Zenius Untuk Belajar Masa Kini

Zenius

Belajar bersama Zenius itu menyenangkan karena cara pembelajarannya bersifat adaptif. 

Moshimoshi.. 🧚 Malam guys, kali ini aku ingin menginformasikan sesuatu yang bermanfaat buat kalian yang tidak suka belajar dengan cara yang monoton atau yang itu-itu saja karena terasa begitu membosankan. 

Yups, aku juga tidak suka dengan pembelajaran yang hanya itu-itu saja dan yang hanya satu tempat saja, duduk. I don't like it. Uhh 😣 inginnya yang menyesuaikan dengan kemauan kita. Kadang ingin dimana saja, kadang ingin duduk seperti di ruang belajar kayak sekolah. Hal yang berbeda-beda. 

Sekarang ada lho hal yang seperti kita inginkan tersebut, namanya Zenius. Menyenangkan banget ada yang bisa mewujudkan hal yang kita inginkan tersebut bukan. Yuks, kita cari tahu lebih mengenai Zenius kali ini agar kalian makin ingin belajar bersama Zenius Education

Perkenalan Zenius Education 

Zenius adalah sebuah aplikasi untuk kita belajar dengan mudah karena kita bisa belajar secara online dan offline, sistem pembelajarannya di Zenius ini juga adaptif yang dapat menyesuaikan dengan kita. 

Zenius sendiri mempunyai misi yaitu membantu dan mendukung pelajar di Indonesia untuk belajar dengan gaya belajar yang mereka inginkan karena Zenius ini menyesuaikan dengan gaya belajar si pelajar.

Kampanye Zenius kali ini adalah BTS yang kepanjangannya adalah Back To School, jadi disini Zenius ingin memotivasi para pelajar untuk terus belajar bersama Zenius apalagi yang mau UTBK karena di Zenius menyediakan semua hal untuk tes UTBK di ZenUTBK, tentu saja dengan gaya belajar yang adaptif. 

Tools di Zenius 

Zenius mempunyai banyak sekali tools yang bisa kita explore dan bisa kita gunakan serta manfaatkan untuk belajar. Tools yang dipunyai Zenius di dalam aplikasinya adalah :

  • Zenius Live Class

Di live class tentu saja kita bisa memilih kelas live class apa saja yang kita inginkan, misal seperti kelas mengenai bahasa inggris. Di live class ini kita bisa berdiskusi mengenai hal yang tidak kita pahami dan tidak kita mengerti langsung ke tutornya ya. Para tutor akan menjawab pertanyaan yang kita tanyakan. 

Zenius Live Class

Banyak lah melakukan tanya jawab kepada tutor mengenai materi yang tidak kita pahami sampai kita benar-benar mengerti dan paham. Ini tips belajar dari aku agar kalian lebih mudah menyelesaikan masalah pelajar di sekolah kemudian harinya nanti. 

  • ZenCore

Si ZenCore ini adalah fitur yang paling aku sukai karena begitu menyenangkan. Ya, belajar tetapi tetap membuat kita fun dengan menjawab pertanyaan yang begitu mudah kita lakukan dan kita jawab. 

Ganti cara belajar kita lebih menyenangkan dengan memanfaatkan ZenCore ini karena ZenCore ini benar-benar cara menyelesaikan soal paling menyenangkan yang pernah aku temui. 

Zencore

Di ZenCore sendiri ada 3 bahasan yaitu matematika, verbal logic dan bahasa inggris. Sekarang kita akan coba memaikan 3 bahasan yang ada di ZenCore ya, mulai matermatika, verbal logic dan juga bahasa inggris.
  • Matematika
Soal matematika ini diberikan juga melatih matematika kita untuk mengikuti Tes UTBK jadi bakalan sangat berguna banget. Bagusnya itu ya, setelah kita menjawab soal mereka dan selesai menjawab semuanya diakhit itu bakalan diberitahukan cara menjawab dengan benar serta ada video pejelasannya, ini sungguh lengkap banget sih. 🥰 Matematika memang harus banget dijelaskan dan aplikasi ini terbaik banget ada penjelasan secara tertulis di rumusnya dan ada video juga. Love. ❤️ 
  • Verbal Logic
Aku memainkan verbal logic dan skor yang aku dapatkan 10 karena benar-benar menyenangkan untuk dimainkan lho! Sesuai dengan namanya verbal logic jadi disini kita memainkan atau menjawab soal yang memang sesuai dengan logika seperti gambar benda, penjelasan tentang benda, sambung kata dan banyak soal lainnya, yang jelas soalnya menyenangkan tetapi mengasah otak untuk berpikir. 
  • Bahasa Inggris
Soal pada bahasa inggris banyak mengacu pada verb jadi kalian harus banget sih ingat verbs seperti past, present, future dan verbs lainnya agar bisa menyelesaikan soal-soalnya. Selesai menyelesaikan soal ya tentu saja kita juga mendapatkan penjelasan mengenai verb yang mereka gunakan. 

Belajar tetapi juga menyenangkan, hanya ada di ZenCore ini deh dan kalian wajib cobain ZenCore ini untuk melatih otak kalian ya. Kalau hanya ada satu kata untuk ZenCore maka aku akan memilih seru karena menyelesaikan soal-soalnya se-seru itu sih. 😍

  • Content Library

Layaknya library yang berisikan buku yang banyak, yang bisa membantu kita untuk belajar dan mengetahui hal yang ingin  kita cari, di Zenius si content library ini juga mempunyai dari 100ribu konten ilmu lho mulai dari pelajaran matematika, sains dan juga sosial. 

