Produk Scarlett Whitening, apakah benar-benar sebagus orang-orang bilang untuk mencerahkan kulit? Mari kita buktikan. 

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♀️ Puasa kalian lancar? Semoga dalam keadaan lancar ya. Kalau aku, udah dari beberapa hari lalu mual-mual sepertinya typus aku mau kambuh tetapi doakan saja aku sehat selalu ya. 🤭💪🏻 Biar bisa produktif dan aktif menulis.

Sekarang aku ingin menulis rangkaian perawatan badan aku yang sering aku gunakan akhir-akhir ini. Sekalian memberitahukan ke kalian, sekalian aku review juga biar jelas.

Nah, produk yang aku gunakan akhir-akhir ini untuk perawatan badan aku adalah produk lokal kepunyaan Felicya, tahu kan produkny? Iya, Scarlett Whitening. Produk Scarlett Whitening ini dibuat oleh Felicya untuk menjawab para fans-nya mengenai perawatan kulit yang dia gunakan.

Aku menggunakan serangkaian produk Scarlett Whitening untuk perawatan kulit badan aku untuk mencerahkan kulit badan sekalian maintenance kulit badan aku sih yang udah cerah agar tidak kembali kusam dan menggelap. Apakah sebagus dikatakan orang-orang? Mari kita review bersama.


Product Knowledge
Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening
Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion




  • Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 
  • Registered by BPOM
  • Not tested on animals. 

Aku mau kasih tahu juga kalau produk Scarlett Whitening ini terdiri dari beberapa varian gitu. Untuk Scarlett Whitening Body Scrub ada 2 Varian yaitu Romansa dan Charming, untuk Scarlett Whitening Shower Scrub ada 3 varian yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber dan untuk Scarlett Whitening Body Lotion ada 3 varian yaitu Charming, Romansa dan Fantasia.


PACKAGING
Kemasan produk Scarlett Whitening yang aku review ini, dia itu dominan dengan warna putih dan ungu. So pretty. 😘 Scarlett Whitening Body Scrub bagian atas ada nama brand dan nama produk, Scarlett Whitening Shower Scrub dan Scarlett Whitening Body Lotion bagian depannya itu nama brand, nama produk dan ada klaim utamanya. Untuk Scarlett Whitening Body Scrub bagian sisi ada penjelasan lengkap sampai cara penggunaan dan ada sticker keasliannya. Scarlett Whitening Shower Scrub dan Scarlett Whitening Body Lotion untuk bagian belakang ada penjelasan yang lengkap sampai ada expired date.

Scarlett Whitening Body Scrub dia kemasannya besar dan tutupnya ulir, ketika dibuka ada penutup lagi yang bertuliskan Scarlett dan sama halnya dengan scrub lain ya lubangnya besar agar nyaman dalam mengambil produknya. Scarlett Whitening Shower Scrub dia tutupnya flip top dan lubangnya kecil jadi enak mengatur keluarnya produk. Scarlett Whitening Body Lotion dia bentuk pump dana da kunciannya jadi enak sih tidak bakalan kepencet walau dimasukkan ke dalam tas semisal dibawa kemana-mana.






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini dia creamy dan teksturnya juga scrubnya butirannya kecil, berwarna putih susu.

Wangi dari Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini seperti wangi bunga dan wanginya itu enak.


Tekstur dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante, dia seperti gel tetapi bukan tipe yang lengket juga, terus dia ada butiran scrubnya yang halus dan tidak menyakitkan.

Wangi dari Scarlett Whitening Shower Scrub ini tiap varian berbeda-beda sesuai dengan variannya, seperti mango ya wangi seperti mangga yang menyegarkan, Cucumber ya wanginya seperti mentimun dan Pomegrante ini wangi paling enak. 😍

sisi kiri : body scrub - tengah : shower scrub - kanan : body lotion

Tekstur dari Scarlett Whitening Body Lotion Charming ini tidak terlalu cair tetapi tidak terlalu padat juga, nyaman lah ya di kulit. Berwarna ungu agak pink.

Wangi dari body lotion Charming seperti wangi parfume baccarat rouge 540 eau de, enak deh wanginya.


RESULT
Cara Pakai : Pertama-tama kalian gunakan body scrub terlebih dahulu, kemudian gunakan body shower saat mandi. Terakhir gunakan body lotionnya juga.

🌸 Scarlett Whitening Body Scrub Romansa


Saat digunakan Scarlett Whitening Body Scrub ini tidak sakit sama sekali karena dia butirannya kecil kemudian dengan teksturnya yang creamy itu membuatnya lebih nyaman digunakan.

