Review a;t fox Tea Cell Ampoule - Pore Tightening


Ampoule ternyaman digunakan walau kondisi kulit bermasalah seperti apapun yaitu a;t fox Tea Cell Ampoule - Pore Tightening. 

Moshimoshi.. 🧚 Mau sedikit curhat sebelum menulis, jadi akhir-akhir ini aku tidak fokus dengan berbagai hal gara-gara suatu projek yang aku ambil dan sedang berjalan, membuat aku hanya fokus ke dia dan tidak fokus ke hal lainnya lagi. πŸ™ˆ Sungguh hal yang sangat disayangkan. 😭

Oh ya, kali ini produk yang akan aku review adalah produk dari brand korea tetapi aku rasa brand ini tidak terlalu terkenal karena tidak banyak yang menjualnya. Produk yang akan aku review ini dari brand bernama a;t fox. Hayo kalian ada yang kenal dengan brand ini?

Aku mengenal produk a;t fox itu dari 3 tahun lalu, awal mencoba itu karena kemasan mereka yang super cute kala itu jadi aku tertarik dan alhamdulillah-nya cocok, makanya kesini-sini kalau liat orang ada jual a;t fox dan lihat produk mereka, aku itu jadi ingin auto beli karena produk mereka itu selalu cocok di kulit aku.

Read :
🌷 Review a;t fox Gyoolpy Tea White Chocolate Soap - Pencuci Wajah Berbentuk Coklat

Akan aku review kali ini adalah ampoule-nya dari brand a;t fox dan nama lengkapnya adalah a;t fox Tea Cell Ampoule, dia kandungan utamanya adalah green tea dimana kandungan tersebut bagus untuk kulit sensitif dan acne prone skin seperti aku.


Product Knowledge
Website a;t fox

a;t fox
TEA CELL AMPOULE PORE TIGHTENING




Ampoule dari brand ini sendiri mempunyai beberapa varian, tidak hanya yang ini saja tetapi ada juga varian seperti a;t fox Tea Cell Ampoule Moisture (kemasan warna pink), a;t fox Tea Cell Ampoule Soothing (kemasan warna ungu) dan a;t fox Tea Cell Ampoule Energy (kemasan warna kuning). Mereka semua dalam line yang sama dan kemasan yang sama, membedakannya hanya warna sticker-nya sendiri ya dan tentu fungsinya.


PACKAGING
Hadir dengan kemasan terluarnya berwarna coklat dengan bagian depan bertuliskan nama brand beserta dengan logonya, nama produk dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Bagian belakangnya ada penjelasan panjang tapi sayang dalam tulisan korea. Bagian sisi kanannya ada ingredients dan sisi kirinya ada sedikit penjelasan lainnya, yang tentu aku tidak mengerti. πŸ˜…

Kemasan ampoule-nya ya seperti ampoule pada umumnya dengan pipetnya, kemasannya cukuo gendut dan tidak travel friendly ya. Bagian depannya ada nama brand dan nama produk. Bagian belakang ada sedikit penjelasan dengan dalam tulisan korea dan netto. Bagian bawah kotak maupun ampoule-nya ada expired date.










TEXTURE & SCENT
Tekstur darj a;t fox Tea Cell Ampoule - Pore Tightening ini cair dengan sedikit lengket jadi seperti gel begitu tetapi bukan gel juga masih seperti cairan, berwarna bening.


Wangi dari a;t fox Tea Cell Ampoule soft dan tercium wangi green tea bercampur dengan tea tree oil dan tidak mengganggu sama sekali wanginya.


RESULT

Read :
🌷 Review a;t fox Gyoolpy Tea Water Cream - Krim Wajah Berbentuk Cupcakes

Aku sendiri cara pakainya adalah aku titik dibeberapa bagian wajah seperti pipi kanan dan kiri, dahi, hidung dan bawah bibir kemudian ratakan dengan jari.

Hal pertama yang terasa saat mengggunakan produk ini adalah ada sedikit sensasi dingin yang terasa dan aku menyukai hal tersebut.


setelah meresap

Produknya ini cepat meresap dan tidak ada lengket sama sekali jadi setelah meresap ya dia terasa hilang begitu saja, matte di kulit sih aku rasanya.

Setelah menggunakan ampoule ini wajah itu terlihat lebih fresh dan juga melembabkan kulit.

Produk ini paling terasa adalah ketika aku menggunakan dia setelah penggunaan toner lalu ampoule ini, skincare setelahnya itu jadi gampang meresapnya. Aku suka hal ini. 😍

Ampoule ini juga cukup bagus untuk mengontrol minyak di wajah. Sesuai klaim yang mereka sebutkan.

Mereka juga mengatakan di dalam ampoule ini ada vitamin c dan aku tidak menyadarinya tetapi ketika aku menggunakan skincare yang seharusnya tidak boleh digabung dengan vitamin c seperti AHA BHA, tidak ada masalaj sama sekali. Aku yakin vitamin c-nya bukan yang kuat karena kalau dilihat dari komposisinya berada ditengah-tengah ya.

Aku baca juga komposisi di awal-awalnya ada Snail, sedangkan aku kadang sama kandungan itu love-hate tetapi di produk kali ini, tidak ada masalah sama sekali, aman-aman saja bahkan terasa nyaman.

Hal lain yang terasa adalah dia di kulit acne prone skin aku terasa begitu nyaman dan menenangkan kulit aku banget, kondisi kulit bagaimana pun, si ampoule ini ternyaman sih digunakannya.

Untuk pori-pori, sampai produknya hampir habis, aku tidak merasakan seperti klaim mereka yang membuat pori-pori aku mengecil, ya sama saja seperti biasanya.

Walau ampoule satu ini tidak ada efek sama sekali untuk mengecilkan pori-pori tetapi dia berhasil untuk membuat kulit aku nyaman dan menenangkan, aku tetap akan merekomendasikan ini untuk kalian coba ya.


(+) LIKE
🌺 Melembabkan kulit
🌺 Membuat skincare setelahnya jadi mudah meresap
🌺 Cepat meresap
🌺 Tidak lengket
🌺 Menenangkan kulit
🌺 Kulit jadi lebih fresh
🌺 Ada sedikit sensasi dingin
🌺 Harga tidak terlalu mahal.

(-) DISLIKE
🌺 Untuk pori tidak ada hasil sama sekali
🌺 Susah ditemukan
🌺 Tidak travel friendly.

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli a;t fox Tea Cell Ampoule - Pore Tightening ini di Althea Korea karena aku selalu membelinya disana dan tidak tahu tempat membeli lainnya selain disana ya. Sayangnya produk dari brand ini sungguh sulit dicari dan tidak banyak orang yang jual produk dari brand a;t fox ini.

Harga dari a;t fox Tea Cell Ampoule - Pore Tightening ini termasuk standar, ya ditengah-tengah saja. Harganya adalah 189k pada saat aku membelinya. Untuk saat ini, aku cek di website a;t fox france, harganya 25 euro dan kalo dirupiahkan sekitar 385k. Ya, mungkin di negara sana saja mahal tapi benaran deh ini harganya tidak semahal itu.

Repurchase? Jika sangat mudah mencari produk dari brand ini, aku akan selalu membelinya kembali. Sayangnya karena terlalu sulit, aku jadi mencari penggantinya ke brand lain.



LOVE,

0 komentar

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar ya.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra πŸ’