  • ZenBot

ZenBot ini fitur AI yang bisa membantu pelajar dalam menyelesaikan masalahnya hanya dengan menggunggah soal yang sulit atau menantang ke ZenBot, seperti soal matematika yang sulit diselesaikan, fisika dan kimia. 

Zenbot

Mudahnya si ZenBot adalah seperti robot yang bisa membantu kita dalam menyelesaikan masalah jadi kita tinggal masukan soal yang ingin kita selesaikan maka si ZenBot akan membantu kita untuk menjawabkan soal tersebut beserta dengan caranya, jadi tidak hanya soal selesai tetapi ada step by step kita dalam menjawab soal tersebut sampai ada hasilnya. 

  • ZenUTBK

Bagi kalian yang baru lulus SMA atau SMK dan ingin masuk perguruan tinggi, di Zenius juga ada ZenUTBK yang bisa membantu kalian belajar sebelum melakukan tes UTBK masuk ke perguruan tinggi keinginan kalian. 

ZenUTBK

Tips belajar dari aku buat kalian yang ingin masuk perguruan tinggi yang kita minat yaitu kita bisa menyelesaikan semua yang ada ZenUTBK untuk membantu kita masuk perguruan tinggi keinginan kita. 

ZenUTBK ini lengkap seperti yang terlihat di gambar, mulai dari materi UTBK-nya, terus ada ujian materi, latihan soal UTBK sampai tryout UTBK-nya yang bisa melatih kita dalam menyelesaikan soal-soal agar pas pada saat tes UTBK sesungguhnya kita sudah ada bayangan dalam mengerjakan soal tes tersebut. 

  • ZenCalender

Sesuai dengan namanya ya kalender, jadi ZenCalender ini bisa membantu kita mengatur jadwal pembelajaran kita sehingga membuat kita belajar jadi lebih fokus. ZenCalender ini disusun oleh tutor-tutor terbaik untuk membuat belajar lebih efektif dan terarah. 

  • ZenXplore

Ada berbagai hal yang bisa kita cari tahu lebih di ZenXplore ini dan dia berisikan berbagai video tentang hal yang ingin kita ketahui, videonya ada dalam bentuk video animasi yang memudahkan kita memahami hal yang ingin kita ketahui mengenai pelajaran.

Tips Belajar

  • ZenSparks

Layaknya video youtube, di ZenSparks ini berisikan berbagai video penjelasan pembelajaran yang bisa kita putar berulang kali. Mirip dengan Zenius Live Class tetapi bedanya video ini bukan video live ya. 

Ganti Cara Belajar

  • ZenSupport

ZenSupport ini membantu kita dalam menanyakan berbagai hal yang kita bingung di aplikasi Zenius melalui WhatsApp dan mereka akan menjawab pertanyaan yang kita tanyakan melalui fitur chat WhatsApp ya. 

New Primagama 

Jika pembahasan ya sebelumnya adalah mengenai tools yang ada diaplikasikan Zenius dan hal tersebut adalah secara online, tentu saja ada pembelajaran secara offline yaitu New Primagama Powered by Zenius. 

New Primagama Powered by Zenius ini pembalajaran dengan metode hybrid learning yaitu pembelajaran dengan cara pendekatan two teacher atau 2 guru kepada pelajar. Metode ini membuat pelajar bisa dengan mudah mempelajari berbagai konsep dengan tutor melalui virtual dan langsung bertemu dan berdiskusi di kelas. 

Biaya Belajar di Zenius Education

Setelah mengetahui mengenai Zenius dan tools yang ada di Zenius, pasti pada ingin belajar di Zenius ya tetapi takut biaya belajar di Zenius mahal kan tetapi tenang saja. Biaya belajar di Zenius ini murah, justru itu aku menyarankan kalian belajar disini karena murahnya ini. 

Biaya belajar di Zenius hanya 199k saja untuk 1 tahun. Super murah banget kan? Dengan biaya paket belajar semurah itu kalian bisa belajar yang sudah dilengkapi dengan fitur live class lho! Kalian juga akan mendapatkan materi secara langsung oleh tutor-tutor berpengalaman yang ada di Zenius. 

Pengalaman Belajar di Zenius Education 

Pengalaman aku menggunakan Zenius untuk awal saat menggunakan aplikasinya itu sangat mudah karena aplikasinya user friendly, sangat mudah kita pahami sehingga dalam belajar juga mudah. 

Aku suka banget dengan pembelajaran di ZenCore karena menyenangkan, kayak quiz tetapi belajar membuat kita super have fun sih belajarnya dengan ZenCore ini. 

Selain ZenCore, aku juga menyukai Zenius Live Class karena kita bisa sambil santai, bisa sambil ngemil, bisa mengerjakan hal lain seperti maskeran tetapi tetap belajar dan dapat materi dengan Zenius Live Class ini. Love sih dengan hal mempermudah seperti ini. 😘

Tips Belajar

Sekarang yuks ganti cara belajar kalian dengan metode pembelajaran adaftif yang bisa online maupun offline bersama dengan Zenius Education. 

Sosmed Zenius Education 

Sebelum aku memberitahukan kalian sosial media dari Zenius, disini aku ingin mengajak kalian untuk mengunduh atau mendownload aplikasi Zenius. Jadi, kalian yang ingin belajar dengan Zenius bisa banget download ya. Link download Zenius, yaitu :
Silakan download dan belajar dengan mudah bersama Zenius ya. 😉

Sosial Media dari Zenius, yaitu :
  • Instagram @zeniuseducation 
  • Twitter @zeniuseducation 
  • Fans Page FB  https://www.facebook.com/zeniuseducation




LOVE,
Rima Angel

Post a Comment

0 Comments