Kelebihan Belajar Bahasa Inggris di English Academy


Belajar bahasa Inggris dengan mudah dan murah serta diajarkan oleh guru professional, hanya di English Academy by Ruangguru. 

Moshimoshi.. 🧚 Pagi, selamat awal buat kita semua. Sudah pada gajihan dong? Aku sendiri tidak ada tanggal gajihan ya karena seorang blogger itu tidak mengenal tanggal gajihan. 😅 By the way, duit gajihannya digunakan buat apa nih? Belanja keperluan bulan tentu saja wajib ya dan beli vitamin saat keadaan begini pun, suatu keharusan. 

Ada lebih duit gajihan dan bingung saat lockdown begini digunakan waktu di rumahnya buat apa? Mendingan kita belajar bahasa asing untuk meluangkan waktu kita yang banyak ini, salah satunya belajar bahasa Inggris. 

Penting banget dong kita bisa bahasa asing satu ini, bahasa pemersatu di seluruh dunia yaitu Bahasa Inggris. Setidaknya dasarnya dahulu yang kita ketahui kan ya, nanti makin lama belajarnya dan makin sering latihannya, akan makin bisa tentunya. 

Apalagi nih buat kalian yang habis lockdown atau habis pandemi ini berakhir mau liburan ke luar negeri. Ah, wajib lah ya bisa Bahasa Inggris ini. Sekarang, aku mau memberitahukan kalian tempat belajar bahasa Inggris secara daring dan tentu saja dilatih oleh 'Bule' langsung dong. 😍

Tempat kursus bahasa Inggris tersebut di English Academy. English Academy sendiri adalah bagian dari Ruangguru, dimana Ruangguru sudah sangat terpercaya sekali dalam hal belajar secara daring. 👍🏻

Ruangguru adalah tempatnya guru-guru terbaik untuk mendapatkan nilai lebih baik agar mendapatkan kampus impian sehingga menjadi pilihan terbaik bagi orang tua yang peduli dengan pendidikan anaknya. 

Belajar di English Academy

Terampil dalam bahasa Inggris tentu saja adalah keinginan orang-orang yang akan belajar bahasa Inggris di English Academy. Kenapa kalian harus belajarnya di English Academy? Ya, karena kalian akan cepat bisa dan belajarnya pun mudah. Di English Academy, kita akan diajarkan mulai dari listening, speaking, reading dan writing
  • Listening
Mendengarkan, ini adalah hal yang sulit aku rasa. Mendengarkan omongan orang lain dalam bahasa asing sampai membuat kita mengerti, itu sungguh sulit sih. Sehingga diajarkan hal ini agar kita mahir menerima informasi yang diucapkan orang lain baik ucapan sehari-hari sampai ke hal pendidikan. 
  • Speaking
Berbicara, hal ini perlu tingkat kepercayaan diri tinggi untuk memulainya karena diawal pasti banyak kesalahan tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan digunakan dalam sehari-hari kita. Disini diajarkan untuk percaya diri dalam berbahasa Inggris, baik secara formal atau informal. 
  • Reading
Bacaan, hal ini termasuk mudah ketimbang yang lainnya tetapi tentu saja juga ada hal-hal sulit lainnya yang tidak mudah kita pahami. Disinu kita diajarkan membaca mulai dari bacaan keseharian hingga artikel akademis agar kita memahaminya. 
  • Writing
Menulis bukan hal yang mudah apalagi dengan berbagai macam tenses. Ah, ini harus dihapal bukan? 🙈 Makanya disini kita dijarkan menulis agar mampu menyalurkan gagasan, penulisan kreatif hingga esai.

Paket Belajar di English Academy
Belajar bahasa Inggris di English Academy ini ada terbagi beberapa paket, yaitu :
  • Runner
Paket runner ini untuk anak usia 7-10 tahun ya. Yang diajarkan adalah pengenalan Bahasa Inggris sebagai subjek menarik untuk dipelajari oleh anak. 
  • Sprinter
Paket sprinter untuk usia 11-14 tahun. Yang diajarkan adalah mengasah teknik berbahasa Inggris anak-anak dimulai dari menulis hingga berbicara. 
  • Ranger
Paket ranger untuk usia 15-18 tahun. Paket ini untuk mematangkan kefasihan pelajar dalam berbahasa Inggris. Cocok untuk usia seperti kita ini dan cocok untuk memulai lanjutan belajar bahasa Inggris. 
  • Explorer
Paket explorer untuk usia di atas 18 tahun. Paket ini untuk meningkatkan kepercayaan diri pelajar dewasa dalam berbahasa Inggris agar lebih fasih lagi dan percaya diri saat berbicara langsung dengan orang asing. 
  • TOEFL iBT Complete Prep
Paket ini adalah untuk orang-orang yang persiapan dalam mengikuti Program TOEFL iBT ya. Paket ini bisa dilakukan untuk orang yang usianya di atas 14 tahun. 

