First Impression Lovana Moisturizing Face Serum

lovina far serum

Serum lokal yang murah tetapi hasilnya tetap bagus di kulit yaitu Lovana Moisturizing Face Serum.

Moshimoshi.. 🧚 Seperti yang kalian tahu kalau aku itu pencinta banget serum dan tidak akan pernah lepas menggunakan serum dalam keseharian aku. Ibarat kata itu aku bisa tidak menggunakan pelembab wajah, yang penting harus menggunakan serum. Yups, seperti itu lah cinta aku ke serum wajah. 

Nah, setelah bulan lalu aku tidak ada melakukan review serum wajah, bulan ini akhirnya aku ada review serum wajah dan ini serum wajah dari brand lokal lho! 

Aku senang, brand lokal sekarang banyak punya skincare termasuk serum dengan harga yang murah-murah. Dulu itu waktu awal blogger, susah banget punya serum kalau tidak dari brand luar. *jadi curcol 😅

Balik lagi topiknya ke serum ya. Iya, brand lokal dan nama brandnya yaitu Lovana. Lovana ini produk-produk mereka itu murah termasuk serum wajah yang aku pakai sekarang ini. 

Lovana Moisturizing Face Serum. Serum ini lah yang aku pakai akhir-akhir ini dan akan aku review buat kalian semua. Produk lokal dan murah. 😘


Product Knowledge
Lovana Official

Lovana
Moisturizing
Face Serum 

Lovana

Lovana Moisturizing Face Serum merupakan Serum dengan Kandungan Sodium Hyaluronate, Licorice Extract, Aloe Vera Extract yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit wajah secara intensif. 

Manfaat Serum :
  • Menjaga kelembaban kulit sehingga wajah tetap lembut, halus dan terhidrasi.
  • Membantu mencegah munculnya tanda penuaan.
  • Memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga nampak sehat dan glowing.
  • Mencegah iritasi dan menenangkan kulit wajah yang meradang akibat kulit kering
  • Aman digunakan untuk semua tipe kulit wajah.

By the way, Lovana sendiri mempunyai 3 serum yaitu Lovana Acne Face Serum, Lovana Brightening Face Serum dan Lovana Moisturizing Face Serum yang akan aku review kali ini.


PACKAGING
Kemasan kotak dari Lovana Moisturizing Face Serum hadir dengan warna putih dan juga ungu. 💜 Untuk kemasan depan tentu saja ada nama brand, ada nama produk, ingredients utama dan juga netto. Sisi belakangnya ada informasi mengenai manfaat kandungan utama pada serum ini. Sisi kanan ada manfaat keseluruhan serum dan juga cara pakainya. Sisi kiri ada komposisi keseluruhan, informasi produksi dan nomor BPOM. 

Untuk botol serumnya sendiri pun hadir dengan warna yang tentu saja senada dengan kotaknya dan tampilan depannya sama. Untuk tampilan belakangnya sama dengan tampilan sisi kiri kotak ya. Bagian bawah ada expired date. Serum dengan tutup pipet ya, yang mempermudah mengambil produk dan hygienis. 

lovina

lovina moisturizing serum

lovina moisturizing serum


TEXTURE & SCENT
Tekstur Lovana Moisturizing Face Serum agak sedikit kental tetapi saat kena kulit kayak langsung 'lumer' menjadi cair dan aku suka banget tekstur yang seperti ini. Warna serumnya bening ya 

lovina serum

Untuk wangi Lovana Moisturizing Face Serum ini kayak wangi bunga dan wanginya soft banget. Tidak akan mengganggu sama sekali saat digunakan. 


RESULT
Cara Pakai : Oleskan secukupnya Lovana Moisturizing Face Serum ke seluruh wajah yang sudah dibersikan secara merata. Gunakan 2x sehari (pagi dan malam). Untuk hasil maksimal, gunakan LVN Mugwort Toner & Essence sebelum menggunakan serum.

Aku menggunakan Lovana Moisturizing Face Serum setelah penggunaan serum atau setelah menggunakan serum lainnya seperti booster serum terlebih dahulu. Seperti biasa, aku menggunakan serum itu biasa berlayer-layer ya, begitupun dengan serum ini. 

Saat awal apply yang aku rasakan serum ini mudah diratakan dan dia juga cukup cepat meresap ke kulit aku. Setelah digunakan di kulit aku yang berminyak ini, serum ini melembabkan dan menghidrasi kulit aku tanpa membuat kulit aku terasa makin berminyak. Jadi, dia tidak membuat kulit berminyak makin berminyak ya. 

Selain hal itu yang aku rasakan kulit aku juga menjadi lebih lembut setelah menggunakan serum ini. Serum ini juga membuat kulit kita jadi lebih calming

Di klaimnya serum ini bisa buat anti aging tetapi ya tentu saja hasil untuk anti aging tidak akan langsung terlihat dan hal tersebut pun untuk melihat hasilnya perlu pemakaian rutin. So, untuk hasil tersebut tentu saja belum aku rasakan karena 1 serumnya saja belum habis aku gunakan. 

Aku merekomendasikan kalian yang lagi mencari serum untuk melembabkan wajah tetapi tidak ingin kulitnya berminyak saat menggunakan serum yang melembabkan, bisa mencoba serum satu ini ya. Soalnya kebanyakan serum untuk melembabkan wajah itu lengket dan membuat wajah makin berminyak, tetapi serum ini tidak. Serum ini cocok untuk oily skin juga kayak aku. Approved. 😘


(+) LIKE
  • Gampang meresap
  • Mudah saat diratakan 
  • Melembabkan kulit
  • Membuat kulit lembut
  • Kulit terhidrasi
  • Tidak membuat kulit tambah berminyak
  • Membuat kulit calming
  • Kemasan pipet
  • Harga affordable
  • Travel friendly. 

(-) DISLIKE
  • Untuk manfaat anti aging, tentu saja tidak bisa langsung terlihat ya. 

NILAI 4.5/5

Kalian bisa membeli Lovana Moisturizing Face Serum atau produk Lovana lainnya dibeberapa e-commerce ya seperti Tokopedia, Lazada, dan e-commerce lainnya. 

Harga dari Lovana Moisturizing Face Serum ini hanya 50k dan dia cukup sering diskon loh! Sekarang aja pada saat aku menulis ini, harga serum ini menjadi 31k saja. Best deal banget sih buat dibeli ya. 

Repurchase? Yups, soalnya serum ini murah dan juga bagus. Bangga sama produk lokal sekarang sih aku. 😍




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments