Fitur-fitur Brain Academy Online


Tempat bimbingan belajar online terbesar dan terbaik dengan Star Master Teacher, hanya ada di Brain Academy Online. 

Moshimoshi.. 🧚 Selamat pagi buat kalian semua. Pada ngapain aja nih di rumah kali ini? Aku udah hampir 1 bulan nih tidak ada keluar rumah, kalian bagaimana? Jenuh sih tetapi ya mau bagaimana lagi ya demi kesehatan kita bersama juga. Eh, ada deh keluar sekali buat belanja bulanan dan abis itu bener-bener belum ada keluar rumah lagi.

Di rumah jenuh tapi kalau keluar takut terancam dari keselamatan jiwa a.k.a takut kena corences eiy jadi memilih di rumah dengan melakukan hobi yaitu dengerin musik terus video call setiap hari dengan orang tersayang. Ah, begini juga cukup ya asal kasih sayang terpenuhi *eh tapi benarkan, kebahagian itu meningkat imun tubuh kita jadi mari lakukan hal yang membahagiakan buat kita apalagi saat-saat seperti sekarang ini, wajib bahagia ya. 

Kali ini aku masih membahas bagian dari Ruangguru dan kali ini yang akan kita bahas itu adalah Brain Academy Online. Brain Academy ini sebenarnya ada offline-nya tetapi dimasa seperti sekarang ini ya, tentu saja semua kita kerjakan secara online termasuk buat belajar.

Bersama Ruangguru yang memiliki guru terbakk di bidangnya, kita bisa lebih baik dari segi nilai dan karakter dan berakhir bisa mendapatkan kampus impian yang selama ini kita inginkan. 


Brain Academy Online 
Brain Academy sendiri adalah bimbingan belajar untuk menyelesaikan tugas sekolas yang kita punya ya dengan bantuan guru-guru terbaik di bidangnya. Brain Academy Offline sendiri mempunyai cabang di berbagai kota, yaitu :
  • Bali
  • Jakarta
  • Jawa Barat
  • Jawa Tengah
  • Jawa Timur
  • Riau
  • Sumatera Barat
  • Sumatera Selatan
  • Sumatera Utara
  • Yogyakarta
Yang tidak ada kotanya, tenang saja karena ada Brain Academy Online dan tentu saja saat begini yang dibutuhkan dan yang dilakukan juga semuanya secara online, yee kan? 

Brain Academy Online adalah tempat bimbingan belajar online secara live interaktif yang terbaik dan terbesar dengan Star Master Teacher untuk membantu kita menyelesaikan tugas sekolah. 

Brain Academy Online sendiri mempunyai lebih banyak fleksibilitas dalam pembelajarannya, apalagi disaat pandemi seperti saat ini. Kita bisa melakukan sesi tanya jawab soal jauh lebih intens melalui aplikasi. Brain Academy Online layanan belajarnga dapat diikuti mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 12 SMA ya.

Cara Daftar Brain Academy Online


Sebelum kita membahas mengenai fitur-fitur yang dimiliki Brain Academy Online, sekarang aku ingin memberitahukan ke kalian terlebih dahulu cara mendaftar Brain Academy Online ini seperti apa, caranya adalah :
  1. Download aplikasi Ruangguru 
  2. Buka Brain Academy Online 
  3. Setelahnya pilih lokasi
  4. Pilih paket yang diinginkan 
  5. Pembayaran, bisa lunas dan cicil 2x
  6. Pilih jenjang yang diinginkan 
  7. Masukan kode diskon
  8. Lakukan pembayaran 
  9. Selesai. 

Fitur-fitur Brain Academy Online 
Setelah tahu cara mendaftarnya dan kalian berniat ingin mencoba Brain Academy Online, bisa banget untuk uji coba karena gratis dan jika sudah tertarik untuk belajar di Brain Academy Online tinggal lanjutkan deh. Fitur-fitur yang ada di Brain Academy Online ini, adalah :
  • Belajar via HP atau laptop
Brain Academy sendiri saat offline menyediakan tablet untuk kita belajar bareng di klinik PR tetapi disaat semuanya serba online, kita juga tetap dipermudah dong dengan belajar di rumah dengan handphone. Jadi, tidak hanya bisa via laptop saja, punya handphone saja pun jadi untuk belajar di Brain Academy Online. Sangat mempermudah ya Brain Academy Online ini. ❤️

  • Full Model belajar dikirim ke rumah
Disaat pandemi sekarang karena kita tidak bisa tatap muka dan semua dilakukan secara online, tenang saja untuk modul belajarnya tentu saja juga dikirimkan oleh pihak Brain Academy Online langsung ke rumah kalian untuk menjaga kesehatan kita di kala seperti ini. Kita tinggal duduk cantik dan menunggu paket modulnya sampai di rumah kita. So simple. 😍


Model belajar yang dikirimkan Brain Academy Online ke rumah kita, sudah dicetak untuk belajar selama 1 tahun penuh untuk bimbingan belajar ya. 