Ketika menggunakan body scrub ini, kulit terasa bersih, lembut dan juga mencerahkan. Jadi dia kayak menaikkan 1 tone kulit gitu ketika digunakan, suka deh aku. 😍 Ya, karena dia mengangkat sel kulit mati.

Sejauh ini cocok aja menggunakan body scrub ini tetapi terkadang ada waktunya terasa gatal gitu, mungkin pas kulit aku lagi sensitif atau pas aku bilasnya tidak bersih, kalau bersih pasti aman sih sejauh ya aku rasakan ya.


🌸 Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante


Di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub didalamnya ada butiran kecil-kecil untuk sekalian scrub badan tetapi dia tidak sakit sama sekali sehingga bisa digunakan tiap hari.

Yang aku rasakan ketika menggunakan shower scrub ini tiap hari adalah kulit aku terlihat makin cerah dan juga terasa lembab. Sudah tidak ada lagi tanda-tanda kulit kering gitu.

Aku alhamdulillah cocok menggunakan shower scrub ini, biasanya kalau tidak cocok bisa menimbulkan jerawat di punggung, ini sih sejauh ini aman ya.


🌸 Scarlett Whitening Body Lotion Charming

sisi kanan setelah body lotion diratakan

Seperti yang aku beritahukan kalau body lotion dari Scarlett Whitening ini ada beberapa varian seperti Charming, Romansa dan Fantasia tetapi fungsi mereka sama saja yaitu sama-sama untuk mencerahkan kulit ya.

Scarlett Whitening Body Lotion ini gampang meresap dan tidak lengket sama sekali di kulit, enak deh.

Body lotion ini kan seperti tone up cream gitu, ketika digunakan langsung terlihat cerah. Nah, biasanya yang seperti ini ketika sudah meresap dia tidak meninggalkan titik-titik putih seperti menggunakan bedak. Aku suka hal ini, karena biasanya lotion yang mencerahkan itu kebanyakan meninggalkan titik-titik begitu dan hal itu ya jelek lah ya, ini untungnya tidak begitu.

Kalau kalian menggunakan body lotion ini, maka kulit kalian lama-lama akan menjadi cerah karena ada kandungan GLUTATHIONE-nya. Aku juga ketika menggunakan body lotion ini, kulit jadi lebih lembab karena dia ada kandungan Vitamin E juga didalamnya.

Tidak ada hal yang jelek aku temukan pada produk ini seperti merah dan gatal saat digunakan, dia tidak begitu. Aku cocok banget menggunakannya.

Before - After

Buat kalian yang ingin tahu curhatan aku dan juga mendapatkan penjelasan saat menggunakan produk Scarlett Whitening, bisa juga menonton video youtube aku ini ya. 👌🏻



Aku merekomendasikan ke kalian untuk mencoba produk Scarlett Whitening ini karena produknya benar-benar ngaruh di kulit aku. Aku pun sesuka itu sama produk mereka ini. 😍


(+) LIKE
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Melembabkan kulit
🌸 Scrub tidak sakit di kulit
🌸 Gampang digunakan
🌸 Body lotion gampang meresap
🌸 Body lotion tidak menimbulkan bintik-bintik putih di kulit seperti bedak
🌸 Wanginya enak
🌸 Ada kuncian pada kemasan body lotion
🌸 Banyak variannya
🌸 Harga tidak terlalu mahal.

(-) DISLIKE
🌸 Untuk body scrub harga lumayan mahal
🌸 Bulky tetapi masih bisa share in jar ya.

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion atau semua produk Scarlett Whitening di Shopee Official kepunyaan Scarlett, namanya Scarlett_Whitening.

Selain malui shopee kalian juga bisa membeli melalui whatsapp dengan nomor 087700163000, bisa juga lewat line @scarlett_whitening, paling mudah bisa langsung DM instgram @scarlett_whitening. So, silahkan pilih salah satu ya buat jadi tempat jajan kalian.

Harga dari Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion semuanya sama yaitu 75k ya. Untuk body scrub mungkin agak mahal ya tetapi untuk body lotion dan body shower yang isinya banyak, harganya tidak terlalu mahal sih bagi aku.

Untuk mendapatkan harga lebih murah, bisa kalian membeli paket gift yaitu dengan harga 300k dan kalian mendapatkan paket 5 item produk Scarlett Whitening, dikirimkan dengan box exclusive + free gift handsanitizer/lipbalm. Lebih hemat dan lebih banyak kan ya dapat produknya. 😍

Repurchase? Iya, untuk body lotionnya dan body scrub-nya aku suka banget dan mereka itu paling ngaruh untuk mencerahkan kulit.



LOVE,