Belanja Makeup Online dengan GoPay


Pembayaran belanja makeup jauh lebih mudah/gampang dengan menggunakan pembayaran elektronik bersama GoPay.

Moshimoshi.. 🧚 Ada yang mengikuti Instagram aku @Rima_Angel, kalau iya berarti kalian tahu kalau aku itu suka banget belanja makeup dan aku suka unboxing belanja apapun yang aku beli terutama saat belanja makeup dan skincare, ya karena aku memang menyukai hal tersebut. Oh ya, yang belum follow monggo lho di follow *eh, malah promosi πŸ’€

Nah, aku itu suka belanja makeup secara online dan tidak suka makeup itu ke konternya langsung, ya bisa lah ya dihitung jari aku ke konter makeup itu dengan alasan males jalan, biasanya BA-nya jutek, lama memilih produknya dan jarang diskon. Aku anak diskonan memang. 😁 Makanya belanja online itu menjadi kebiasaan aku dan kesukaan aku banget.

Keuntungan belanja online itu, aku bisa rebahan di kamar, memilih produk makeup tanpa gangguan, tanpa batas waktu, tidak ketemu orang lain dan diskonnya super banyak serta diskonnya jauh lebih besar dibandingkan di toko kosmetik atau kalau aku ke konternya.

Ketika dulu, kita belanja online itu bayarnya super ribet banget harus ke atm atau kalau tidak kita harus ke atm. Sekarang itu belanja online pembayarannya jauh lebih mudah. Iya, mudah karena ada pembayaran elektronik yang memudahkan kita membayarnya hanya rebahan di kamar dan klik klik semua sudah selesai.

Pembayaran elektronik yang sangat mudah menurut aku yaitu dengan menggunakan uang elektronik dari kepunyaan Gojek yang bernama Gopay. Disini aku akan menjelaskan ke kalian bagaimana Top Up GoPay atau Isi Saldo GoPay sampai aku selesai belanja makeup secara online menggunakan Gopay ya.

Cara Top Up GoPay
Pertama-tama yang perlu kalian tentunya adalag mendownload aplikasi Gojek terlebih dahulu bagi yang belum mempunyai aplikasinya ya. Tapi aku yakin sih, sekarang ini siapa sih yang tidak mempunyai aplikasi satu ini.


Setelah kalian selesai mendownload dan sudah daftar, kemudian akun kalian sudah ada. Sekarang ini adalah waktunya kita Top Up Gopay atau isi saldo GoPay untuk belanja makeup yang kita inginkan. Disini aku akan menjelaskan ke kalian cara Top Up-nya ya.

  • Cara Top Up GoPay yang paling mudah adalah dengan Paman/Akang/Om/atau apapun sebutan kalian untuk driver-nya πŸ˜…, pokoknya kita bisa mengisi GoPay kita ke driver-nya dan tidak ada biaya appaun sama sekali. Ya, susahnya kita harus cari driver-nya dulu ya.
  • Selain dengan Driver Gojek-nya, kalian juga bisa Top Up GoPay atau isi saldo GoPay dengan mudah ke minimarket seperti Alfamart, Indomaret, Dan Dan, Lawson dan Pegadaian, tinggal memberitahukan ke kasir kalau kita ingin Top Up GoPay kita dan berikan nomor telepon kita yang terdaftar di akun Gojek. Beberapa menit juga sudah masuk GoPay kita, mudah banget kan. Disini kalian kena biaya admin 2k ya.
  • Kalau kalian adalah tipe orang mager keluar kamar, sama seperti aku. Aku lebih sarankan kalian untuk melakukan Top Up GoPay atau ksi saldo GoPay sambil berbaring di kamar dengan menggunakan BCA OneKlik, Mobile Banking, SMS Banking dan Internet Banking saja, tinggal klik-klik saja kelar yee kan. 😎 
Cara Top Up GoPay atau Isi Saldo GoPay menggunakan Internet Banking, adalah :
🌸 Masuk ke aplikasi bank kalian
🌸 Login
🌸 Pilih Bayar
🌸 Kemudian MultiPayment
🌸 Pilih merchant Gojek
🌸 Isi nomor telepon
🌸 Isi nominal isi saldo GoPay
🌸 Pilih Ok
🌸 Masukin Pin Bank
🌸 Pembayaran sukses.


  • Cara lain mengisi saldo GoPay atau Top Up GoPay adalah dengan menggunakan Bukopin secara  PPOB, CCBC NISP secara PPOB, Bank Sinarmas langsung ke teller-nya, BCA menggunakan SIM Toolkit dan ATM Bersama dengan setoran tunai.

Cara Belanja Online menggunakan GoPay
Sebenarnya kalian tidak hanya belanja makeup saja tetapi kalian bisa belanja apapun di online menggunakan pembayaran dengan GoPay ini, tetapi karena aku seorang beauty blogger dan aku seringnya belanja online makeup dan skincare maka aku akan menggunakan GoPay untuk belanja mereka. Silakan kalian belanja barang favorit kalian dan dimana pun itu menggunakan GoPay ya.

Disini aku akan menjelaskan ke kalian cara belanja online makeup secara online menggunakan Gopay di salah satu e-commerce yang bisa aku gunakan. Caranya :
🌸 Top Up GoPay/Isi Saldo Gopay sesuai harga belanjaan kalian atau lebih
🌸 Pilih produk/barang yang ingin kalian beli
🌸 Pilih metode pembayaran menggunakan GoPay
🌸 Setelahnya kalian tinggal mengikuti saja arahan dari website atau e-commerce tempat kalian belanja produk/makeup tersebut, biasanya tinggal klik terus
🌸 Teakhir kita diarahkan masuk ke aplikasi Gojek untuk memasukan pin kita, setelah pilih Bayar, semua selesai.



Sangat mudah banget kan cara belanja online menggunakan GoPay ini, memudahkan kita banget apalagi anak mager seperti aku.

Inilah cara Top Up GoPay atau isi saldo GoPay dan cara belanja online menggunakan Gopay. Semoga tulisan ini bisa  mempermudah kalian untuk Top Up Gopay dan belanja online dengan Gopay ya. 😘



LOVE,

2 Comments

  1. Sangat berguna sekali rim. Terutama jika ada program promo dr ecomerce yg mensyaratkan belanja pakai gopay ya. Selain itu sbg uang digital, gopay jg punya banyak akses ke toko mana saja.

    ReplyDelete
  2. Belanja apapun jadi gampang sekarang lah. Tapi belum pernah pake pang lagi nah. :)

    ReplyDelete

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’