Cara Daftar di English Academy
Setelah tahu beberapa hal mengenai English Academy dan sebelum aku memberitahukan kalian kelebihan belajar di English Academy, aku akan memberitahukan kalian cara mendaftar di English Academy, yaitu :
  1. Masuk ke website Ruangguru 
  2. Pilih English Academy 
  3. Diarahkan masuk ke website English Academy 
  4. Kemudian klik Daftar Sekarang 
  5. Pilih paket yang diinginkan 
  6. Pilih pembayaran 
  7. Bayar dan selesai. 
Semudah itu bukan untuk mendaftar di English Academy by Ruangguru ini. 

Kelebihan English Academy 
Sekarang, aku akan memberitahu kalian kelebihan apa saja yang kalian dapatkan jika belajar di English Academy. Kursus bahasa Inggris di English Academy itu ada beberapa kelebihannya lho, yaitu :
  • Pengajar Professional Berstandar Internasional 
Dilakukan oleh pengajar professional yang memang lulusan-lulusan terbaik. Untuk pengajar professionalnya ada beberapa orang dan aku akan memberitahukan kalian pengajarnya, adalah :
🌸 Ricky
Ricky adalah orang Inggris, dimana bahasa Inggris ya memang biasa keseharian beliau. Sudah 19 tahun pengalaman mengajar di Inggris dan Indonesia dengan metode belajar yang interaktif. 
🌸 Daniel
Daniel berasal dari Skotlandia dan sudah tujuh tahun berpengalaman mengajar berbagai kalangan usia di Inggris, Belanda, Thailand dan Indonesia tentunya ya. 
🌸 Jason
Jason adalah orang Amerika Serikat yang sudah memiliki CELTA-certified dan sudah 10 tahun pengalaman mengajar di berbagai english education center dengan pembelajaran yang interaktif.
🌸 Bambang
Bambang adalah orang Indonesia, tetapi jangan diragukan karena nilai TOEFL iBT Score: 115 out of 120. Uwow keren ya. 😍 Bambang sendiri sudah 10 tahun pengalaman mengajar di beberapa multinational English school. 
  • Kurikulum Internasional 
Kurikulum di English Academy berstandar Internasional dengan kurikulum Cambridge. Dengan kurikulum ini di English Academy akan menuntun kakian dalam menguasai beragam aspek keterampilan bahasa Inggris untuk bersaing secara global.
  • Harga Terjangkau
Sebelum kalian mendaftar di English Academy, kalian juga bisa mencoba tes gratisnya lho sebelum bergabung. 

Untuk harga belajar di English Academy tentu saja sesuai dengan paketan yang kita ambil, jadi harganya berbeda ya tiap paketannya dan sekarang English Academy lagi ada diskon 20% di semua paketnya. Kalian yang ingin mengetahuinya, bisa langsung ke website English Academy ya. 
  • Toefl iBT Preparation 
TOEFL iBT Complete Course adalah Program yang dirancang untuk mengoptimalkan 4 keterampilan penting dalam berbahasa Inggris (listening, reading, speaking, dan writing) dalam kepentingan akademik. Dalam program ini, kamu akan dilatih untuk meningkatkan kemahiran berbahasa Inggris sebagai bahasa pengantar di perguruan tinggi di luar negeri melalui soal-soal ujian praktek, kunci-kunci rahasia, dan tes simulasi online. Program ini juga dapat berguna bagi kamu yang ingin bermigrasi ke luar negeri, ataupun bekerja di perusahaan asing.

Dalam paket ini, untuk kelas interaktifnya ada 3 pertemuan setiap minggunya. Materi yang diberikan adalah materi ekstra di Platform Digital, jadi, bisa akses MyEnglishLab by Pearson yang sudah dilengkapi dengan lebih dari 250 soal latihan digital serta tips dan trik. Dan tentu saja dengan harga yang terjangkau ya. 

Program online TOEFL iBT Complete Preparation ini tentu saja materi yang dibahas berkualitas dan secara intensif, ada 26 pertemuan dalam 2 bulan.

Kelebihan pada program ini, kalian bisa berdiskusi secara langsung dengan guru terkait materi TOEFL iBT lho! 😍


Nah, itulah cara mendaftar, hal-hal yang ada di English Academy sampai kelebihan yang dimiliki jika kita belajar atau kursus di English Academy by Ruangguru, sudah pada semangat dan mau belajar di English Academy? Ayo semangat bisa bahasa Inggris-nya ya. 😘

Note :
*Semua gambar diambil dari website English Academy. 



LOVE,

Post a Comment

0 Comments