Review Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming


Badan wangi dan cerah setelah mandi bersama Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming.

Moshimoshi.. 🧚 Sudah lama rasanya aku tidak melakukan review untuk perawatan badan seluruh tubuh ya dan lebih sering review skincare untuk kulit wajah. So, kali ini aku bakalan kasih review ke kalian mengenai perawatan badan aku. 

Aku bakalan review Shower Scrub dari brand terkenal yaitu Scarlett Whitening. Mereka lagi mengeluarkan shower scrub dengan varian baru dan kali ini yang aku coba yang varian charming ya. Nama lengkap produk yang akan aku review kali ini adalah Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming.

Oh ya, sebelumnya aku sudah pernah review shower scrub mereka ini dengan varian lainnya di blog ini dan ada juga di youtube channel aku "Rima Angel" mengenai review produk Scarlett lainnya, kalian bisa lihat review produk Scarlett semuanya. 


Read :


Product Knowledge
Scarlett Whitening 

Scarlett Whitening
Brightening Shower Scrub
Charming
Rasakan sensasi kesegeran aroma dari Scarlett Shower Scrub Charming ketika kamu membersihkan tubuh!

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Shower Scrub Charming apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.



PACKAGING
Varian baru dari Shower Scrub-nya si Scarlett Whitening ini untuk kemasannya masih sama saja dengan kemasan yang lama. Aku merasa kemasan shower scrub mereka ini eye-cathing dan tidak perlu diganti-ganti juga karena sudah enak dilihat terus juga dengan kemasan transparan begini enak buat melihat scrub dari luar sisa sebanyak apa scrubnya dan bisa melihat warna si scrub dari luar. 

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming hadir dengan kemasan botol transparan yang bagian depannya ada nama brand, nama produk dan sedikit penjelasan mengenai produknya. Untuk bagian belakang ada penjelasan yang cukup lengkap mengenai produknya dari cara pakai sampai klaim produk serta barcode keaslian produk. Untuk tutupnya flip top membuatnya tidak gampang tumpah. 





TEXTURE & SCENT
Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming Teksturnya seperti gel yang cukup kental dengan Butiran Scrub yang halus. Shower Scrub ini berwarna ungu agak tua. 


Untuk wanginya sudah jangan ditanya lagi si Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming seperti wangi Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume sama seperti wangi handbody-nya ya dan aku suka sama wanginya ini. 


RESULT
Cara Pakai : Basahi tubuh, usap secara perlahan ke seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air. 

Aku kadang seperti cara pakai yang disarankan ketika menggunakan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming tetapi lebih sering juga menggunakan macam handuk mandi buat gosok badan sekalian menggunakan shower scrub atau sebelumnya luluran terlebih dahulu menggunakan produk Scarlett, baru menggunakan shower scrub ini. 

Si shower scrub ini buliran scrubnya itu halus dan butiran scrubnya ini dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh kita buat mengangkat sel kulit mati makanya aku suka banget menggunakan shower scrub ini. 

Oh ya, aku mau informasikan ke kalian kalau shower scrub kepunyaan Scarlett ini mengandung niacinamide, kojic acid, glutathione dan vitamin E yang bagus untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit kita sekaligus. 

Yang paling aku rasakan ketika menggunakan shower scrub punya Scarlett ini setelah mandi adalah badan itu terasa banget kalau kulit matinya terangkat, badan aku berasa bersih dan lembut. Paling penting juga sih wanginya itu loh, enak banget.

Kulit terasa lembab juga lho setelah menggunakan shower scrub ini, tidak bikin kering sama sekali walau kulit di scrub dengan butiran si shower scrub ini.

Untuk mencerahkan kulit, kita harus menggunakannya secara rutin dan kalau perlu dibarengin dengan produk Scarlett lainnya biar lebih cepat cerah kulitnya dengan tambahan menggunakan body scrub sebelum mandi dan setelahnya menggunakan body lotion mereka. 


Paling penting buat badan aku adalah dia tidak menyebabkan kulit punggung aku berjerawat karena biasanya kalau aku tidak cocok menggunakan sabun mandi cair, punggung badan aku auto muncul jerawat dan Alhamdulillah menggunakan shower scrub si Scarlett ini aman buat kulit aku.

Shower scrub si Scarlett ini tentu saja aman ya karena sudah registered by BPOM dan dia not tested on animals, jadi tidak menyakiti mahkluk hidup ya. 

So, aku merekomendasikan buat kalian cobain shower scrub punya Scarlett ini karena mengangkat sel kulit mati, melembabkan, melembutkan dan mencerahkan kulit sekaligus jika kalian rutin dan rajin menggunakannya. 



(+) LIKE
🌸 Mengangkat sel kulit mati
🌸 Melembabkan kulit badan
🌸 Melembutkan kulit badan
🌸 Mencerahkan kulit
🌸 Wanginya enak banget
🌸 Butirannya halus
🌸 Aman di kulit badan aku yang sensitif 
🌸 Kemasan eye-cathing
🌸 Harga affordable

(-) DISLIKE
🌸 Bulky

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming atau produk Scarlett Whitening lainnya secara online dibeberapa e-commerce di official store-nya ya atau jika kalian ingin lebih mudah, bisa langsung ke Instagram @scarlett_whitening lalu tinggal klik bio mereka dengan link https://linktr.ee/Scarlett Whitening ya. 




Seperti yang kita tahu semua produk Scarlett Whitening itu harganya 75k, begitu pun dengan harga Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Charming ini. Harga yang affordable aku rasa ya. Ada harga untuk paket hemat yaitu 5 item harganya 300k dan akan mendapatkan box exclusive+free gift juga lho! 

Repurchase? Oh tentu saja, aku sudah menghabiskan beberapa botol sebelum mencoba varian yang terbaru ini dan masih ingin mencoba yang lainnya lagi seperti jolly atau coffe dan freshy yang belum aku coba. 



LOVE,
Rima Angel

Comments

Popular Posts