  • Paket bimbel sesuai kebutuhan
Paket bimbel di Brain Academy Online ini terbagi menjadi 3, yaitu paket reguler, paket premium dan juga paket elite. Untuk kelas 3 - 6 SD hanya ada paket reguler dan paket premium, untuk kelas di atas lainnya mulai dari SMP dan seterusnya ada paket elite-nya.

Dengan adanya beberapa paket ini, tentu saja ada beberapa perbedaannya. Jadi, aku ingin memberitahukan perbedaan paket ini secara singkat ya, yaitu :
🌸 Paket reguler hanya 6 sesi perminggu, sedangkan premium 10 sesi dan Elite 12 sesi. 
🌸 Try out basic ada 20x pertahun untuk reguler dan untuk premium & elite ada 29x. 
🌸 Untuk konseling privat yang reguler hanya via chat tetapi yang premium & elite ada via Google Meet. 
🌸 Modul belajar yang reguler hanya via digital dan untuk premium & elite ada dicetak juga. 
🌸 Laporan perkembangan belajar yang reguler dilaporkan pertahun sedangkan premium & elite perbulan. 
🌸 Forum tanya jawab PR di reguler dijawab 2x24 jam sedangkan premium & elite 1x24 jam. 
🌸 Klinik PR online untuk paket premium 5 siswa pergrup & elite hanya ada 3 siswa pergrup sedangkan reguler tak terhingga. 
🌸 Pilihan jadwal dan kelas pengembangan diri hanya ada di paket premium & elite
🌸 Untuk buku pengembangan jurusan hanya dimiliki oleh paket elite.

  • Kelas live interaktif dengan Star Master Teacher
Bimbingan belajar secara online dengan live teaching interaktif yang sudah terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan maupun secara desktop melalui laptop.


  • Kelas pengembangan soft skill
Soft Skill sendiri adalah kemampuan yang tidak bisa kita tunjukan secara langsung dan akan kelihatan ketika dikondisi tertentu saja tetapi soft skill ini bisa kita asah agar saat dibutuhkan, soft skill ini bisa keluar untuk mengatasinya. Contoh, ketika ada masalah atau jiwa kepemimpinan. Dia tidak langsung ada dan keluar begitu saja tetapi perlu kita pelajari. 

Soft skill ini tidak mudah untuk kita kuasai jadi butuh waktu dan tidak bisa cepat makanya perlu adanya pengembangan soft skill dan Brain Academy Online menyediakan hal ini. 

  • Kinik PR
Klinik PR tersedia di beberapa kota seperti yang aku sebutkan di atas tadi ya. Kalian yang ingin ke klinik PR sebenarnya bisa datang kapan saja untuk menyelesaikan tugas belajar kalian dan tidak harus pada sesi belajar saja karena guru di Brain Academy selalu stand by. Tetapi disaat seperti sekarang yang perlu online, untuk klinik PR hanya tersedia di jam kerja Master Teacher saja ya.

Klinik PR secara online untuk menyelesaikan tugas sekolah kalian bersama Master Teacher secara eksklusif akan dibuatkan dalam grup kecil dan mengerjakannya melalui video call. 


Kalian yang ingin dapat memesan slot klinik PR online bisa memesannya dengan cara menghubungi admin untuk menginformasikan mata pelajaran dan jam yang diinginkan. Maksimal memesan slot klinik PR adalab 1 x 24 jam sebelum sesi kliniknya di mulai. 

Keunggulan Brain Academy Online 
Selain fitur-fitur yang tersedia tersebut, ada keunggulan lainnya juga yang dimiliki oleh Brain Academy Online, yaitu :
  • Adanya Konseling Pendidikan
  • Ada Kelas Pengembangan Diri
  • Komunitas Diskusi Soal
  • Klub Hobi
  • Tryout Ujian

Sama halnya dengan ruangbelajar, Brain Academy Online tentu saja juga ada reminder via pop-up di aplikasi menjelang sesi dan broadcast informasi dari admin. Jadi, tidak takut ketinggalan dalam bimbel di Brain Academy Online. 


Brain Academy Online juga ada fee holiday class dan webinar lho serta hadiah menarik. Free holiday class ini seru lho karena biasanya diadakan bareng artis atau penyanyi idola, bisa seru-seruan dan tentunya dilakukan secara online via Zoom. 

Biaya Brain Academy Online
Pasti yang menjadi pertanyaan sekarang adalah biaya dari Brain Academy Online ini ya. Jadi, beda paket tentu saja beda biaya ya dan beda kelas yang diambil juga beda biaya ya. Jadi, kalian yang ingin mengetahui bisa langsung ke website Brain Academy Online ya. 😘

Tetapi kalian tenang saja, Brain Academy Online ini cukup sering ada potongan biaya dan ada kode diskon juga yang tersedia lho. Untuk sekarang aja semua paket dan semha kelas lagi ada diskon sebesar 50% lho. Jadi, belajar online termurah di Brain Academy aja ya. 

Note :
Semua gambar adalah kepunyaan Ruangguru. 




LOVE,

Post a Comment

0 Comments