Showing posts with label Wishlist. Show all posts
Showing posts with label Wishlist. Show all posts
October 29, 2018

Rayakan Pesta 11.11 dan Wishlist Wisuda

by , in
Pesta terbesar tahun ini adalah Hari Belanja Besar Dunia yang jatuh pada tanggal 11.11 dengan persiapan wisuda aku.

Moshimoshi.. 🧚🏻‍♂️ Sebentar lagi bulan November dan pada tanggal 11 November yang dimana juga biasa disingkat dengan 11.11 akan segera digelar. Banyak hal akan terjadi di tanggal 11.11 ini.

Tentunya ada diskon besar-besaran diseluruh toko baik online maupun juga online karena 11.11 adalah memperingati Hari Belanja Besar Dunia. Pastikan siapkan budget kalian menjelang tanggal 11.11 ini.

Makna 11.11 bagi aku adalah hal yang paling ditunggu-tunggu selama 1 tahun ini dan akhirnya penantian itu akan segera datamg juga sehingga 11.11 adalah hari yang begitu penting bagi diri aku sehingga aku sudah mempersiapkan semuanya menjelang 11.11 ini.

Aku pribadi sudah menyiapkan budget untuk hal ini dan juga aku menyiapkan budget lebih lagi karena aku juga mempersiapkan diri untuk wisuda.

Iya, aku akan belanja seluruh persiapan wisuda aku ditanggal 11.11 ini. 😍 Siapa yang mau ketinggalan dengan hal besar seperti ini, tentu aku tidak. Aku ready untuk 11.11.

Sekarang aku ingin membuat wishlist untuk persiapan wisuda. Banyak list-list yang sudah aku buat dari beberapa hari lalu untuk hal besar ini.

Jangan mau kalah juga, kalian juga siapkan hal ini dan siapkan list karena semua barang akan sangat murah pada tanggal 11.11 ini.

Wishlist wisuda yang aku buat, yaitu :
πŸŽ“ Baju Atasan Kebaya
Sejujrunya aku mempunyai baju atasan kebaya dari wisuda aku sebelumnya tetapi sepertinya sudah tidak cukup lagi dibadan aku karena adanya peningkatan berat badan sehingga aku perlu membeli baju baru lagi.

Jika wisuda sebelumnya aku menggunakan tema warna brown gold untuk kebaya aku, untuk wisuda kali ini aku menginginkan warna hitam yang dipadukan dengan warna merah maroon agar terlihat lebih elegan.

source : instagram

Wisuda kali ini aku menginginkan tipe kebaya yang simple dibandingkan 3 tahun lalu. Jadi, aku menginginkan model baju atasab kebaya yang tangannya lebih lebar dan body-nya yang longgar karena perlu menggunakan hijab.


πŸŽ“ Kain Lilit
Dengan membeli baju atasan kebaya tentunya aku juga memerlukan bawahannya dan kali ini aku ingin mencoba kain lilit. Aku memilih ingin menggunakan kain lilit karena jika berat badan aku bertambah, kain lilit ini akan tetap bisa digunakan.

Atasan kebaya tadi sudah berwarna hitam, maka untuk kain lilitnya aku memilih warna hitam dengan motif warna yang ada merah maroon-nya sehingga sesuai dengan tema yang aku inginkan.

Untuk kain lilit ini, aku tidak masalah kainnya dari daerah mana karena bagi aku yang penting tetap berasal dari Indonesia juga. Yang paling terpeting adalah motifnya tadi. Harus ada warna merah maroonnya.

source : lazada

Untuk kain lilit ini, aku menginginkan bahan semi sutra agar terlihat elegan karena aku sudah memilih gaya kebaya yang cukup simple sehingga aku memerlukan hal lainnya untuk tampilan agar terlihat 'tidak seperti baju biasa'.


πŸŽ“ Jilbab
Sebenarnya dengan tema hitam dan maroon, aku sedikit kebingungan untuk memilih warna jilbab. Ingin rasanya menggunakan warna merah maroon tetapi takutnya warna hitam bajunya kepotong dibagian leher, ingin menggunaka hitam tetapi rasanya takut terasa begitu gelap seluruh badan sehingga aku benar-benar bingung.

source : Lazada

Terlepas dari kebingungan aku memilih warna jilbab, yang aku inginkan adalah jilbab dengan bahan satin karena bahan ini terlihat lebih 'wah' ketika digunakan buat acara wisuda ketimbang bahan lainnya.


πŸŽ“ Sepatu
Sebagai seorang pencinta sneaker, aku hampir tidak memiliki sepatu heels sehingga perlu sekali bangi aku untuk membeli sepatu saat wisuda kali ini.

Berhubung temanya black dan maroon, jadi sepatu yang akan aku beli pastinya antara warna hitam da juga maroon.

source : lazada

Untuk sepatu heels yang akan aku beli, aku membatasi tinggi heels-nya karena aku tidak terbiasa menggunakan seoatu tinggi. Heels yang aku inginkan tingginya mulai dari 3cm sampai paling tinggi 7cm tetapi idealnya yang aku inginkan adalah 5cm.


πŸŽ“ Tas
Baju kebaya haruslah dipadu-padankan dengan tas juga tentunya.Tas yang aku inginkan adalah tas mungil dengan warna merah maroon.

Ingin rasa membeli tas yang memang khusus digunakan saat berbaju kebaya seperti tas clutch tetapi rasanya tidak begitu diperlukan atau saat dilain hari nantinya tas tersebut sangat jarang digunakan sehingga aku pun nantinya akan memlih tas biasa saja, kemungkinan tas dengan bahan kulit saja.

source : lazada

Tas sangatlah yang penting dibawa ketika wisuda, selain untuk menunjang penampilan, tas juga akan aku gunakan untuk memasukan perlengkapan touch up seperti kertas minyak, loose powder dan lipstick.


πŸŽ“ Skincare
Wisuda merupakan hal yang cukup penting bagi aku karena ini adalah suatu pencapaian. Di hari penting seperti ini tentunya kita tidak akan mau tampil biasa-biasa saja. Kita ingin tampil sempurna. πŸ’•

Untuk menyempurnakan tampilan, tentulah harus ada yang dilakukan. Yang akan aku lakukan ada merawat kulit wajah aku.

Sebagai seorang yang memiliki tipe kulit acne prone, perawatan wajah amatlah sangat penting. Perawatan wajah yang dapat dilakukan adalah dengan merawat diri dengan skincare.

Hal ini wajib dilakukan oleh aku untuk persiapan wisuda, tidak mungkin kan saat wisuda wajah aku bruntusan. Jerawat tidak hanya merusak penampilan aku tetapi juga membuat percaya diri jadi berkurang dan tentunya membuat makeup tidak sempurna.

Untuk itu perawatan wajah dengan skincare diperlukan dan skincare yang ingin aku beli agar menunjang persiapan wisuda aku adalah masker wajah dan juga serum untuk melakukan dermapen di rumah agar kulit menjadi jauh lebih baik.



πŸŽ“ Makeup
Sebagai beauty blogger, tentu aku tidak kekurangan banyak makeup tetapi walau banyak makeup tetap ada kekurangan pastinya.

Sebagai beauty blogger aku terbiasa sehari-hari  untuk melakukan makeup untuk diri aku sendiri dan tidaj membutuhkan MUA lagi. Begitu pula dengan wisuda nanti, aku akan tetap merias wajah aku sendiri.

Ada beberapa makeup yang akan aku beli untuk wisuda kali ini. Tentunya adalah makeup yang awet digunakan seharian dan juga waterproof karena wisuda bukanlah hanya 1 jam atau 2 jam tetapi biasanya dilakukan seharian penuh.

Untuk menunjang penampilan dengan makeup yang bagus dan tahan seharian, aku membutuhkan beberapa makeup ini karena meraka tidak ada di meja rias aku. Makeup itu adalah primer, foundation, eyeliner dan bulu mata palsu beserta lem-nya.
  • Primer : Untuk primer tentunya aku memilih primer yang matte yang dapat menahan minya wajah aku dengan baik dan primer ini nantinya aku akan memilih primer dari Make Up For Ever Shine Control Primer atau primer dari brand lokal yaitu Studio Tropik Original Priming Water.
  • Foundation : Foundation sendiri aku sudah menjatuhkan pilihan sejak lama kepada foundation ini, yaitu foundation dari Estee Lauder Double Wear. Ini adalah foundation sejuta umat dan memang foundation yang awet digunakan seharian.
  • Eyeliner : Berhubung hampir seluruh eyeliner aku tidak waterproof dan kali ini aku membeli eyeliner waterproof dari punya Maybelline agar saat wajah berkeringat dan berminyak tidak luntur dan tidak membuat mata panda.
  • Bulu Mata Palsu : Bulu mata palsu sangat diperlukan kali ini tetapi aku tetap menggunakan yang natural agar tidak terlihat berlebihan. Bulu mata palsu yang ingin aku gunakan adalah bulu mata palsu dari Artisan Pro dengan jenis Classique 1553 yang pernah digunakan Marsha Tomothy.
  • Lem Bulu Mata : Sebenarnya aku mempunyai lem bulu mata tetapi aku sangatlah tidak yakin akan tahan seharian, jadi aku ingin membeli lem bulu mata yang disarankan teman blogger aku yaitu lem bulu mata dari Duo yang berwarna bening.


Itulah wishlist aku untuk wisuda yang cukup banyak dan menguras kantong makanya aku sangat excited untuk tanggal 11.11 soalnya jika aku belanja pada 11.11 pastinya dapat menekan budget separuh atau bahkan lebih karena pada tanggal 11.11 biasanya diskon dari 50% sampai dengan 70% bahkan ada yang jauh lebih besar sampai 80% yang biasanya terjadi di Lazada. Super excited. 😍

Kalian tahu, nantinya akan ada keseruan di Festival Lazada 11.11 dengan diskon yang sungguhlah besar dan diskon itu akan berlangsung selama 24 jam. Jadi, jangan khawatir bagi kalian yang memiliki jam tidur cepat, tidak akan masalah sama sekali karena diskonnya 24 jam lho ya. πŸŽ‰

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga se-excited aku? Aku rasa, kalian juga pasti sama halnya dengan aku yaitu menunggu 11.11 datang. 🀭




LOVE,
facebook  |  twitter  |  instagram  |  youtube
Facebook Rima Angel (Blog Pribadi)
December 18, 2015

My Wishlist (Skincare, Makeup and Fashion)

by , in
Happy weekend girl ^.^

Weekend kayak begini enak nya search produk skincare dan makeup yang banyak di rekomendasi kan oleh beauty blogger ya.


Search juga dimana ya kira-kira olshop yang murah jualan produk yang kita inginkan. Bisikin saya ih :D

Kali ini mau saya ngepost mengenai wishlist yang benar-benar saya ingin beli dan yang tidak ingin saya beli biasa nya saya skip kalau tidak terlalu penting. 

* The Skinfood Salmon Dark Cicle Concealer Cream 

Si concealer satu ini sangat bagus untuk yang mempunyai mata panda yang sudah parah, benar-benar bisa mengcover dengan sangat bagus *itulah yang sering saya denger dan membuat saya penasaran. 

* The Skinfood Salmon Brightening Eye Cream
Si Salmon Brightening Eye Cream ini sudah banyak yang bisikan saya kalau benar-benar bagus untuk mata panda. Walau saya tidak mempunyai mata panda yang parah banget saya tetap ingin mencoba ini karena lebih baik mengobati di awal kan daripada menunggu parah.

* The Skinfood Black Sugar Mask Wash Off ✅ 

Produk ini sebelumnya sudah pernah saya review tetapi saya hanya mereview yang sachet dan saya sangat jatuh cinta dengan produk ini dan pengen beli kemasan yang full .

* Laneige Original Essence White Plus Renew

Laneige Original Essence ini sudah saya review juga dan saya sudah 2x membeli tetapi yang sample size dan saya merencanakan untuk membeli full size nya karena sudah merasa sangat cocok banget.

* Laneige Brightening Sparkling Water Capsule Mist ✅ 

Nah, produk ini belum pernah saya coba sama sekali tetapi saya sangat penasaran karena ada embel-embel Brightening Sparkling. 

* Laneige BB Cushion Pore Control

Sebelumnya saya sudah pernah mencoba cushion laneige tetapi yang soothing dan wangi nya membuat saya benar-benar pusing padahal saya sangat suka dengan cushion nya.

