Rekomendasi Tempat Perawatan Murah di Banjarmasin

tempat perawatan

Perawatan head to toe yang murah di Banjarmasin dan yang paling aku rekomendasikan. 

Moshimoshi.. 🧚 Masih awal bulan nih terus akhir bulan juga, beberapa sudah ada yang gajihan kan ya? Terus yang belum gajihan, masih ada doang duit gaji walau sudah tanggal segini?😂 Aku mau rekomendasikan tempat perawatan mulai dari atas sampai bawah biar di lebaran kali ini glowing say. 

Aku sekarang lagi di Bandung dan karena aku kesusahan cari tempat buat perawatan karena minimnya informasi buat perawatan makanya kali ini aku menulis tempat perawatan yang ada di kota lama aku yaitu Banjarmasin. 

Yah, aku sejujurnya belum searching yang benar-benar sih tentang perawatan di Kota Bandung terutama di Kabupaten Bandung-nya jadi terasa agak susah kalau menemukan langsung ditambah jalan-jalan yang agak ekstrim menurut aku disini. 🙏🏻

Kembali ke topik awal kita, aku mau merekomendasikan kalian tempat perawatan yang tidak menguras kantong terlalu banyak karena menurut aku tempat-tempat perawatan ini harganya murah dibanding tempat lainnya. 

Tempat perawatan head to toe yang murah berada di Banjarmasin adalah :
  • DM Salon & Clinic
Berada di lokasi jalan yang cukup ramai karena berdekatan dengan sekolah dan tempat kuliah, membuat tempat ini lumayan populer di kalangan anak sekolah dan mahasiswa. Aku sudah tahu tempat perawatan ini sejak aku SMP dan pertama kali kesini buat smoothing rambut aku bersama kaka aku. 

DM salon & clinic ini adalah tempat perawatan yang lengkap bagi aku karena semuanya sudah ada disini seperti perawatan wajah, perawatan badan, buat rambut sampai buat kuku tapi paling aku rekomendasikan disini adalah perawatan badannya dan juga buat perawatan rambut. 

Perawatan badannya yang sering aku pilih itu luluran sekalian masker badan dan juga bleaching badan, semua itu sudah satu paket dan kisaran harganya hanya 80k. Untuk perawatan rambut paling aku rekomendasikan smoothing rambut yang paket berdua 500k, jadi 1 orangnya hanya 250k saja. Love sih perawatan rambut disini untuk smoothing karena bagus tetapi aku terakhir melakukan perawatan rambut itu SMP disini ya. Terakhir perawatan rambut itu cuma creambath dan itu tahun lalu tentunya sebelum aku berada di Bandung. 

  • Glassy Nail
Pertama kesini agak kesusahan ya aku untuk mencari alamatnya dan yang mana tempatnya karena dia ini tempatnya hanya seperti rumah biasa dan kalau tidak salah, tidak ada tulisan nama tempatnya, kalau aku tidak salah lihat ya. Koreksi jika aku kurang teliti mengenai hal ini. 🙏🏻

Sesuai namanya, ya untuk perawatan kuku dan aku cuma melakukan nail art disini dan hasilnya memuaskan sekali. Dahulu waktu aku kesini belum ada menicure-pedicure ya tetapi sekarang aku lihat sudah ada. 

Nail art disini super puas sih karena hasilnya bagus dan harganya juga murah. Aku waktu melakukan nail art gambar kue di kuku tangan aku cuma sekitar 80k saja. So, aku merekomendasikan tempat ini untuk kalian yang mau naik art walau kalau sekarang pasti harganya sudah naik tetapi tidak terlalu jauh harga naiknya. 

  • Junjung Buih Beauty
Lelah beraktifitas terus badan pegel dan butuh pinjatan, oh tentu saja aku juga punya tempat rekomendasi buat kalian untuk hal itu. Yups, di Junjung Buih Beauty kalian bisa melakukan hal tersebut dan harganya kisaran 100k.

Kita pijat disini perkamar masing-masing ya dan untuk pijatannya bisa banget request misal jangan terlalu kencang, minta pelan dan hal lainnya ya. 

Disini sebenarnya tidak hanya buat pijat saja tetapi ada buat perawatan rambut juga tetapi aku lupa apakah pernah potong rambut atau smoothing rambut disini sewaktu SMK, memorinya sudah sedikit terlupakan. Yang jelas aku merekomendasikan untuk pijat disini. 

  • Hafabi
Sejujurnya aku belum pernah kesini dan hanya rencana akan kesini tetapi adek aku cukup suka kesini karena katanya harganya super murah dan dia sukanya creambath disini. 

Hafabi sendiri di Banjarmasin memiliki cukup banyak cabang ya jadi bisa tinggal pilih yang terdekat dengan lokasi kita. 

Hafabi ini untuk perawatan badan dan rambut setahu aku, favoritnya orang-orang disini itu luluran karena katanya menggunakan luluran disini mereka menggunakan Lulur sendiri yang memang khas. Sejujurnya aku ingin mencobanya jika aku kembali ke Banjarmasin. 

  • Natasha Skincare
Beberapa klinik kecantikan sudah aku coba, ada beberapa klinik kecantikan tetapi paling enak dan rasanya komplit saja untuk perawatannya dan murah, hanya di Natasha Skincare ya bagi aku. 

Untuk Natasha Skincare ya tentu saja sudah ada di berbagai kota, tidak hanya di Banjarmasin saja karena ya ini klinik kecantikan sudah terkenal sejak lama ya. 

Favorit aku disini chemical peeling dan karena aku pun sangat cocok untuk perawatan ini. Beberapa kali perawatan kulit berbeda disini, tetap kesukaan aku dan cocok buat kulit aku adalah chemical peeling-nya. Harga buat chemical peeling yang biasa aku lakukan sekitar 250k ya. Untuk facialnya sendiri kalau tidak salah kisaran 100-150k ya. 

Nah, itulah beberapa tempat rekomendasi untuk perawatan yang murah di Banjarmasin mulai dari perawatan wajah, rambut, badan sampai kuku. Kalian wajib cobain jika ingin melakukan perawatan head to toe yang tidak mengurangi kantong terlalu banyak. 

Selamat mencoba dan selamat perawatan buat kalian dari aku yang sudah sangat ingin juga melakukan perawatan. Love. ❤️




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments