Review Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++

ginza sunnydays

Sunscreen yang ringan, lembut, mudah meresap dan juga harga affordable, ya pakai aja Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ ya. 

Moshimoshi.. 🧚 It's time to review. Senang banget rasanya akhir-akhir ini aku kembali review skincare di blog aku ini. Terasa seperti kembali ke berberapa tahun yang lalu yang aku aktif menulis. 😍

Kali ini yang aku review adalah produk skincare yang sangat penting banget kita gunakan dalam sehari-hari. Hayoo, pasti sudah pada bisa menebak ya. Yups, sunscreen adalah must-have item yang harus kita punya dan harus kita gunakan dan akan terus di-reapply, right? 

Review sunscreen kali ini jatuh kepala sunscreen brand lokal. Lagi, lagi, dan lagi brand lokal. Ya, tentu saja karena brand lokal kita kali ini lagi berjaya dalam dunia per-skincare-an yang terbaru. 

Nama sunscreen yang akan aku review kali ini adalah Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++. Nama skincare yang cukup unik ya. Oh ya, Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ hadir dengan 3 ukuran yaitu 8ml, 30ml dan 50ml.


Product Knowledge
Ginza Official

Ginza
Invisible SunnyDays
UV Shield SPF 45++



Sunscreen Gel dengan Teknologi Broad Spectrum Encapsulated UV Filter yang dapat memberikan perlindungan dari paparan UV A dan UV B dilengkapi dengan kandungan 5x Vegan Ceramide yang membantu merawat Skin Barrier, Salysilic Acid yang membantu kulit berjerawat dan sebagai sebum controlling, serta Chromabright Molecule yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, dengan formula tidak lengket, dan tidak meninggalkan whitecast dipadu dengan kandungan Vegan Hyaluronic Acid dan Advanced Moist Complex NP yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit wajah.

Unique Selling Point :
  1. Teknologi Broad Spectrum Encapsulated UV Filter
  2. Dermatologically Tested
  3. Active Complex untuk mencerahkan, melembabkan dan menjaga skinbarrier
  4. No whitecast
  5. All Skin Type
  6. Tekstur gel ringan, tidak lengket
  7. Invisible Finish Look
  8. Suitable for all skin type.


PACKAGING
Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ hadir dengan kemasan tube yang berwarna rose, yellow and white serta tutup dengan warna grey. Bagian depan menghadirkan nama brand, nama produk, SPF si sunscreen ini dengan gambaran silau matahari, ada kandungan utama juga, netto dan bertuliskan dermatologically tested. Kemasan belakangnya ada informasi yang cukup lengkap dari produk ini. Tutup untuk kemasan tube, ya tentu saja flip top ya. 

Ginza

Ginza Beauty

Ginza


TEXTURE & SCENT
Tekstur Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ seperti gel dan 'lumer' ketika terkena kulit, kayak langsung jadi cair. Warna Ginza sunscreen ini adalah putih susu.

Ginza beauty

Wangi dari Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ kayak wangi dan wanginya soft, tidak mengganggu saat digunakan ya. 


RESULT
Cara Pakai : Oleskan secara merata ke bagian waiah. Efektif pemakaian 10 menit sebelum melakukan aktititas di luar ruangan dan untuk perlindungan maksimal ulangi pemakaian setiap 3 - 4 jam sekali.
*Anjuran Pemakaian : Tuangkan sebanyak 2 ruas jari di pagi hari / 10 menit sebelum beraktifitas dan re-apply setiap 3-4 jam. 

Aku biasanya menggunakan sunscreen setelah semua skincare selesai, entah itu mau keluar atau pun tidak keluar rumah, beraktivitas atau pun tidak, tetap menggunakannya ya. Jika outdoor dan cuaca sangat panas, bisa juga re-apply per 2 jam ya. 

By the way, sunscreen dari Ginza ini sudah lulus uji In vitro dan In Vivo Test ya jadi sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, sunscreen ini juga sudah Sermatologically Tested, Halal dan tentu saja sudah ber-BPOM. 

Sunscreen dari Ginza ini SPF lebih tahan lama dengan Board Specrtum Encapsulated UV Filter Technology. Broad Spectrum Encapsulated UV Filter Technology dapat melindungi kulit dari paparan buruk sinar UV A dan UV B.

Ketika aku pertama kali apply Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ yang aku rasakan adalah produk ini gampang banget diratakan ke wajah karena 'lumer' seperti air ketika kena kulit wajah dan dia cukup cepat meresap. 

Ketika sunscreen ini aku gunakan yang terasa adalah kulit jadi lembut lho! Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++  terasa ringan dan juga tetap melembabkan wajah.

Sunscreen ini tetap melembabkan kulit karena adanya 5x Vegan Ceramide yang bergabung dari 5 jenis Ceramide Complex yang mampu membantu menjaga lapisan kulit terluar agar tidak kehilangan kelembapannya, serta membantu memperkuat skin barrier kulit.

Selain itu juga adanya Advance Moist Complex NP membantu menghidrasi kulit wajah selama 8 jam. Adanya juga Vegan Hyaluronic Acid mengunci kadar air di kulit sehingga terjaga kelembapannya (waterbank) kulit.

Sunscreen ini juga non-comedogenic jadi cocok untuk kalian yang memiliki kulit acne prone dan oily skin sehingga tidak menyebabkan munculnya komedo ya. 

Klaim dari sunscreen ini adanya Chromabright yang dapat mencerahkan kulit, aku rasa untuk hal ini harus benar-benar pemakaian yang rutin dan juga pemakaian yang lama ya. Jadi, untuk permanen mencerahkan kulit belum aku rasakan. 

Before - After
Pemakaian Ginza Invisible SunnyDays
UV Shield SPF 45++

ginza sunnydays

Hasil akhir sunscreen ini bukan matte ya tetapi kayak terasa ada velvet begitu terlihat dari gambar di atas karena terlihat minyak berkurang. Pokoknya enak banget sih digunakan di kulit wajah aku dan aku senang banget dengan sunscreen satu ini. 

Kalian yang memiliki kulit kayak aku dan lagi cari sunscreen ini sih wajib banget kalian cobain ya. Apalagi bagi yang pertama kali ingin coba-coba produknya ini ada ukuran yang 8ml ya. Jadi, ya bisa banget lah dicoba dulu menggunakan yang kemasan sachetnya. 


(+) LIKE
  • Mudah meresap
  • Gampang diapply
  • Ringan di kulit
  • Lembut di kulit
  • Lembab di kulit
  • Hasil akhir velvet
  • Non-comedogenic
  • Sudah ada test in vitro & in vivo
  • Dermatologically test
  • Halal
  • BPOM
  • Mempunyai 3 ukuran
  • Harga affordable
  • Travel friendly

(-) DISLIKE
  • Untuk mencerahkan kulit wajah, aku rasa harus pemakaian yang benar-benar rutin ya. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ atau produk Ginza lainnya dibeberapa e-commerce ya seperti Lazada, Shopee dan e-commerce lainnya. 

Harga dari Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ tergantung ukuran karena dia mempunyai 3 ukuran yaitu 8ml, 30ml dan 50ml. Untuk ukuran 3ml harganya 18k, untuk ukuran 30ml harganya 41k dan untuk ukuran 50ml harganya 75k. Harga yang murah dan sering diskon juga pula. 

Repurchase? Yes, rasanya aku ingin membeli Ginza Invisible SunnyDays UV Shield SPF 45++ ini lagi kalau produknya habis karena senyaman itu di kulit aku. 




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments