Mandi sewangi parfum, ya Vitalis Body Wash aja. Ada wangi yang elegan, wangi sweet dan juga wangi yang bikin refresh.

Moshimoshi.. 🧚 Ah, aku sudah lama banget tidak ada menulis ya. Hal ini karena kualitas tidur aku yang kurang sehingga mau apa-apa itu badmood banget. Mau mengerjakan apa-apa juga bawaannya mager karena kualitas tidur aku yang kurang ini. Huft

Untung mengembalikan mood aku agar sedikit membaik biasanya aku berlama-lama di kamar mandi agar badan lebih fresh dan otak juga menjadi lebih enak karena setelah mandi itu semuanya terasa direfresh.

Kali ini aku bakalan mandi bareng body wash yang begitu menyegarkan dan wanginya itu wangi parfum, begitu klaim mereka. Aku sendiri sudah tidak sabar untuk mencobanya ketika aku sudah menemukan Vitalis Body Wash ada di rumah aku.

Vitalis Body Wash ini ada 3 varian yaitu Vitalis Body Wash White Glow, Vitalis Body Wash Soft Beauty dan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle.


Product Knowledge
Website Vitalis

Vitalis Perfumed Moisturizing
Body Wash White Glow



Paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang merawat kulitmu hingga tambah bersih cerah bersinar.

Wanginya feminine, lembut manis, seperti campuran buah berry, ada aroma kayu yang manis-manis juga. Kesannya wanginya glamour dan elegant, berasa mandi parfum banget, dan kulit jadi halus lembut lho habis mandi.

THE SCENT :
  • Top Notes
BERGAMOT, CHERRY, RASPBERRY.
Aroma buah-buahan memberi kesan segar, kadang agak manis atau manis sekali, agak sedikit asam, menyenangkan, riang dan eksotis.
  • Middle Notes
MARSHMALLOW, GARDENIA, ROSE.
Aroma yang memberi kesan “dapat dimakan”, seperti chocolate, vanilla, caramel, coconut, nuts, cream milk, pastry, cinnamon, permen.
  • Base Notes
CEDARWOOD, SANDALWOOD, MUSK.
Aroma kayu memberi kesan maskulin, energy, alam/natural, sensual, dinamis, elegant.

Vitalis Perfumed Moisturizing
Body Wash Soft Beauty


Diawali dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menutrisi kulitmu tetap elastis dan lembut.

Wanginya seger, clean dan feminine. Campuran wangi buah, bunga, dan ada wangi seperti habis mandi gitu. Enak banget parfumnya, berasa mandi parfum, dan kulit jadi halus lembut.

THE SCENT :
  • Top Notes
ALDEHYDIC, FRUITY, GREEN.
Aroma seperti sabun memberi kesan clean, seperti selesai mandi.
  • Middle Notes
ROSE, MUGUET, VIOLET.
Aroma bunga-bunga memberi kesan feminine, romantic, natural, cosmetic, lembut, merawat/caring, riang.
  • Base Notes
WOODY, SANDALWOOD, TONKA BEAN.
Aroma kayu memberi kesan maskulin, energy, alam/natural, sensual, dinamis, elegant.

Vitalis Perfumed Moisturizing
Body Wash Fresh Dazzle


Dibuka dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral bouquet yang elegan dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea, yang menjaga kulit tetap wangi dan segar.

Wanginya seger, fresh gitu, campuran wangi bunga, lemon dan ada wangi manis2nya. Pas dipakai mandi, wangi parfumnya super relaxing, berasa mandi parfum, dan kulit jadi lembut & wangi.

THE SCENT :
  • Top Notes
PEAR, CASSIS, BERGAMOT.
Aroma jeruk-jerukan yang membangkitkan kesan berenergy, kesegaran, vitalitas, bersoda/sparkling, alami, sporty.
  • Middle Notes
FREESIA, VIOLET, ROSE`
Aroma bunga-bunga memberi kesan feminine, romantic, natural, cosmetic, lembut, merawat/caring, riang.
  • Base Notes
MUSK, AMBER, CEDARWOOD.
Aroma lembut memberi kesan clean, merapat/caring, creamy, feminine.


PACKAGING
Kemasannya sendiri sebenarnya simple tetapi desain dari sticker yang ditempelkan dikemasannya itu membuatnya terlihat lebih mewah dan aku suka sih sama desain mereka ini. Setiap varian berbeda warna. Untuk kemasan depanya ada nama brandnya, nama produk dan sedikit penjelasan. Untuk bagian belakangnya ada penjelasan lengkap produknya. Tutupnya ini yang ketika di klik satu sisi terbuka sisi lainnya, hal ini membuatnya tidak akan gampang bocor dan enak dibawa travelling juga.






