Beauty Vlogger Butuh UPS (Uninterruptible Power Supply)

Ups

Geoman Electrical DNY provides products such as UPS Systems (uninterruptible power supply) in Singapore, with pre-sales communication with on-time delivery and prompt after-sales support.

Moshimoshi.. 🧚 Sore menjelang malam teman online aku. Selamat hari raya Idul Adha ya buat kalian yang merayakan, jangan lupa jaga asupan makan dagingnya karena takut tensi darah naik dan kadar kolesterol juga melonjak. 😅 Aku sendiri sekarang sudah tidak terlalu bisa makan daging eiy karena suatu alasan. 🙈

Sore ini aku ingin menulis sesuatu yang cukup penting nih buat kalian para beauty blogger atau pun beauty vlogger, para teman beauty aku pastinya sih ini. Ayo merapat sini. 😍

UPS (uninterruptible power supply) 
Kalian menulis blog, mengedit foto atau mengedit video apakah menggunakan komputer? Kalau iya, aku ingin memberitahukan kalian sesuatu hal yang penting. Eh, yang tidak menggunakan komputer juga boleh merapat lho agar kalian mengetahui hal ini. 

Ups
source : https://www.geoman-tcy.com/uninterruptible-power-supply-ups-system/

Kalian tahu UPS? Kalau belum tahu aku akan menjelaskan sedikit mengenai UPS ini ya. Iya, yang Kepanjangannya itu Uninterruptible Power Supply. UPS adalah sebuah alat elektronik yang fungsi utamanya sebagai penyedia listrik cadangan pada komputer, data center dan hal-hal penting lain.

Fungsi UPS (uninterruptible power supply) 
Kenapa UPS (uninterruptible power supply) ini penting buat para pengguna komputer? Karena seperti yang kita ketahui kalau listrik mati maka komputer juga akan ikut mati karena dia tidak ada sistem baterai cadangan seperti pada laptop makanya kita perlu si UPS ini. 

Ups
source : https://www.geoman-tcy.com/uninterruptible-power-supply-ups-system/

Jadi, sebenarnya apa saja fungsi UPS ini ya sehingga begitu penting untuk penggunaan komputer? Fungsi UPS sendiri adalah menampung energi listrik seperti yang aku bilang di atas, sebagai cadangan baterai. Jadi, ketika mati listrik maka komputer tidak mendadak mati sehingga mengalami kerusakan dan kita sendiri jadi bisa mematikan manual. 

Keuntungan Beauty Vlogger Menggunakan UPS (uninterruptible power supply)

Ups

Keuntungannya para beauty vlogger dalam menggunakan UPS ini ya tentunya ketika kita lagi tahap pengeditan video dan mati listrik, kita bisa save terlebih dahulu video yang sudah kita edit tentunya baru kita mematikan komputer secara manual. Kalau tidak menggunakan UPS kemudian mati listrik, ya editan video kita tadi mendadak hilang karena tidak ter-save otomatis padahal kita sudah lelah mengerjakannya, selain itu juga komputer yang kita gunakan juga jadi tidak cepat rusak. 

Beda Stabilizer & UPS (uninterruptible power supply) 
Oh ya, kemudian ada yang bertanya. Aku sudah mempunyai stabilizer, apakah masih perlu UPS  (uninterruptible power supply)? Perlu kita ketahui terlebih dahulu ya kalau UPS dan stabilizer itu adalah 2 hal yang berbeda. Stabilizer itu menstabilkan tegangan listrik, dia tidak bisa menjadi cadangan baterai. Sedangkan UPS seperti yang kita jelaskan tadi untuk cadangan baterai jika aliran listrik mendadak terputus dan UPS ini juga di dalamnya ada stabilizer ya, sekaligus menjadi satu di dalam komponen UPS. Jadi, jawabannya jika kalian punya stabilizer kalian masih memerlukan UPS ya karena fungsinya yang berbeda. 

Tempat Membeli UPS (uninterruptible power supply)
So, bagi kalian yang komputernya belum menggunakan UPS sebaiknya mulai sekarang dipikirkan untuk membeli UPS ya agar membantu pekerjaan kalian dan meminimalisir terjadinya kerusakan pada komputer dan beberapa alat elektronik yang kalian gunakan. 

Kalian bisa membeli UPS ini secara online melalui link paling atas yang sudah aku kasih tahu ya. Di saat seperti ini sangat penting untuk melindungi diri dan lebih baik membelinya secara online ketimbang kita yang keluar rumah ya. 🙏🏻

Ups

Semoga tulisan yang aku buat ini bisa membantu kalian memahami sedikit mengenai UPS ya dan mengetahui betapa pentingnya mempunyai UPS serta menjadi tahu tempat membeli UPS yang bagus. ✌🏻😍




LOVE,

Post a Comment

0 Comments