Pemakaian Rangkaian BEC Skin Expert Skincare untuk Kulit Berjerawat Selama 2 Minggu


Menggunakan skincare dari BEC Skin Expert untuk kulit berjerawat, kira-kira cocok tidak ya di kulit aku? Takut tidak cocok menggunakan BEC Skin Expert Skincare deh. ๐Ÿ™ˆ

Moshimoshi.. ๐Ÿงš Aku mau melakukan review produk buat jerawat dan produknya itu langsung 1 rangkaian dong. Wuih, langsung 1 paket perawatan ya dari pencuci wajah sampai skincare penutup yaitu krim malam. 

Tenang, kali ini itu yang akan dilakukan review bukan brand dari luar negeri dong tetapi produk dari dalam negeri sendiri alias brand lokal jadi kalian bakalan lebih mudah mendapatkannya, tentu saja. ๐Ÿ˜

Oh ya, sebelum aku melakukan review skincare lokal yang satu ini yang buat kulit wajah berjerawat, sebelumnya aku juga ada review skincare buat kulit badannya lho dan itu cakep lho skincare badannya, wajib cobain deh kalian skincare buat badannya tersebut. 

Read :

Okay, kembali ke topik awal yang akan kita bahas adalah skincare buat kulit wajah terutama untuk kulit berjerawat seperti aku. Yups, produk lokal yamg kita bahas adalah BEC Skin Expert, jelas dong ya sudah tahu karena udah aku spill juga kalau dia terkenal dengan perawatan badan yang 'cucok meong'. 

BEC Skin Expert Skincare untuk Kulit Berjerawat yang akan aku review ini dalam 1 rangkaian mulai dari pencuci wajah, toner, serum, krim siang dan krim malamnya ya. Aku sendiri menggunakannya selama 2 minggu. Yuhu, kita lihat hasil pemakaiannya ya. ๐Ÿ˜‰


Product Knowledge
BEC Skin Expert


Rangkaian Paket Wajah Acne, yaitu :
  • Facial Wash Acne
  • Toner Acne
  • Serum Acne
  • Acne Day Cream Expert 
  • Night Acne Cream Expert. 

Manfaat Rangkaian Paket Wajah Acne WHITE: 
  • Merawat wajah berjerawat & bruntusan
  • Membersihkan wajah dari jerawat & bruntusan
  • Mengurangi, mengontrol minyak berlebih, dan komedo di wajah
  • Mencerahkan dan menjadikan wajah lebih halus tanpa jerawat
  • Cocok di pakai untuk kulit berminyak, kulit kering, dan kulit sensitif
  • Boleh dipakai untuk segala usia, Bumil & Busui ataupun Promil.

Harap Perhatikan :
  • Sebelum menggunakan rangkaian paket acne, pastikan wajah sudah netral atau tidak memakai skincare apapun dalam waktu 7-10 hari.
  • Dalam masalah jerawat hal terbaik adalah mengetahui tipe kulit wajah anda sendiri (ada penjelasan lengkap di intagram @becskinexpert.id)
  • Khusus untuk keluhan wajah berjerawat, cuci wajah menggunakan air yang benar-benar bersih seperti Air Steril, Air Galon agar bakteri-bakteri dari air tidak masuk / tidak bersentuhan dengan kulit wajah.


PACKAGING
Kemasan dari satu rangkaian skincare jerawat dari BEC Skin Expert ini dominan berwarna putih susu dengan bahan plastik ya kecuali serumnya dengan botol kaca. 

Kemasan Facial Wash Acne dan Toner Acne ini bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit klaimnya. Bagian belakangnya ada informasi yang cukup jelas. Untuk facial wash dengan pump dan toner dengan spray. 

Serum dengan kemasan kaca dan mengambil produknya dengan pipet. Kemasan bagian depannya ada nama brand dan nama produk. Bagian belakangnya ada informasi mengenai produknya yang cukup jelas. 

Acne Day Cream Expert  & Night Acne Cream Expert bagian depannya ada nama produknya sedangkan nama brandnya ada di bagian atas tutupnya. Bagian belakangnya ada penjelasan mengenai krim ini. Penutup berbentuk ulir dan ketika dibuka masih ada penutupnya lagi ya. 







TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Facial Wash Acne dari BEC Skin Expert ini agak kental berwarna putih dan wanginya itu seperti wangi parfum cowok yang biasa aku cium, jadi kayak wangi maskulin gitu lho. 


Untuk tekstur dari Toner Acne BEC Skin Expert ini ya seperti air saja dan dia dalam bentuk spray sehingga mudah digunakan. Wanginya itu seperti wangi daun-daunan / tumbuh-tumbuhan. 


Tekstur dari Serum ini lebih ke arah gel berwarna bening dan wanginya itu wangi tea tree yang cukup tercium di indera penciuman ya. 


Teksturnya Acne Day Cream Expert seperti krim pada umumnya, dia tidak lengket dan juga tidak terlalu basah jadi pas-pas saja dengan krim berwarna biru agak kehijau-hijauan dan wanginya chemical tetapi tidak mengganggu sama sekali dan akan hilang saat digunakan ke wajah. 


Night Acne Cream Expert ini teksturnya agak basah dengan warna putih susu dan wanginya itu wangi krim yang chemical gitu lho seperti wangi day creamnya hampir mirip. 


RESULT
Cara Pakai Rangkaian Paket Wajah Acne, yaitu : 
  • Facial Wash : Digunakan setiap hari saat wajah terasa kotor & lengket, sepulang beraktifitas seharian, sebelum mandi & sebelum tidur di dalam hari.
  • Toner : Di pakai setelah menggunakan Facial wash (memakai kapas, boleh di usap atau di tepuk saja ke seluruh wajah & leher).
  • Serum : Gunakan setelah penggunaan toner dan ratakan ke seluruh wajah. 
  • Day Cream : Digunakan setiap habis mandi & kapanpun pada saat siang hari, setiap sebelum berangkat di aktifitas. 
  • Night Cream : Digunakan setiap malam, sebelum tidur. Oleskan tipis dan menyeluruh s.d leher. 

๐ŸŒทFacial wash
Pencuci wajah seperti biasa saja aku menggunakannya ya dan untuk pencuci wajah dari BEC Skin Expert ini aku menggunakannya 4-5 pump. Pencuci wajah ini tidak terlalu berbusa dan aku sendiri tidak masalah karena saat digunakan dia lembut di kulit dan terasa sangat membersihkan wajah. 

tekstur pencuci wajah

setelah diberi air, tidak terlalu berbusa

Setelah penggunaannya wajah tidak ada rasa tertarik walau dia terasa sangat membersihkan wajah. Wajah masih terasa lembab dengan cukup baik. 

Aku cocok dengan tipe pencuci wajah seperti ini dan kulit aku pun menerima respon dengan baik kepada pencuci wajah ini, jadi tidak ada masalah sama sekali di kulit wajah aku. 

๐ŸŒทToner 
Tonernya hadir dalam bentuk spray dan ini membuatnya tidak memperlukan kapas jadi bisa kapanpun kita gunakan, tinggal spray saja. Tonernya ini cepat meresap dan setelah meresap itu dia cukup melembabkan kulit wajah aku.

setelah diratakan

setelah meresap

Toner ini tidak hanya aku gunakan untuk wajah saja tetapi aku gunakan juga untuk area tubuh aku lainnya yang ada muncul jerawat dan it's work, apalagi dia dengan kemasan spray ini mempermudah untuk digunakan di area manapun. 

Kulit aku yang muncul jerawat jadi lebih kalem dan perlahan jerawatnya mulai berkurang. Aku senang dengan hasil yang diperlihatkan oleh toner ini untuk penggunaan di area tubuh lainnya. ๐Ÿ˜

๐ŸŒทSerum 
Saat awal digunakan si serum ini terasa dingin di wajah dan aku suka dengan sensasi skincare seperti ini. Serum ini sangat mudah meresap di kulit aku. 

setelah diratakan

setelah meresap

Awal penggunaan si serum ini aku gunakan hanya di beberapa area wajah saja, yaitu area wajah yang berjerawat dan itu bekerja dengan baik dong. Jerawat aku tampak kalem dibuatnya. 

