Review Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream - Eye Cream Korea Termurah


Eye cream dari brand korea yang sangat murah yaitu Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♀️ Ah, aku sedikit dalam keadaan bingung dan mager parah. Bingung karena entah kenapa ingin membuat jadwal tulisan tetapi malah banyak mengurus hal lainnya. Kemudian mager karena cuaca yang enak banget karena sudah memasuki mungkin hujan.

Ditambah satu lagi nih, jam tidur aku yang akhir-akhir ini super kacau balau sehingga pada saat siang, aku mengantuk dan malam aku bisa tidur tengah malam bahkan menjelang pagi. Fiuh 😪 sungguh kebiasaan baru yang buruk.

Okay, selesai curhatnya sekarang yang ingin aku share adalah krim mata yang pada saat itu aku beli dengan harga super murah dan cukup bagus. Krim mata dari brand korea dan waktu itu pun membelinya di website belanja online di korea.

Krim mata yang aku review kali ini adalah dari brand Milky Dress yang bernama Wrinkle & Whitening Eye Cream. Yeah, ini adalah eye cream korea yang pertama aku coba. Aku berharap dia cukup bekerja untuk area mata aku.


Product Knowledge

Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream
source : pinterest

2 Functions: Whitening + Improving Wrinkles


Carefully erasing the traces of time!
Deeply hollowed eye areas, gloomy dark circles, 
wrinkles around eyes and laugh lines! 
When you're worried about dark and dull skin! 

Whitens skin that's prone to weakness and dryness through 24-hour nutrition + moisture-concentrated care!


PACKAGING
Kemasan dari Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream ini berbentuk tube dengan bagian warna hitam dan putih. Bagian depannya ada nama brand dan nama produknya serta sedikit klaimnya. Bagian belakangnya ada penjelasan yang lebih banyak tetapi dalam bahasa korea ya. Bentuk keluar produk kecil sehingga nyaman mengontrol keluarnya produk.

Oh ya, sebenarnya eye cream satu ini ada kemasan kotaknya tetapi sayang, aku sudah membuangnya dan lupa kalau produk ini ingin aku review. 😅






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream seperti gel dengan warna putih susu.


Wangi dari Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream sangat soft sehingga tidak mengganggu indera penciuman sama sekali.


RESULT
Cara Pakai : Keluarkan sedikit krim mata kemudian oleskan di bawah mata sambil dilakukan pijat. 

Ah, sekarang  kondisi tidur aku cukup jelek dan cukup mempengaruhi mata aku tentunya, berbeda hal ketika waktu itu aku menggunakan eye cream ini, jam tidur aku tidak sejelek jam tidur sekarang ini walau terkadang masih ada begadang tetapi masih dalam tahap normal menurut aku bukan yang jelek seperti sekarang ini. Huft. 😅

Sebelumnya aku ingin memberitahukan juga kalau produk ini, aku menggunakannya sekitar 2 tahun atau 1 tahun lalu ya.

Paling terasa saat awal penggunaan adalah si krim mata ini cepat meresap jadi nyaman banget digunakan. Aku tidak haanya menggunakan krim mata ini pada malam hari saja tetapi siang hari juga dan ketika menggunakan makeup, tidak membuat makeup di area mata mengumpal atau krim matanya yang geser. Aku suka banget sama krim mata yang begini.

Setelah lama aku menggunakan krim mata ini, yang terasa adalah walau aku begadang krim mata ini tetapi bisa mencerahkan area mata aku walau sedikit, ya karena begadang, tidak mungkin menghasilkan hasil yang efektif dan bagus.

Saat menggunakan krim mata ini juga bagian mata aku tetap bagus walaupun aku begadang, bagus dalam artian tidak menimbulkan kantung mata dan tidak terlihat seperti mata lelah walau aku begadang. 😍

Sayangnya krim mata ini setelah aku habiskan 1 tube, tidak ada perubahan untuk garis mata seperti klaimnya. Ya mungkin harus menghabiskan banyak tube dulu untuk mendapatkan hasilnya. Ya, selain itu tentunya perbaiki juga jam tidur ya.

Aku merekomendasikan kalian untuk mencoba eye cream satu ini karena cukup bagus efek yang dia berikan, jadi kalian wajib mencoba eye cream murah ini.


(+) LIKE
🌸 Cepat meresap
🌸 Sedikit mencerahkan area mata
🌸 Cukup membuat area mata bagus walau begadang
🌸 Digunakan sebelum makeup tidak geser
🌸 Simple packaging
🌸 Harga sangat murah
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Tidak ada efek anti wrinkle yang terlihat.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream ini di situs online tempat belanja produk Korea atau dibeberapa e-commerce yang memang menyediakan produk korea.

Aku sendiri membeli produk Milky Dress Wrinkle & Whitening Eye Cream ini saat diskon jadi aaat itu harganya benar-benar murah banget yaitu hanya 17k, harga sebenarnya eye cream ini adalah dibawah 100k, kalau tidak salah sekitar 80k. Masih harga yang sangat murah untuk sebuah eye cream.

Repurchase? Aku masih ingin mencoba eye cream lainnya dari berbagai brand walaupun sebenarnya eye cream ini cukup ada efeknya dan murah tetapi masih kepo dengan brand lainnya.




LOVE,

Post a Comment

3 Comments

  1. Wah harganya lumayan terjangkau buat eye cream dengan benefit yg lumayan banyak ya mbak

    ReplyDelete
  2. wah mantap nih buat whiteningnya, jadi bisa ngilangin efek mata panda gitu ya. cool!

    ReplyDelete
  3. Eye cream dipakai saat mau istirahat aja atau bisa buat makeup juga Mbak?

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