UPS System Singapore

 Ups

 
Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support. 
 

Review Laneige White Dew Original Ampoule Essence

source : website laneige indonesia


Essence pencerah dari Laneige, apakah akan sebagus itu untuk mencerahkan kulit kita? Dan apakah sebagus Laneige White Dew Original Ampoule Essence edisi sebelumnya? 

Moshimoshi..
🧚 Akhirnya aku kembali menuljs review juga setelah rasanya cukup lama aku tidak menulis ya. Bulan lalu tepatnya tidak ada review sama sekali 😔 karenw juga bertepatan ramadan dan lebaran serta kumpul keluarga, aku pun ada kerjaan dilain selain menulis blog. 

Sekarang aku itu ingin menuliskan review skincare yamg dulunya aku cocok banget sama skincare pencerah ini sampai membelinya kembali dengan kemasan full size. 😍 Bukan skincare yang murah untuk kemasan normalnya, lumayan membuat kantong kurang nyaman bagi aku. 😅

Sungguhlah ini sudah sangat lama ada di draft aku tetapi mau melakukan reviewnya selalu maju mundur karena aku merasa serum ini dengan ganti kemasan dari yang dulu kemudian menjadi yang sekarang ini, seperti ada perbedaan yang terjadi di kulit wajah aku dan saat membaca ingredients juga seperti ada penambahan dari ingredient.

Ah, sudah lah. Mari kita bahas saja biar semuanya jadi lebih jelas dan efeknya bagaimana si serum dengan kemasan terbarunya saat itu. Kalau sekarang sepertinya sudah ganti kemasan lagi, memanglah produk korea itu suka ganti-ganti packaging ya. 

Skincare korea yang akan aku review ini dari brand yang dulh brand ambassadornya adalah Song Hye Kyo, yaitu Laneige. Produk serumnya yang akan aku review ini namanya Laneige White Dew Original Ampoule Essence. 


Product Knowledge
Laneige Indonesia

Laneige 
White Dew Original Ampoule Essence


Esensi pencerah dengan kandungan pelembap dan Mela-vita Crusher ™ yang tinggi membantu kulit wajah tampak bersih dan cerah tanpa noda. 

Rangkaian “White Dew” yang dapat mencerahkan dan melembapkan kulit, mengandung ekstrak Saururus Chinensis yang merupakan kandungan pencerah yang telah dipatenkan. 
1. Kandungan pencerah yang kuat
Sinergi dari ekstrak Saururus Chinensis yang telah dipatenkan dengan teknologi pencerah terbaru membantu mengurangi noda-noda hitam dan warna kulit yang tidak merata.
*Saururus chinensis Effect Patent No.: 10-0774437 B1 (2007.11.01)
2. Kandungan Pelembap dan Pencerah dengan Phyto Sugar Water
Glycocomponent dari Phyto Sugar Water membuat kulit tampak lembap dan cerah.
3. Mencerahkan dengan lembut
Mencerahkan kulit secara perlahan dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan.

Membantu mengurangi noda-noda hitam pada wajah dan mencerahkan kulit yang tampak kusam!

Esensi ampul yang tinggi konsentrat dengan kandungan pencerah dan pelembap membantu mencerahkan kulit wajah dari dalam.
1. Mengurangi noda hitam pada wajah dengan kandungan pencerah
Sinergi dari ekstrak Saururus Chinensis dan kandungan Vitamin C yang kuat mengurangi noda hitam dan mencerahkannya dari dalam.
2. Tekstur yang tinggi konsentrat
Tekstur dengan konsentrat yang tinggi memberikan kelembapan yang tinggi sesaat setalah pengaplikasian pertama.
3. Menenangkan kulit
Panthenol dan Beta-Glucan meredakan kulit iritasi.
*[Telah melalui uji Hyper allergy] Esensi pencerah dengan efek iritasi yang rendah.

Mencerahkan sekaligus melembapkan dengan White Dew Efek sinergi dari Mela-vita Crusher dan Phyto Sugar Water.
1. Mela-vita Crusher ™
Mengurangi noda pada wajah (noda kehitaman, bekas jerawat, pigmentasi) dan warna kulit yang tidak merata, dan menahan “Melaning Bridge” dengan kandungan seperti Saururus chinensis, jamur truffle, dan vitamin.
2. Phyto Sugar Water
Kandungan Phyto Sugar Water yang menjadi Pelembap dan Pencerah melalui tekanan tinggi osmosis mengisi melanocytes dengan pelembap.


By the way, dulu aku sudah pernah review sewaktu aku membeli travel size-nya dan direview tersebut ada before-after-nya yang cukup bikin kalian ingin membeli tetapi baca dulu review yang kemasan kali ini dan efek yang terjadi pada kulit aku ya. 

Read :


PACKAGING
Paling utama yang terlintas dipikiran ketika melihat kemasan produk dari Laneige White Dew Original Ampoule Essence adalah kemasan yang mewah tetapi kalem. Dominan warna biru mudanya itu membuatnya jadi nyaman dipandang walau dengan kemewahannya. Ah, suka pokoknya dengan kemasan mereka yang ini ketimbang yang dahulu dan ini juga ada glitter di kemasannya walau di foto hampir tidak terlihat tetapi aslinya cakep sekali. 😍

Kemasan terluarnya dominan dengan warna putih dan tulisan berwarna hitam. Bagian depan atas ada nama brand dan bagian tengah ada nama produknya sedangkan bagian bawah ada nettonya. Bagian belakang ada penjelasan dalam tulisan korea begitu pun dengan sisi sampingnya.