Nah, karena aku pikir di area berjerawat saja cocok, jadi aku gunakanlah ke seluruh wajah aku tetapi ternyata sayangnya tidak cocok digunakan di seluruh area wajah, malah memunculkan jerawat kecil. Akhirnya, aku kembali lagi penggunaannya seperti awal lagi yaitu hanya menggunakannya di area yang berjerawat saja. 

๐ŸŒทAcne Day & Night Cream
Penggunaan krim siang dan krim malam, aku menggunakannya seperti biasa saja. Tinggal diratakan ke seluruh wajah dan selesai. 

saat baru diapply 

setelah meresap

Kedua krim ini cepat meresap ke kulit dan kulit menjadi lembab dengan baik. Untuk krim siangnya tidak ada lengket sama sekali saat digunakan begitu pun dengan krim malam, hanya saja krim malam agak basah dan saat bangun di lagi hari membuat wajah tampak berminyak tetapi aku sendiri tidak ada masalah dengan hal ini. 

Kedua krim ini terasa membuat wajah aku yang ada jerawat lebih kalem dan dia membantu mengurangi jerawat di wajah aku ya. Aku cocok dengan kedua krim ini dan tidak ada reaksi negatif aku apapun. 

Hasil Pemakaian Rangkaian BEC Skin Expert Skincare untuk Kulit Berjerawat Selama 2 Minggu

Secara keseluruhan, aku cocok dengan rangkaian jerawat kepunyaan BEC Skin Expert ini dan untuk penggunaannya, aku masih menggunakannya dengan skincare lain dan hal itu tidak ada masalah sama sekali. Setahu aku, tidak ada masalah menggunakan skincare satu dengan skincare lainnya asal bukan dengan skincare abal atau kalian mengetahui skincare satu dan lainnya cocok digabungkan karena komposisinya yang tidak ada masalah. ๐Ÿ˜‰

Aku cukup merekomendasikan kalian untuk mencoba rangkaian skincare jerawat dari BEC Skin Expert ini, siapa tahu di kulit kalian juga cocok ya satu rangkaian ini atau kalian bisa membelinya per item yang ingin kalian coba. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป


(+) LIKE
๐ŸŒธ Melembabkan kulit
๐ŸŒธ Membuat wajah lebih kalem
๐ŸŒธ Mengurangi jerawat 
๐ŸŒธ Mudah diratakan
๐ŸŒธ Cepat meresap
๐ŸŒธ Serum dingin saat digunakan 
๐ŸŒธ Pencuci wajah tidak membuat wajah rasa tertarik 
๐ŸŒธ Day cream tidak lengket di kulit
๐ŸŒธ Harga affordable 
๐ŸŒธ Travel friendly. 

(-) DISLIKE
๐ŸŒธ Serumnya tidak terlalu cocok di kulit aku
๐ŸŒธ Krim malam saat bangun pagi agak berminyak di kulit. 

NILAI 4/5

Kalian bisa membeli Rangkaian BEC Skin Expert Skincare untuk Kulit Berjerawat ini melalui WA atau pun LINE dengan klik link di bio IG @becskinexpert.id ya atau kalian bisa juga membelinya melalui e-commerce yang tersedia seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak. 

Harga dari Rangkaian BEC Skin Expert Skincare untuk Kulit Berjerawat ini adalah 330k diluar dari harga serumnya ya tetapi setahu aku sampai saat ini serumnya selalu menjadi gift saat kalian membeli rangkaian acne ini. Untuk harga per itemnya tersebut dijual hanya 85k saja. Harga yang cukup affordable sih ini. 

Repurchase? Aku akan membeli lagi produk-produk yang cocok di kulit aku tentunya ya dan disini hampir satu rangkaian ini cocok. By the way, tonernya bagus untuk mengobati jerawat tubuh di bagian lain dan aku mungkin akan membelinya lagi, lagi dan lagi. 




LOVE, 

Post a Comment

0 Comments