Akhirnya ada yang merekomendasikan saya yang pore control, katanya tidak ada wangi yang mengganggu di cushion pore control ini tetapi saya masih maju mundur untuk membeli, takut nya terjadi lagi seperti di cushion sebelumnya.

* Laneige White Plus Renew Eye Cream

Saya sudah benar-benar jatuh cinta sama laneige yang seri White Plus Renew dan eye cream nya saya jadikan wishlist karena seri wpr ini sangat ampuh buat mencerahkan. Akhir-akhir ini saya sering begadang, jadi perlu eye cream untuk mencerahkan. 

* SK II Facial Treatment Essence ✅ 


Siapa sih yang tidak tahu dengan SK II ini apalagi FTE nya, sudah banyak banget yang review. Yang bikin saya mundur terus karena banyak yang purging ketika menggunakan ini, itu yang bikin saya takut walau ada yang botol kecil nya.

* St.Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub

St. Ives scrub ini banyak banget yang review dan bikin saya penasaran ingin mencoba nya juga. Tetapi yang banyak di review bukan yang Green Tea ini tetapi yang apricot karena saya pecinta teh dan saya ingin mencoba ini. 

* St.Ives Blemish Control Green Tea Gel Cleanser ✖ 

Awal bulan lalu saya lihat ini di Guardian dan udah pengen nyomot tapi otak berpikir nanti dulu. Setelah kembali kesana awal bulan ini ternyata produk nya sudah habis. Masih berharap nanti bakal ada disana lagi.

* LA Girl HD Pro Conceal


Nah, concealer ini banyak banget yang review dan benar-benar menjadi favorit. Saya hanya ingin mencoba ini yang warna gelap untik dijadikan shading dan contour.

* Benefit Face Up Under Eye Hydrating Concealer

Waktu nanya sama beauty blogger yang udah terkenal banget itu *itulah pokoknya :D dia rekomendasi kan pakai concealer dari Benefit ini untuk menutupi bekas jerawat dan bawah mata.

Udah penasaran banget sama ini dan udah pengen beli beberapa bulan yang lalu tapi sampai sekarang malag belum ke beli juga.

* The Saem Cover Protection Concealer ✅ 
Akhir-akhir ini saya direkomendasikan terus-terusan untuk mengcover bekas jerawat yang merah dengan concealer dari the saem ini, katanya full coverage lho dan harganya murah banget. 

* Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel ✅ 

Siapa sih yang masih belum mendengar tentang kegunaan dari si Aloe Vera, pasti sudah pada tahu dan yang saya jadikan wishlist adalah yang 99% karena berasa lebih alami aja karena 99% nya itu.

*Innisfree Long Wear Cushion


Review nya melanglang buana dimana-dimana si Innisfree ini karena sangat cocok digunakan di cuaca Indonesia yang sangat panas ini, sesuai namanya long wear.

* Missha M Magic Cushion SPF 50+/PA+++

Saya sudah pernah mencoba cushion ini tetapi yang satu nya yang dengan embel-embel moisture dan itu bikin cakey di saya karena mungkin kulit saya yang tipe nya berminyak. 

Saya sangat suka banget sama cushion ini sehingga saya tetap ingin mencoba yang tanpa moisture nya. Ingin membeli yang case Betty Boop atau Wonder Woman seh :D cute packaging. 

* The Faceshop Oil Control Cushion
Kim Soo Hyun. Doo Min Joon. Idola cowok saya satu-satu nya ini memang brand Ambassador dari The Faceshop.  Saya ingin oil control cushion bukan karena artis idola saya ini melainkan karena cushion ini menjanjikan oil control yang sangat bagus karena kulit saya tipe nya berminyak. 

* Secret Key Face Coating Angel Cushion
Kalian lihat packaging?  Oh, Angel. Saya pecinta yang serba Angel, waktu lihat kemasan baru ini bikin ngiler ih :D

* Lulur Wajah Greentea

Mupeng lihat review dari Lulur Wajah ini apalagi yang Green Tea, benar-benar bisa kalemin jerawat banget. Bakalan nyobain deh yang Green Tea ini.