Kemasan essence ini sendiri tidak usah diragukan lagi seperti yang aku bilang sebelumnya yaitu mewah nan kalem. Bagian depan ada nama brand dan nama produknya saja. Bagian belakang ada penjelasan yang sama dengan kemasan terluarnya. Bagian bawah ada expired date-nya. Essence ini menggunakan pipet yang dimana jika kita buka maka essence-nya akan ikut naik ke atas pipetnya tetapi jika ditutup maka essence-nya kembali ke dalam botol essence tersebut. 



Ingredients :
WATER, PROPANEDIOL, POLYGLYCERIN-3, BUTYLENE GLYCOL, TREHALOSE, GLYCERIN, SAURURUS CHINENSIS EXTRACT, RAFFINOSE, YEAST EXTRACT, PANTHENOL, 3-O-ETHYL ASCORBIC ACID, CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT, BETA-GLUCAN, ACETYL GLUCOSAMINE, 1,2-HEXANEDIOL, GLYCERYL CAPRYLATE, DIMETHICONE, BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE, CETEARYL OLIVATE, SODIUM METHYL STEAROYL TAURATE, SODIUM HYALURONATE, SORBITAN OLIVATE, AMMONIUM ACRYLOYLDIMETHYLTAURATE/VP COPOLYMER, ETHYLHEXYLGLYCERIN, ALCOHOL, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, PEG-60 HYDROGENATED CASTOR OIL, HYDROGENATED LECITHIN, HYDROXYETHYLCELLULOSE, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE. 






TEXTURE & SCENT
Tekstur dari Laneige White Dew Original Ampoule Essence cukup cair dengan sedikit lengketnya dan lebih ke arah cairnya ya, berwarna bening agak mengarah ke putih susu. 


Wangi dari Laneige White Dew Original Ampoule Essence yaitu wangi khas Laneige, yang menggunakan Laneige pasti tahu wangi seperti apa produk-produk mereka. Lebih ke wangi bunga tapi wanginya lembut banget. 


RESULT
Cara Pakai :
1. Gunakan esensi sebagi salah satu tahapan skincare di pagi dan malam hari.
2. Aplikasikan secukupnya pada pipi dan ratakan perlahan ke seluruh wajah dan kulit bawah dagu.
3. Tekan wajah dengan lembut menggunakan kedua telapak tangan untuk membantu penyerapan.

Aku pribadi menggunakan Laneige White Dew Original Ampoule Essence lebih nyaman menggunakannya dengan diteteskan ke wajah kemudian diratakan. Senyaman kalian saja menggunakannya ya. 

sebelum meresap

setelah meresap
 
Laneige White Dew Original Ampoule Essence penyerapannya cukup cepat dan tidak membuat kulit terasa lengket melainkan kulit terasa lembut ketika digunakan ya. 

Mencerahkan kulit? Iya, dia mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat tetapi tidak sebagus yang serum sebelumnya bekerja di kulit aku ya. Ini sih yang terjadi di kulit aku yang sekarang ya. 

Dengan efek yang terjadi di kulit wajah aku dapat melembutkan kulit, aku iseng dong menggunakannya untuk area ketiak aku untuk mencerahkan dan juga untuk membuat kulit area ketiak aku jauh lebih lembut, agar tidak seperti kulit ayam after waxing dan it's work lho walau hasil untuk mencerahkan seperti yang aku bilang, tidak terbilang cepat ya tetapi untuk membuat kulit ketiak tidak seperti kulit ayam, itu bekerja dengan sangat baik. Kalian hanya menggunakan 2-3 hari saja, kulit area ketiak kalian itu sudah lembut eiy. 😍 Hal ini yang sangat aku sukai dari produk ini. 

So, walaupun dia tidak terlalu cocok untuk kulit area wajah aku tetapi dia cocok untuk area ketiak aku jadi bisa dialih fungsikan dan dapat tetap aku gunakan dengan maksimal. 😘

Untuk kalian yang memiliki acne prone skin sama seperti aku, jujur aku sih tidak merekomendasikan kalian menggunakan serum pencerah satu ini karena kulit kalian bisa ke trigger buat muncul jerawat kecil sama seperti aku. Lebih bagus digunakan oleh orang yang tidak bertipe kulit acne prone ya. 


(+) LIKE
🌸 Kulit menjadi lembut
🌸 Mencerahkan 
🌸 Memudarkan bekas jerawat
🌸 Cepat meresap
🌸 Bagus untuk area ketiak
🌸 Bye-bye 'kulit ayam' pada ketiak
🌸 Menggunakan pipet terbaru
🌸 Kemasan mewah. 

(-) DISLIKE
🌸 Efek mencerahkannya kurang terasa
🌸 Membuat kulit aku muncul jerawat kecil
🌸 Tidak travel friendly 
🌸 Harga mahal. 

NILAI 3.5/5

Kalian bisa membeli Laneige White Dew Original Ampoule Essence atau produk Laneige lainnya langsung ke konter Laneige atau secara online di official store-nya di beberapa e-commerce. Bisa juga di online shop kepercayaan kalian ya. 

Harga dari Laneige White Dew Original Ampoule Essence ini cukup mengurus kantong, harga kemasan full size-nya ini ketika aku beli harganya 650k ya. Harga yang cukup membuat kantong kering kan ya? Hihi tetapi jika dia worth it tidak akan masalah sih bagi aku.

Repurchase? Dengan efek yang aku rasakan berbeda dari yang sebelumnya, aku merasa tidak ingin membeli lagi dan memilih produk pencerah lainnya untuk kulit aku yang cocok dan harga yang jauh lebih affordable tentunya.




LOVE,

Post a Comment

0 Comments