Review Semua Produk Mirabella Cosmetics


Review singkat dan padat semua produk dari Mirabella Cosmetics Indonesia mulai dari primer, cushion, bedak padat, highlighter, eyeshadow dan beberapa warna lipstick mirabella.

Moshimoshi.. 🧚 Masih dalam rangka ulang tahun komunitas blogger perempuan di Banjarmasin yaitu Female Blogger of Banjarmasin, aku mendapatkan goodie bag dari Mirabella Cosmeticss Indonesia dan aku mendapatkan beberapa produk Mirabella. Produk Mirabella yang aku dapatkan itu adalah 2 liquid lipstick dan 1 lipstick colorfix.

Nah, karena aku mempunyai banyak produk Mirabella, aku memutuskan untuk melakukan review secara singkat, padat dan jelas semua produk dari mereka dalam 1 tulisan ini ya. Jadi, yang akan aku review itu adalah Mirabella Crystal Make-up Base, Mirabella BB Cushion UV Protection - Light Beige, Mirabella Two Way Cake UV - Natural Beige, Mirabella Highlighter Perfect Glow - 01 Rose Gold, Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow - 09 Dreamy, Mirabella Colorfix Lipstik - 43, 68, 73 & 43 dan Mirabella Lip Cream Matte Expert - 02, 03 & 07. Wuih, banyak kan ya yang aku review kali ini.

Seperti yang aku tuliskan di atas, aku akan mulai melakukan review secara berurutan di mulai dari base makeup-nya sampai ke lipstick-nya dan aku juga akan memberikan makeup look ketika aku menggunakan seluruh produk dari Mirabella ini khusus untuk kalian para pembaca aku tentunya. Mari kita mulai review-nya sekarang ya. 😎

🌸 Mirabella Crystal Make-up Base
Kemasan Mirabella memang identik dengan warna ungu ya dan semua kemasannya memang berwarna ungu begitu pun dengan kemasan dari Mirabella Crystal Make-up Base ini ya. Kemasan yang simple dan makeup base ini isinya banyak banget, jelas tidak travel friendly ya. 


Tekstur dari Mirabella Crystal Make-up Base berbentuk gel bening seperti aloe vera gel. Tidak ada wangi yang mengganggu dari Mirabella Crystal Make-up Base ini. 


Primer berbentuk gel seperti ini nyaman digunakan oleh kulit berminyak seperti aku ini karena dia cepat meresap dan terasa dingin di kulit saat di apply. Primer ini membuat makeup kita lebih menempel saat digunakan. 

🌸 Mirabella BB Cushion UV Protection - Light Beige
Kemasan dari Mirabella BB Cushion UV Protection - Light Beige, bentukannya bulat dan agak gendut ya, bukan cushion yang ramping. Tampilannya simple sih dengan warna putih dan tulisan ungu bagian atas kemudian sisi lainnya berwarna ungu khas Mirabella.


Tekstur dari Mirabella BB Cushion UV Protection - Light Beige ini ditengah-tengah sih aku rasa jadi tidak terlalu matte dan tidak juga terlalu basah ya dan wanginya seperti wangi cushion pada umumnya saja, tidak ada mengganggu sama sekali ya. 


Aku tidak ada ekspektasi lebih atau gimana mengenai cushion ini tetapi ternyata pas dipake coverage-nya ok lho, medium to full coverage. Untuk menutupi bekas jerawat, bisa di apply beberapa kali ya. Aku suka deh dengan coverage yang kek begini, beneran auto tertutup bekas jerawat aku. 😍

🌸 Mirabella Two Way Cake UV - Natural Beige
Kemasan Mirabella Two Way Cake UV cukup besar karena tempat sponge yang dipisah dari bedaknya tetapi ramping, masih ok sih buat dibawa di dalam tas ya tetapi aku pribadi merasa dia tidak travel friendly ya. 🙏🏻 Tampilan depannya clean sih ya cuma ada 1 garis tulisan saja. 

Tekstur Mirabella Two Way Cake UV ini tidak begitu lembut tetapi masih cukup okay ya dan dia juga cukup bagus buat menutup bekas jerawat di wajah kita, low to medium coverage ya. Wangi dari bedak ini seperti wangi bedak khas lokal brand pada umumnya, aku sendiri tidak ada masalah dengan wanginya ya. 


Bedak padat satu ini cukup awet ya digunakan. Bedak padat favorit mama aku sih ini. 😅 Oh ya, bedak padat satu ini sudah ada UV Protection lho, membuat kita tidak perlu khawatir dengan perlindungan terhadap sinar matahari. Jadi, bedak ini juga enak buat touch up ya dengan adanya UV Filter tersebut, cantik sekalian melindungi kulit wajah kita. 

🌸 Mirabella Highlighter Perfect Glow - 01 Rose Gold
Kemasan Mirabella Highlighter Perfect Glow - 01 Rose Gold kecil dan gampang dibawa kemana-mana, jelas travel friendly, tinggal dimasukan ke saku juga sudah enak sih ini. Kemasan yang simple dan warna produknya terlihat dari luar. 


Tekstur dari Mirabella Highlighter Perfect Glow - 01 Rose Gold ini lembut dan highlighter-nya tidak lebay ya. Wanginya pun tidak ada mengganggu sama sekali saat digunakan. 