* Makeup Revolution I Makeup I Heart Chocolate Palatte

Saat saya lihat koleksi pallate eyeshadow dari Manda yang saya langsung ke pengen beli yang I heart pallete ini tetapi saya pengen yang warna Pink Fizz ini karena saya memang pecinta pink dan yang di warna pink ini warna eyeshadow nya cantik-cantik.

* Inez Loose Eyeshadow Powder

Sebenarnya saya tidak tertarik banget sama inez powder ini tetapi yang bikin kesemsem itu warna Glamorous Red nya itu pas lihat swatch nya bikin ngiler banget dan karena memang belum punya eyeshadow warna itu.

* Etude House Lovely Cookie Blusher ✅ 
Sebenarnya saya sudah lama banget jadikan eyeshadow etude yang ini wishlist tetapi entah kenapa sampai sekarang belum kebeli padahal harga nya juga lumayan. Saya menjadikan wishlist eyeshadow ini warna apricot nya. 

Saya sudah pernah mencoba eyeshadow ini yang warna Pink punya kakak dan sangat suka warna natural nya.

* Facial Brush Cleanser

Bulan ini saya sudah beli face brush tetapi itu sangat kasar menurut saya sehingga saya hanya menggunakan nya ketika wajah saya setelah makeup kalau hari-hari biasa saya tidak menggunakan nya.

Disini saya jadikan wishlist face brush yang benar-benar lembut dan harga nya murah. Ada yang tau? *bisikan ya, please 

* Viva Eyeshadow Cream ✅ 
www.sheisaidbeauty.com

Eyeshadow Cream dari Viva ini banyak yang suka, selain harga nya murah, warnanya juga pigment tetapi karena saya tidak terlalu ingin koleksi eyeshadow, So yang jadi wishlist saya hanya warna peach nya saja.

* Revlon ultra HD Intense Lipstick 

Lipstick Revlon ini saya sudah sempat swatch di tangan saat ke konter nemenin kakak beli lipstick matte disana dan langsung jatuh cinta. Saya hanya menjadikan wishlist warna-warna pink.


>> FASHION

*Anye Collection by AGNEZMO 

Denim jacket ini sangat ingin saya miliki karena artis Idola saya AGNEZMO menggunakan ini ketika acara khusus NEZINDACLUB or NIC (sebutan fans Agnezmo) di togetherNEZ 0.3 .


Kalo black hoodie ini saya melihat nya sangat simple dan bisa digunakan kapan pun tapi tetap terlihat wah.


Saya sudah membeli 2 baju koleksi Anye dan saya malah baru lihat jaket lengan pendek ini. Padahal udah lama di upload tetapi saya yang ke lewat melihat jaket ini. Karena jaket nya unik banget gini, so saya jadikan wishlist. ✖

* Adorable Project 

Terkadang saya juga bosan karena terlalu feminim jadi pengen nyobain boots model seperti ini tetapi tetap ada sisi feminim nya.



Saya sangat suka sepatu sendal yang model nya feminim gini dan sangat suka yang mempunyai tali di bagian belakang. Saat awal membuka website nya saya langsung bilang "wah, ini gaya gue banget". ✖


Sebenarnya saya benar-benar tidak tertarik dengan model parka tetapi entah kenapa ketika melihat ini saya jadi pengen nyobain si parka ini.

*Grifabell Sneaker Wedges Pinky

Dulu saya pernah pesan 3 sneaker wedges di online shop yang nama nya kitty-kitty itu, sudah bayar tetapi ternyata dia malah nipu, di situlah kenapa saya jadi maju mundur pengen beli sneaker. 

Yang pernah belanja di Grifabell info dong?  


Share yuks disini apa saja seh wishlist kalian?  Siapa tau kita samaan dan bisa share seh deh beli dimana yang murah buat beli produk ini. 

Wishlist itu bukan untuk langsung dibeli lho tapi bisa kita beli satu persatu ya. Jadi dahulu kan yang benar-benar kita butuhin.


Note:
  • Wishlist saya yang sudah kebeli bakalan ada tanda ceklis warna biru muda (✅). 
  • Wishlist yang tidak akan saya beli setelah memikirkan banyak hal/barang habis akan saya tanda silang (✖). 






LOVE,

My Instagram