TEXTURE & SCENT
Tesktur dari Vitalis Body Wash kental dengan warna yang berbeda-beda setiap variannya. Vitalis Body Wash White Glow dia berwarna putih, Vitalis Body Wash Soft Beauty dia berwarna ungu muda dan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle berwarna hijau.


Untuk wanginya sudah dijelaskan sangat detail ya diproduct knowledge tetapi aku akan memberikan gambaran sedikit lebih simple versi aku untuk wanginya. Wangi dari Vitalis Body Wash White Glow lebih ke sweet yang manis-manis, Vitalis Body Wash Soft Beauty wanginya itu seperti wangi parfum yang elegan dan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle sesuai dengan namanya fresh dazzle jadi dia memang wangi fresh gitu.

RESULT
Cara Pakai : Keluarkan produk dan tuangkan ke spons mandi, kemudian buat busa dan langsung gunakan keseluruh badan.


Saat pertama aku mencoba Vitalis Body Wash ini, aku sih langsung jatuh cinta ya karena wanginya itu lho, semuanya enak dan tidak ada wangi yang berlebihan, semua wanginya itu pas banget di indera penciuman aku.

Seperti yang aku bilang di atas, setiap variannya itu memiliki wangi yang berbeda yang dapat membuat mood kita menjadi lebih baik dan wanginya juga mewakilkan sesuatu yang kita inginkan.

Ketika aku lagi jenuh dan ingin sesuatu yang lebih fresh, aku selalu menggunakan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle karena ini benar-benar membuat aku fresh dan otak aku pun rasanya ikut te-refresh karena wanginya ini.

Vitalis Body Wash White Glow ini cocok banget digunakan saat lagi bahagia. Wanginya sweet sekali dan ini favorit aku. Selain itu, varian satu ini terlihat mencerahkan kulit aku.

Untuk Vitalis Body Wash Soft Beauty yang paling terasa lebih lembab ketimbang varian lainnya di badan aku. Dia ini wangi elegan seperti parfum mewah. Love it too. 💕

Saat selesai mandi menggunakan Vitalis ini, badan benar-benar wangi banget dan serasa sudah tidak memerlukan parfum lagi. Serius deh, coba aja kalian cobain sendiri ya. 😍

Semua varian Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash membuat kulit badan terasa lembut ya karena dia memang diperkaya dengan skin moistuzer yang dapat membuat kulit lembut dan halus.

Untuk ketahanan wangi dari Vitalis Body Wash ini, di aku bertahan sampai hampir sore. Benar-benar tidak perlu parfum kan kalau begini. #MandiParfum

Bagi aku kekurangan dari Vitalis ini hanya busanya saja yang kurang lembut. Kalau busanya lembut, maka produk ini akan jauh lebih Perfect sih. Semoga saja nanti busanya akan lebih lembut ya, ketika misalnya pihak mereka mengimprovenya.

Aku merekomendasikan ke kalian sih untuk mencoba Vitalis Body Wash ini, jika kalian ingin mencerahkan sedikit kulit kalian pilih yang warna pink ya. Paling favorit aku. 😘


(+) LIKE
🌸 Wanginya enak banget
🌸 Menempel di kulit badan
🌸 Ada wangi parfum yang elegan
🌸 Ada wangi sweet
🌸 Ada wangi yang fresh
🌸 Mengembalikan mood
🌸 Membuat kulit lembut
🌸 Varian white glow mencerahkan kulit
🌸 Kulit terasa lembut
🌸 Ada refill
🌸 Harga murah
🌸 Travel friendly.

(-) DISLIKE
🌸 Busa kurang lembut.

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli semua varian Vitalis Body Wash secara online di semua e-commerce yang ada Vitalis Official dan kalian bisa membeli secara offline di berbagai minimarket dan supermarket terdekat ya.

Harga dari Vitalis Body Wash tidak mahal, dia mempunyai 2 kemasan yaitu 100ml dan 200ml, dia juga ada refill-nya yang tentu membuatnya menjadi lebih murah jika hanya membeli refill-nya saja. Harga Vitalis Body Wash yang 100ml adalah 9.7k dan harga yang 200ml adalah 18k. Untuk harga refill-nya yang ukuran 250ml adalah 14.7k dan untuk ukuran 450ml, harganya adalah 25.9k saja.

Repurchase? Aku sendiri karena sudah mempunyai Vitalis Body Wash dalam bentukan tube begini, maka aku akan membeli refill-nya lagi dan aku menemukannya ada di Alfamart dekat rumah aku.




LOVE,