeup berat aku. Padahal ya tiap produk itu berbeda kandungan dan yang pasti berbeda-beda juga kan hasilnya di kulit.

Mungkin dulu balm memang seperti itu tetapi sekarang kan dibuat dengan berbeda yang bisa digunakan juga oleh kulit gampang berjerawat. Perkembangan di dunia per-beauty-an ini sangat cepat sekali berkembangnya lho.

Sekarang mari kita bahas produk yang akan aku review ya. Produk yang akan aku review adalah produk dari korea yaitu Heimish All Clean Balm. Sudah banyak yang mencoba ini dan banyak yang cocok sehingga aku pun kepo ingin mencobanya juga.


Product Knowledge
Website Althea Indonesia

HEIMISH
All Clean Balm (120ml)

De-stress at the end of the day and pamper your skin with Heimish's All Clean Balm, a hypoallergenic cleanser that'll whisk away makeup, residue and impurities all down the drain. Containing nourishing ingredients, this balm melts into the skin and emulsifies into a milky liquid with water, removing even the most stubborn of waterproof makeup (mascara, we're looking at you!), while soothing and keeping the skin moisturized. The result? Clean, supple skin that feels comfortable and is bouncy to the touch.

BENEFITS
- A balm to oil cleanser that removes impurities. 
- Melts away waterproof and heavy makeup too. 
- Leaves the skin feeling soft, hydrated and supple. 

Shea butter - Deeply moisturizing and keeps the skin supple. 
Rose extract - Hydrating and soothes redness. 
Orange peel oil - Has detoxifying properties to remove impurities from the skin. 


PACKAGING
Heimish All Clean Balm desainnya clean dengan hanya bagian depan kotaknya saja yang ada gambar seperti dedaunan. Bagian depan ada nama brand dan nama produk serta sedikit klaimnya. Bagian belakang dan salah satu sisinya penjelasan dalam bahasa korea yang aku tidak mengerti tetapi ada satu sisi dalam bahasa inggris yang menjelaskan tentang sedikit klaimnya, cara pakai, netto dan ingredients produknya. Bagian bawah kotaknya ada expired date-nya.

Untuk desain produknya sendiri hampir sama dengan kotaknya. Bagian atas dengan gambar saun tadi lalu kemudian sisi depannya dengan nama brand dan nama produk serta sedikit klaimnya. Sisi belakang dengan sedikit penjelasan dalam bahasa korea dan bagian bawahnya ada expired date-nya. Paling terpenting adalah setelah dibuka ada spatulanya dan ada pembatas antara penutup awal dan letak spatula. Love produk dengan menyediakan spatula di dalamnya.





INGREDIENTS
Ethylhexyl Palmitate, Cetyl Ethylhexanoate, Peg-20 Glyceryl Triisostearate, Polyethylene, Peg-8 Isostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Freesia Refracta Extract, Iris Versicolor Extract, Jasminum Officinale (Jasmine) Extract, Lilium Tigrinum Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Narcissus Pseudo-Narcissus (Daffodil) Flower Extract, Rose Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Amyris Balsamifera Bark Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Peel Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Juniperus Mexicana Oil, Boswellia Carterii Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), 1,2-Hexanediol, Water, Butylene Glycol, Citric Acid, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin.


ada spatula di dalam produk


TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Heimish All Clean Balm ini layaknya balm ya dan berwarna putih susu.


Heimish All Clean Balm wanginya seperti wangi bunga yang begitu soft dan wanginya tidak mengganggu sama sekali.

RESULT
Cara Pakai : Ambil beberapa bagian cleansing balm kemudian ratakan di wajah sampai makeup terhapus kemudia bilas dengan air.

Scoop out a small amount and apply onto dry skin, working it in to melt away makeup. Add a little bit of water and continue massaging the skin in circular motions before rinsing everything with more water.

Dengan keyakinan yang 50:50 dalam menggunakan cleansing balm ini aku tetap memberanikan menggunakannya dengan alasan banyak orang yang cocok menggunakan balm ini untuk membersihkan makeupnya.

Pertama mencoba saat membersihkan makeup dengan ini adalah sangat gampang dan hanya menggunakan sedikit produknya saja sudah bisa membersihkan makeup.

Kemudian saat membersihkan makeup terasa banget komedo di hidung aku itu seperti pada keluar saat membersihkan makeup dengan ini dan aku pun suka karena komedo bisa keluar sendiri dong sembari membersihkan makeup.

Untuk makeup berat, si balm ini pun bisa membersihkannya bahkan maskara waterproof pun bisa juga lho tetapi aku memang lebih suka mengkombinasikannya dengan membersihkan makeup dengan micellar water lalu baru menggunakan ini dan sejauh ini bagus dan aman sih dia di kulit aku ya.

Keadaan wajah setelah cuci muka pun baik-baik saja tidak ada kemerahan dan juga tidak ada tanda-tanda hal lainnya yang tidak cocok. Tidak ada pula timbul jerawat, intinya produk ini sangat cocok di kulit aku. Love banget sama produk ini. ๐Ÿ˜

Setelah wajah dikeringkan, terasa banget malau kulit benar-benar bersih dan tidak ada bekas makeup tertinggal sedikit pun. ๐Ÿ˜˜

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba dan menggunakan produk ini juga karena memang sebagus itu sih dia. Untuk jenis kulit sepertinya bakalan cocok disemua jenis kulit sih kalau dari yang aku rasa ini.


(+) LIKE
๐ŸŒธ Membersihkan makeup berat dengan baik
๐ŸŒธ Bisa merontokan komedo juga
๐ŸŒธ Terasa wajah sangat bersih
๐ŸŒธ Cocok di kulit acne prone aku
๐ŸŒธ Isi banyak
๐ŸŒธ Ada spatula
๐ŸŒธ Ada kemasan travelnya.

(-) DISLIKE
๐ŸŒธ Harga cukup mahal.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Heimish All Clean Balm ini atau produk Heimish lainnya di beberapa online shop yang memang menjual produk korea atau kalian bisa membelinya di Althea ya karena aku sendiri membelinya disana.

Harga dari Heimish All Clean Balm ini lumayan mahal kalau aku bilang yaitu 250k tetapi isinya cukup banyak karena penggunaan sedikit saja sudah bisa menghapus makeup.

Repurchase? Jelas iya karena aku suka banget sama produk satu ini dan memang sebagus itu sih. ๐Ÿฅฐ



LOVE,

2 Comments

  1. Wah kebetulan banget nih sekarang aku juga lagi mencari makeup remover. Sedikit crita sih karena kulitku ini acne-prone jadi aku agak kesulitan buat cari produk yang tepat. But setelah aku baca artikel kakak aku jadi penasaran buat nyoba, makasih ya buat review nya!

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra ๐Ÿ’