Highlighter satu ini ketika digunakan auto glowing sih dan pigmentasinya bagus. Oh ya, highlighter ini ada 2 warna dan warna Rose Gold ini sebenarnya lebih cocok untuk orang yang memiliki cool tone ya. Jika kalian warm tone, pilihlah warna satunya ya. 

🌸 Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow - 09 Dreamy
Kemasan dari Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow - 09 Dreamy simple layaknya kemasan produk Mirabella lainnya ya terlihat dari bagian depan saja hanya bertuliskan nama brand saja. 


Tekstur dari Mirabella Country Fresh Trio Eye Shadow - 09 Dreamy ini cukup creamy tetapi sayangnya dia cukup banyak fall out ketika apply menggunakan brush, aku lebih memilih untuk menggunakan jari saja. Tidak ada wangi yang mengganggu dari eyeshadow satu ini ya. 


Warna untuk shade Dreamy ini adalah warna warm, warna netral yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun ya. Ketiga warna ini sudah perpaduan pas sih untuk ada di dalam trio eyeshadow. 

🌸 Mirabella Colorfix Lipstik - Shade 43, 68, 73 & 43
Kemasan khas Mirabella untuk lipstik ya ada pada kemasan Mirabella Colorfix Lipstik yang akan selalu mengingatkan kita pada mereka. Kemasan yang simple tetapi terlihat terap kekinian dengan warna ungunya. Untuk melihat shade-nya kalian bisa melihat di bagian bawahnya ya. 


Tekstur dari Mirabella Colorfix Lipstik cukup smooth yang saat diaplikasikan, untuk yang varian cool warnanya sheer ya jadi tidak menutupi warna bibir yang gelap. Untuk yang cool ada sensasi dinginnya saat digunakan. Lipstick ini semuanya moist ya, tidak membuat bibir kita kering. Wanginya khas wamgi lipstik pada umumnya ya, tidak ada wangi yang mengganggu sama sekali. 

atas ke bawah - 43, 68, 76, 73

Lipstik no.43 itu warna merah dengan hint pink, cocok buat daily look, masih warna aman sih aku rasanya ya. Shade no. 68 itu warna merah dengan hint orange yang biasanya disukai sama para ibu-ibu 😅. Shade no.73 ini adalah shade favorit aku karena warna merah ini agak gelap dengan hint coklat, favorit banget tetapi bagi yang tidak berani dengan warna ini tidaknakan menggunakannya full lips tetapi lebih ke ombre lips. Lipstik shade no.73 ini warna pink barbie dan agak pucat ya kalau digunakan sendirian jadi dia cocok untuk bagian terluar ombre lips. 

🌸 Mirabella Lip Cream Matte Expert - 02, 03 & 07
Kemasan dari Mirabella Lip Cream Matte Expert benar-benar berbentuk persegi panjang dengan bagian badan transparant dan bagian tutup berwarna hitam. Untuk desain lipstik satu ini Mirabella sudah lebih mengikuti trend kekinian ya. 


Tekstur dari Mirabella Lip Cream Matte Expert creamy, dia lama-lama matte tetapi masih melembabkan bibir dan nyaman di bibir ya. Wanginya seperti wangi cookies coklat sih aku rasanya ya dan aku suka dengan wangi seperti ini. 

atas ke bawah - Shade no. 02, 03 dan 07

Lipstik ini sudah aku coba dari berbulan-bulan lalu tetapi yang aku punya itu no.01 sama no.07 dan sekarang no.02 juga, memperlengkap koleksi lipstik Mirabella aku. 😍

Shade no.02 ini warna nude pink yang cocok buat daily digunakan sendirian maupun digunakan untuk bagian terluar ombre lips. Shade no. 03 ini warna nude agak orange ya, sama halnya dengan shade no.02 cocok buat bagian terluar ombre lips. Shade no.07 ini bernama Apple ini warna merahnya seperti merah bata dengan hint coklat yang cocok buat digunakan untuk bagian terdalam ombre lios jika kalian tidak PeDe menggunakannya secara full lips ya. 


Makeup Look bersama Mirabella Cosmetics Indonesia


Nah, itulah review aku mengenai semua produk Mirabella secara singkat dan padat. 😛 Sekarang, aku akan memperlihatkan ke kalian makeup look yang aku buat dari menggunakan semua produk dari Mirabella. Look kali ini bisa banget kalian coba untuk sehari-hari, bisa untuk jalan-jalan juga dan aktifitas santai lainnya tetapi tetap ingin tampil cantik bersama Mirabella Cosmetics Indonesia ya. 😘




 LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

1 Comments

Hai.. Girl ^.^
Jika kalian mempunyai pertanyaan, saran & kritik atau bahkan informasi mengenai tentang review produk/artikel/apapun yang aku tulis, bisa tinggalkan komentar dan sebisa mungkin akan selalu aku balas satu persatu pertanyaan kalian.

Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup/aktif dikomentar dan dimohon untuk tidak menggunakan 'unknown' karena komentar tidak akan disetujui.
Please, klik 'notify me' supaya balasan pesan terbaca oleh kalian.

Terimakasih sudah mengunjungi blog aku.
*kecup mesra 💏